Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Digimart.Co.ID Situs FreeLancer Indonesia Terbaik

Selamat malam dan selamat siang bagi anda yang membaca artikel ini  disiang hari, ada yang tau dengan digimart ini? Yaps ini lho Situs freelancer terbaik yang dimana kamu dapat berjualan dan bisa mendapatkan bayaran dari pembeli yang beli barang kamu pada toko kamu di Digimart Marketplace Produk dan Jasa Digital yang menyediakan jasa digital yang diperlukan serta harganya murah - murah.
Digimart sendiri adalah situs freelancer yang dimana dalam website ini mempunyai ratusan jasa yang ditawarkan pada situs tersebut sehingga pembeli dapat memilih atau membeli jasa apa yang akan mereka beli lho.
Adanya Digimart.co.id kita sebagai umat manusia yang sangat mencari produk langka seperti akun langka, grafis, dan sebagainya akan sangat membutuhkan banget dengan jasa yang sudah ada pada situs digimart ini.
Situs Freelancer Indonesia memiliki fitur tiket yang dimana jika kamu pembeli maupun penjual barang di digimart ini yang membutuhkan bantuan bisa banget tuh gunakan tiket untuk memberi tahukan jika kamu memiliki seputar pertanyaan dan tips yang memang ingin kamu tanyakan, jadi bagi kamu yang memiliki produk digital yang ingin dijual langsung aja ke Digimart.co.id pendaftaran gratis dan bisa langsung dapat bonus saldo sekitar 50.000 lumayan kan?.
Terus apa saja sih yang ada pada di digimart ini?
Yok kita intip....

Apa saja yang ada pada digimart?

1. Pembayaran Yang aman.

Yang pertama pembayaran yang aman, yang dimana pembayarannya itu gak langsung masuk ke rekening penjual melainkan akan ditahan dulu sampai penjual menyetujui pembayaran pembeli tersebut maka uang yang kamu kirim akan dilanjutkan sampai admin menyetujui.

2. Program Afiliasi

memang good sangat situs freelancer digimart ini disitus ini juga tersedia program afiliasi, program afiliasi yang dimana kita bisa mendapatkan keuntungan dari orang yang memakai program afiliasi kita untuk mendaftar akun kita geng.

3. Bisa review jasa yang dibeli

setelah  kamu beli jasa yang ada pada digimart pastikan review jasanya setelah dikonfirmasi langsung saja untuk menilai dengan bintang lalu berkomentar di lapak mereka.

4. Produk dan jasa yang berkualitas.

Sebenarnya jasa yang ditawarkan pelapak di situs freelancer digimart ini banyak banget geng, seperti.
  • Jual akun, akun ini macam - macam geng kayak akun facebook, email dan lain sebagainya dah tuh murah lagi, mantap deh geng.
  • Desain grafis ini juga ok geng, yang dimana jasa ini menawarkan jasanya pada kamu yang ingin banget memiliki animasi sendiri dan edit - edit video gitu.
  • digital marketing kaya jasa backling dan seo untuk website dan blog geng.
  • script pemrograman yang dimana bagi kamu yang sedang mencari tema untuk blog dan script untuk website ada kok di Marketplace Produk dan Jasa Digital apa lagi kalo bukan digimart.
  • Berikutnya, ada penulisan dan terjemahan jadi geng jika kalian misalnya pengen banget nih buat situs blog yang pengen pake bahasa inggris bisa nih pake jasa ini.

5. Pembayaran yang gampang banget.

yang pertama cari dulu jasa yang akan kamu beli nih, tapi harus memiliki akun terlebih dahulu geng untuk membeli produk jasa di Situs freelancer digimart ini, setelah dapat produknya silakan beli lalu bayar dengan rekening atau paypal.

Cara daftar akun di Digimart.

  1. Pada kolom pertama silakan isikan dengan nama kamu.
  2. isikan dengan email kamu yang aktif.
  3. masukkan password
  4. lalu bawahnya masukkan dengan password yang sama 
  5. masukkan no hp utamakan aktif ya.
  6. centang lalu klik daftar, jangan lupa sehabis daftar langsung konfirmasi akunnya.
Jika sudah mendaftar dan sudah verifikasi email yang dikirimkan oleh digimart, sekarang tinggal edit profile aja deh kesannya biar meyakinkan kalo kamu itu penjual maupun pembeli yang terpercaya dan jujur geng, minimal Pembayaran adalah RP 200.000 geng, jadi yuk jual produk kamu di Marketplace Produk dan Jasa Digital digimart.

Ayo buruan daftar dan jadilah pembeli dan penjual produk digital di digimart sekarang juga, karena apa? daftar bisa langsung dapat bonus Rp. 50.000 lho, jangan lupa untuk ikuti digimart di facebook , Twitter , dan instagram nya, sekian dari saya dan sampai jumpa.

Post a Comment for "Digimart.Co.ID Situs FreeLancer Indonesia Terbaik"