Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Harga Hp Huawei Terbaru + Termurah Cek Harga disini

Daftar Harga Hp Huawei Terbaru Dari Yang Termurah Hingga Yang Mahal  dimana hal ini akan dapat membantu Anda dalam membeli hp ini.

Tentunya harga hp memberikan pengaruh terhap spek dari hp tersebut, semakin mahal maka semakin berkualitas pula hp tersebut. Oleh sebab itu Anda wajib mengetahuinya, sehingga Anda bisa mendapatkan hp yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 Mengingat setiap orang memiliki kebutuhan yang beragam untuk hp, dimana hp tidak hanya sekedar alat komunikasi namun juga sebagai alat penunjang pekerjaan juga.

sebelum membeli hp maka Anda wajib untuk mencari info terlebih dahulu, sehingga jika salah mendapatkan hp maka yang kesusahan adalah Anda juga. Oleh sebab itu berikut beberapa jenis dari hp Huawei yang wajib diketahui, apalagi Huawei merupakan salah satu merk yang banyak dilirik.

Daftar Harga Hp huawei terbaru

1.Huawei Y3 2017

Harga Hp Huawei

Untuk jenis ini memiliki harga yang sangat murah, dimana hanya uang 1 juta saja maka kamu bisa mendapatkan hp Y3  ini. Tentunya harga yang ditawarkan juga sepadan dengan dengan kualifikasi yang dimiliki, sebab smartphone ini juga memiliki RAM 1 GB dimana penyimpanan juga 8 GB.

Layar pada smartphone ini juga 5 inco dengan resolusinya 854 x 480.  Untuk prosesornya sendiri menggunakan quadcore Media Tek 1,1 GHz. Untuk ketahanan baterainya sebesar 2200 mAh dengan kamera depannya 2 MP dan belakangnya adalah 8 MP.

 Jadi dengan harga yang murah kamu akan  mendapatkan hp yang cukup berkualitas, sehingga sangat disayangkan jika Anda lewatkan begitu saja.

2. Huawei Y5 2017

Harga Hp Huawei y5

Untuk jenis yang satu ini merupakan salah satu jenis yang sangat populer, sehingga tidak heran jika ada banyak sekali diburu oleh orang. Hal ini tidaklah mengherankan mengingat harga yang ditawarkan juga sangat murah dimana hanya sekitar 2 jutaan saja.

Dibalik harga tersebut terdapat spek yang sangat berkualitas. Sebab terdapat layar 5 inci dengan resolusi 1280 x 720, selain itu RAM yang tersedia juga 2 GB dimana dengan memori penyimpanan yang ada 16 GB.

 Untuk kameranya juga di bagian depannya 8 MP sedangkan belakangnya adalah 5 MP. Tidak heran dengan spek tersebut termasuk tinggi jika dibandingkan dengan harganya yang hanya 2 jutaan saja.

3.Huawei P10 Lite

Harga Hp Huawei p10 lite


Memiliki layar 5,2 inci, Huawei P10 lite memiliki chipset kirin 658. Tentunya kamera belakang mencapai 12 MP dimana RAM yang dimiliki adalah 3 GB.

Untuk media penyimpananya mencapai 32 GB, tentunya keunggulan dari smartphone ini adalah kapasitas baterainya dimana mencapai 3.000 mAh.

Bahkan gadget ini juga memiliki sensor jari dimana dapat membuat hp Anda menjadi lebih aman. Tentunya dengan kualitas yang dimiliki Huawei P10 Lite, jika ingin meminangnya anda cukup mengeluarkan uang 4 jutaan saja.

4.Huawei Mate P9 Lite

Huawei mate p9 Lite

Hp dengan jenis Mate P9 Lite ini memiliki spek yang tidak kalah bagus, dimana memiliki layar 5,2 inci dengan prosesor Kirin 650. Selainnya itu terdapat hinge 2 GHz, RAM 3GB dimana tempat penyimpanannya adalah 16 GB.

Tidak heran jika jenis smartphone ini wajib untuk Anda pertimbangkan, untuk kualitas kamera juga tidak kalah bagus. Sebab kamera depan 8 MP dengan kamera belakang adalah 13 MP, selain itu ketahanan baterainya juga tidak kalah menarik sebab baterainya mencapai 3000 mAh. Smartphone yang satu ini juga dipatok dengan harga 5 jutaan saja.

5. Huawei P10

Harga Hp Huawei p10
Dengan hanya uang 9 jutaan maka Anda bisa mendapatkan smartphone Huawei P10, dimana spek hp ini juga tidak kalah bagus. Karena layar dari hp ini mencapai 5,1 inci dimana resolusinya mencapai 1920 x 1080 pixel.

 Untuk RAM mencapai 6 GB dimana penyimpanannya mencapai 64 GB. Untuk kamera,smartphone ini tidak kalah canggih sebab menggunakan sensor dual Leica branded.

 Jadi dengan adanya daftar harga hp huawei ini maka Anda akan sangat terbantu.

Post a Comment for "Daftar Harga Hp Huawei Terbaru + Termurah Cek Harga disini"