Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Headset gaming terbaik dan murah Nyaman Ditelinga

Headset gaming terbaik dan murah bagus enak dipakai Jika menggunakan speaker bisa mengganggu orang lain maka gunakan headset saat bermain game. Headset gaming terbaik saat ini sudah banyak yang beredar.

Anda bisa mendengarkan suara game lebih detail menggunakan headset tanpa mengganggu orang disekitar anda. Headset gaming memang dirancang untuk keperluan game, tetapi bisa juga untuk mendengarkan musik dan menonton film.

baca juga headset bluetooth terbaik untuk mendengarkan musik baterai irit

Berikut ini beberapa rekomendasi Headset gaming terbaik yang bisa anda beli di pasaran.

1. Rexus F15S

Rexus F15S adalah Headset gaming terbaik yang mempunyai desain keren untuk penggemar game PC FPS. Penampilannya yang dilengkapi lampu LED warna warni tentu akan semakin menarik dipandang mata.
rexus headphone

Headset gaming harga seratus ribuan ini memiliki ukuran kabel yang panjang sehingga kepala anda bisa bergerak lebih bebas.

Saat digunakan untuk main game meskipun dalam waktu yang lama tetap akan nyaman di telinga. Headset ini menggunakan kulit imitasi dengan ukuran yang pas di telinga. Jadi telinga anda akan tetap terasa nyaman meskipun anda menghabiskan waktu di depan komputer selama berjam-jam.

Headset gaming Rexus F15S mempunyai berat 302 gram yang dilengkapi speaker 115dB dan mikrofon 58dB ± 3dB. Dengan kualitas speaker dan mikrofon yang lebih baik, anda bisa lebih fokus bermain game online dan bisa berbicara lewat fasilitas Voice IP (VoIP).

2. SADES SA-935

SADES SA-935 adalah headset gaming yang sudah dilengkapi dengan bahan magnet neodymium fluks tinggi 40mm. Dengan menggunakan bahan magnet neodymium fluks suara yang dihasilkan jauh lebih jernih dan kuat.

sades


Salah satu keunggulan Headset gaming terbaik ini yaitu mempunyai fleksibilitas mikrofon yang bisa ditarik untuk di dekatkan atau di jauhkan dari mulut anda. Sehingga percakapan anda dengan tim atau teman saat bermain game akan lebih jernih dan jelas.

Sades tampaknya juga sangat memperhatikan material yang digunakan untuk kenyamanan telinga anda. Headset SADES SA-935 ini menggunakan bantal kain khusus yang dapat membuat nyaman secara maksimal saat bermain game meskipun dalam waktu yang lama.

SA-935 memiliki sensitivitas mikrofon -40dB ± 3dB dan Sensitivitas speaker 115 ± 3 dB pada 1 kHz.

3. Logitech G332

Tidak seperti seri headset logitech lainnya yang mendukung fitur surround 7.1, Logitech G332 hanya mendukung kanal stereo saja. Pengurangan fitur ini merupakan hal yang wajar mengingat G332 termasuk Headset gaming terbaik yang dikeluarkan oleh logitech.

headset gaming logitech


Logitech G332 adalah headset gaming harga terjangkau yang menawarkan kualitas dan kenyamanan yang layak bagi anda dengan budget terbatas. Anda sudah bisa dapatkan headset ini dengan harga di kisaran 50 dollar saja. Belum lagi jika di situs resminya logitech sedang promo, maka harga yang diberikan bisa lebih murah lagi.

Anda bisa gunakan headset ini di berbagai platform. Dengan kabel 3,5 mm, headset G332 bisa dihubungkan dengan PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan tentu saja desktop PC.

Kenyamanan dan ketahanan pada desain yang dimiliki headset murah ini menjadikan telinga anda tidak sakit meskipun digunakan selama berjam-jam.

4. ASTRO Gaming A10

ASTRO merupakan perusahaan yang sudah terkenal kualitasnya dalam membuat headset berkualitas tinggi dan mahal. Tetapi tak disangka akhirnya ASTRO juga ikut mengeluarkan headset gaming versi murah.

AStro gaming


Jika harga ASTRO Gaming A50 di kisaran empat jutaan, maka ASTRO Gaming A10 hanya di kisaran satu jutaan rupiah saja. Seri A10 ini memang ditujukan untuk kelas entry - mid level.

Fitur yang ditawarkan juga cukup menarik. A10 menggunakan koneksi 3,5 mm yang bisa terhubung dengan banyak platform seperti PC, PS4, XBox One.

Masalah kualitas audio juga tidak perlu diragukan lagi, kejelasannya benar-benar luar biasa. Dalam hal tembak-menembak hingga suara orkestra tradisional, A10 dapat berfungsi dengan sangat baik. Suara yang jelas, detail dan jernih bisa membuat jalannya permainan menjadi lebih fokus.

5. Rexus Thundervox HX25

Headset gaming terbaik dan murah dengan harga tiga ratus ribuan dapat anda temukan pada Rexus Thundervox HX25. Harganya yang murah tetapi karena kualitas dan desain yang bagus menjadikan headset ini berkesan mahal.

headphone rexus gaming


Rexus Thundervox HX25 menggunakan driver berukuran besar yaitu 50 mm. Dengan driver yang besar berarti suara yang dikeluarkan juga bisa lebih maksimal. Selain itu, telinga anda juga dapat masuk seluruhnya kedalam earcup karena ukurannya yang besar sehingga sangat nyaman digunakan.

Desain yang simple dan elegan serta memiliki bando besar namun ringan dapat menjepit kedua telinga anda dengan kuat dan nyaman.

Bahan earpad terbuat dari PU leather (bahan kulit sintetis) yang sangat lembut. Busa yang tebal pada earpad dapat membuatnya menjadi lebih empuk dan berfungsi untuk meredam kebisingan suara pasif.

Pada bagian mikrofon telah dilengkapi tombol on/off yang bisa dinyalakan atau dimatikan sehingga suara anda bisa terdengar atau tidak, sesuai yang dikehendaki.

Selain itu mikrofon yang dimiliki Thundervox HX25 ini juga menawarkan fleksibilitas karena dapat dilepas dan dipasang kembali.

6. Corsair HS60

Dalam dunia gaming siapa yang tidak mengenal Corsair ? Mulai dari Keyboard, mouse, HSF, hingga Casing PC semuanya dibuat dengan kualitas terbaik.

Headset corsair hs60


Sederhana namun elegan, itulah Corsair HS60 headset USB dengan mikrofon yang menggunakan material campuran logam dan plastik berkualitas.

Memang bukan ditujukan untuk audiophiles tetapi suaranya cukup layak untuk gaming, mendengarkan musik dan menonton film.

Corsair HS60 menawarkan tipe audio stereo maupun 7.1 Dolby Surround dengan kualitas suara yang sangat seimbang dan fleksibel.

Sedangkan untuk mikrofon yang digunakan bersifat omnidirectional dan dapat dilepas.

7. HyperX Cloud Stinger

Headset ini sangat cocok untuk streamer dan gamer yang ingin mendapatkan kualitas tinggi dan harga terjangkau. Dengan berat hanya 275 gram membuatnya ringan saat dipakai di kepala. Pada bagian kedua cangkir speaker dapat berputar 90 derajat yang membuatnya menjadi lebih fleksibel.

Hyperx Cloud stinger gaming


Cloud Stinger menggunakan driver 50 mm yang memberikan presisi audio penuh dari game favorit anda.

Pada bagian mikrofon dapat di geser ke atas untuk mode bisu dan kebawah untuk mode aktif. Hal ini tentunya menjadi lebih praktis karena mata anda tetap dapat fokus menatap monitor tanpa perlu mengalihkan perhatian untuk urusan mikrofon.

Headset gaming terbaik dan murah ini telah mendukung audio dolby 7.1 sehingga baik game atau film dapat dikendalikan dengan baik oleh Cloud Stinger.

8. Turtle Beach Recon 70

Recon 70 hadir dalam beberapa varian warna yang bisa anda pilih. Headset gaming ini menggunakan kulit sintetis yang memberikan kenyamanan pada telinga dan juga berfungsi untuk isolasi suara yang lebih baik.



Menggunakan tipe koneksi jack 3,5 mm yang berarti dapat terhubung ke banyak platform seperti PC, PS4, dan XBox One.

Turtle Beach Recon 70 memiliki mikrofon dengan sensitivitas yang tinggi. Suara anda dapat terdengar jelas oleh teman online anda serta mode bisu yang bisa diaktifkan dengan mudah jika mikrofon sedang tidak ingin digunakan.

Headset seharga 40 USD ini mampu menghasilkan audio berkualitas yang mampu memanjakan telinga anda baik untuk keperluan game, musik atau film.

Post a Comment for "Headset gaming terbaik dan murah Nyaman Ditelinga"