Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Headset bluetooth terbaik untuk gaming dan musik baterai tahan lama

Headset bluetooth terbaik untuk gaming dan musik Saat ini telah banyak beredar headset gaming nirkabel dengan latensi yang rendah. Headset bluetooth terbaik mampu memberikan audio berkualitas dan stabil.

Headset gaming bluetooth selain menjadi praktis dalam menggunakannya juga memberikan kesan rapi pada meja tempat anda bermain. Karena alasan inilah tidak sedikit orang yang mulai melirik untuk membeli headset tanpa kabel ini.

Keperluan gaming, musik dan film akan semakin menarik dengan sistem suara surround. Anda bisa menikmati fitur dolby surround yang dimiliki headset dengan harga lebih murah dibandingkan speaker 7.1 yang sesungguhnya.

Headset Bluetooth terbaik Baterai tahan nyaman di telinga

1. CORSAIR Void PRO RGB


Headset bluetooth

CORSAIR Void PRO RGB mempunyai desain yang stylish dan nyaman digunakan. Headset ini menggunakan driver 50 mm yang pastinya bisa membungkus daun telinga anda secara keseluruhan sehingga suara bisa lebih fokus didengarkan.

Masa pakai baterai bisa mencapai 16 jam dan bisa menjangkau 12 meter jauhnya sehingga anda bisa lebih leluasa bergerak.

Pada kedua speaker juga memiliki sensitivitas yang bagus yaitu 107dB ±3dB. Dalam hal suara untuk keperluan gaming, film dan musik akan lebih fokus mendengarkan jika menggunakan headset yang satu ini.

Corsair Void Pro RGB menawarkan suara yang seimbang dan mampu bekerja dengan baik dalam banyak jenis suara.

Untuk urusan komunikasi, CORSAIR Void PRO RGB telah dilengkapi mikrofon searah yang mampu merekam dengan baik dan menyaring kebisingan sekitar. Bagi gamer tentu hal ini penting karena merupakan keharusan saat bermain game online secara tim.

2. Turtle Beach Stealth 600

Headset bluetooth turtle beach steatlh 600

Turtle Beach Stealth 600 adalah headset nirkabel dengan audio Berkualitas Tinggi. Stealth 600 layak dikategorikan sebagai HEADSET BLUETOOTH TERBAIK di kelas nya.

Dengan harga satu jutaan rupiah, headset ini mampu menghadirkan suara yang tajam dan bass yang cukup menghentak. Kedua speaker nya menggunakan driver 50 mm yang besar dan leluasa untuk telinga anda.

Bantal telinga yang tebal membuat kenyamanan untuk betah berlama-lama memakai headset gaming bluetooth ini.

Daya tahan baterai nya cukup lama yaitu 15 jam dan memiliki frekuensi 20Hz hingga 20kHz. Headset ini mampu menghadirkan suara surround virtual untuk lebih menghidupkan game, film, dan musik yang anda mainkan. Selain itu ada juga fitur Dolby Atmos yang membuat pengalaman bermain game atau musik lebih memuaskan.

3. SteelSeries Arctis 7


Salah satu keunggulan dari SteelSeries Arctis 7 adalah daya tahan baterai nya yang super lama. Headset bluetooth terbaik ini mampu menyala terus hingga 24 jam.

Dengan daya tahan baterai yang super lama maka anda bisa bermain terus menerus hingga mendukung sesi permainan terpanjang anda.

SteelSeries Arctis 7 sangat kompatibel dengan berbagai platform yang ada seperti Mac, PC, Switch dan Mobile. Tetapi jika anda menghubungkannya dengan PC maka anda bisa menikmati fitur DTS surround sound 7.1.

Untuk kualitas mikrofon pada headset ini juga mampu memberikan kejernihan suara dan dapat menangkis kebisingan latar belakang yang tidak perlu.

4. ASTRO Gaming A50


Selain bentuknya yang keren, headset wireless ini merupakan headset gaming nirkabel yang menggunakan konsistensi respons frekuensi suara surround terbaik, jernih, dan realistis.

Headset seharga 200 dollar ini memiliki banyak fitur yang dapat meningkatkan kualitas audio speaker. Berbagai film yang mendukung format Surround Sound 7.1 dan game FPS 7.1 bisa anda mainkan dengan menggunakan headset ini.

Dengan kualitas audio yang bagus , permainan game bisa menjadi lebih fokus karena suara terdengar lebih detail dan jelas.

Untuk daya tahan baterai headset ini mampu dimainkan hingga 12 jam lamanya. ASTRO Gaming A50 juga kompatibel dengan Xbox dan PC.

5. Logitech G933 Artemis Spectrum


Bentuknya yang keren pastinya memikat banyak kalangan gamer untuk membelinya. Logitech memang ahlinya membuat produk yang bagus. Headset yang satu ini memiliki desain menawan karena lampu led yang bisa berubah-ubah.

Dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar 100 dollar saja, headset logitech wireless ini telah dilengkapi 7.1 Dolby surround. Berbagai platform seperti PS4, PC, Xbox, Nintendo Switch dan mobile bisa dihubungkan dengan headset wireless keren buatan logitech ini.

Kombinasi busa yang tebal dan lembut serta bingkai yang ringan menjadikan headset wireless yang nyaman untuk digunakan meskipun dalam waktu lama.

Karena headset ini memang dirancang untuk keperluan gaming, fitur yang ditawarkan juga banyak. Ada banyak tombol dibagian pinggir headset yang memberikan berbagai macam fungsi dan kemudahan.

Anda bisa mengatur volume, mengganti lampu latar, dan tombol G yang bisa di program untuk menetapkan perintah permainan yang kompleks.

Selain itu ada juga tiga slot plug in yang salah satunya untuk USB dan 2 untuk analog. Dengan slot ini anda bisa menjawab panggilan dan memutar musik saat bermain game dengan praktis.

6. Razer Thresher Dolby 7.1


Headset gaming bluetooth terbaik berikutnya dimiliki oleh Razer Thresher. Thresher menawarkan kenyamanan dan kinerja suara yang berkualitas khususnya untuk gamer antusias.

Fitur dolby surround 7.1 yang dimiliki Thresher mampu memberikan pengalaman terbaik untuk audio game dan musik. Kejernihan suara dan detail dari setiap audio dari game PC maupun PS4 benar-benar dapat memberikan pengalaman gaming yang berkesan.

Selain bentuknya yang bagus dengan desain elegan karena ada logo Razer dan lampu LED dibagian pinggir juga memberikan kesan mewah pada headset nirkabel ini.

Baterai headset ini mampu bertahan hingga 16 jam dan juga dilengkapi bantal telinga mewah yang ringan terbuat dari busa kulit imitasi. Jadi pastinya headset wireless yang bagus ini bisa digunakan seharian dengan rasa nyaman di telinga meskipun dalam jangka waktu lama.

7. LUCIDSOUND LS35X


Mungkin nama LUCIDSOUND masih terdengar asing khususnya bagi gamer lokal. LUCIDSOUND terkenal akan kemampuannya dalam membawa perubahan pada industri game.

LUCIDSOUND LS35X adalah headset gaming bluetooth favorit dan terbaik untuk kemampuannya yang bisa menghadirkan reproduksi audio kualitas premium.

Audio yang berkualitas keluar melalui driver 50mm yang dilengkapi magnet neodymium pada kedua speaker bagian kanan dan kiri.

Headset nirkabel LS35X kompatibel dengan berbagai platform seperti PlayStation 4, PC, Mac, Windows, iOS, Android, Nintendo Switch, dan PS Vita.

Headset gaming seharga dua jutaan ini memiliki baterai yang bisa tahan hingga 15 jam lamanya sebelum di cas kembali. Dengan harga dua jutaan rupiah memang bukan termasuk murah, tetapi terbayar dengan kualitas dan fitur yang melimpah.

8. Logitech G533

headset logitech g533 baterai irit

Logitech G533 hadir dengan 7.1 channel virtual surround sound yang menggelegar dan memperkuat suara game sehingga anda bisa mendengar sumber suara dari saluran belakang.

G533 hadir dengan speaker 40mm berfitur lengkap yang disusun dengan DTS 7.1 surround sound, dengan driver audio Pro-G buatan logitech.

Headset 7.1 tentunya sangat bermanfaat sekali untuk membantu gamer dalam hal mendengar dan mendeteksi musuh Anda sedini mungkin. Logitech G533 memiliki level volume yang bisa diatur untuk masing-masing dari 7 saluran audio. Anda dapat memperbesar volume suara game yang datang dari saluran belakang untuk mendengar suara musuh yang ada di belakang anda.

Baterai G533 dapat bertahan hingga 15 jam dan mikrofonnya juga dapat merekam suara anda dengan baik. G533 memiliki mikrofon peredam bising yang dapat memperjelas obrolan suara dan komunikasi dengan sangat jernih.

Post a Comment for "Headset bluetooth terbaik untuk gaming dan musik baterai tahan lama"