Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Game Penghasil Pulsa Masih Membayar Hingga Saat !

Game penghasil pulsa Seiring dengan perkembangan zaman. Kini sudah banyak teknologi yang digunakan dalam penerapan di kehidupan sehari – hari.

Nah, salah satunya hal yang berhubungan dengan gadget, dan memudahkan Anda semua dalam melakukan pekerjaan yang semestinya Anda lakukan. 

Tak sampai situ saja, kini game – game juga terus berkembang bahkan banyak sekali game penghasil pulsa yang dapat Anda temukan saat ini.

Bicara soal game penghasil pulsa, kini juga ada beberapa aplikasi yang memang dapat digunakan untuk menghasilkan pulsa. Sehubungan dengan tidak familiarnya aplikasi ini,

 maka dari itu admin gubuk android akan menjelaskan sedikit mengenai cara mendapatkan pulsa gratis hanya dengan melalui aplikasi android, memang nya bisa? tentu saja, lalu apa nama aplikasi nya?

ok langsung saja simak beberapa aplikasi nya dibawah ini

Game Penghasil pulsa Membayar 2019


Aplikasi Licorice Indonesia


Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang memang digunakan sebagai aplikasi survey online dan Anda hanya perlu untuk mengisi angket dan kemudian nantinya Anda akan mendapatkan beberapa poin, yang apabila Anda kumpulkan, poin tersebut dapat Anda tukarkan dengan sejumlah pulsa. 

Aplikasi ini juga didesain dengan sangat up to date, sehingga dapat menyediakan berbagai macam operator pulsa.

Aplikasi ini sebenarnya juga dapat dikatakan sebagai games penghasil pulsa karena Anda dapat pula melakukan permainan di aplikasi 

ini. nah, kali ini Saya akan memberikan langkah – langkah bagaimana Anda harus lakukan untuk mendapatkan pulsa dari aplikasi atau game penghasil pulsa ini :
  1. Mendownload dan menginstall aplikasi licorice Indonesia atau klik disini
  2. Membaca panduan dari aplikasi tersebut
  3. Klik dan mulai pendaftaran, gunakan email aktif dan password yang mudah untuk Anda ingat.
  4. Isilah no telepon dengan benar dan pastikan operatornya juga benar saat pemilihan
  5. Klik daftar dan gunakan kode undangan.
  6. Klik setuju dan kumpulkan poin dari aplikasi ini.
Untuk dapat mencairkan poin menjadi pulsa, Anda hanya perlu memilih menu tukar poin kemudian tunggulah voucher tokopedia yang nantinya akan ditujukan kepada Anda. voucher ini memang dapat digunakan untuk semua operator sehingga Anda tidak perlu khawatir voucher ini tidak bisa ditukarkan dengan pulsa.

Aplikasi Cashtree
Aplikasi Penghasil uang

Aplikasi kedua yang dapat Anda gunakan sebagai aplikasi penghasil pulsa adalah aplikasi cashtree. Dimana aplikasi ini merupakan aplikasi yang kabarnya sering memberikan hadiah berupa voucher pulsa, dan berbagai macam hadiah yang lainnya.

 Hadiahnya pun sangat up to date, sehingga Anda tidak hanya mendapatkan satu jenis hadiah saja. Namun, jika memang saatnya hadiah berupa pulsa, bukan hal yang salah bukan untuk Anda mencoba menggunakan aplikasi ini demi mendapatkan pulsa untuk Anda?

Nah, berikut ini Saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk mendapatkan hadiah pulsa dari aplikasi cashtree ini, berikut adalah detailnya.
  • Mendowload dan juga menginstall aplikasi cashtree ini di google play store.
  • Lakukan registrasi dengan menambahkan nomor telepon dan juga verifikasilah akun Anda tersebut.
  • Bacalah artikel yang tersedia pada konten cashtree ini dan nantinya Anda akan mendapatkan cash dari aplikasi ini. lakukan hal ini berulang kali guna mendapatkan cash yang lebih banyak lagi dari aplikasi ini.

Nah, setelah Anda memiliki cukup banyak cash dari aplikasi ini, Anda dapat memulai untuk menukarkan pada menu shop, dan salah satu hadiah yang dapat Anda tukarkan adalah berupa pulsa.
Nah, untuk mendapatkan tambahan cash, Anda juga bisa ajak teman – teman Anda karena hal ini juga akan menambah saldo cash Anda

Hadiah tidak hanya pusa, sehingga jika Anda ingin menukarkan dengan hadiah yang lainnya tentunya akan sangat diperbolehkan tergantung pada jumlah cash Anda.

Aplikasi iMeme Android
 cara dapat pulsa gratis

imeme salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang atau pulsa, Aplikasi ini merupakan aplikasi yang belum lama muncul dan meskipun begitu sudah banyak orang menggunakan aplikasi ini sebab sangat banyak games, memes, dan lain – lain yang dapat menghibur Anda. 

nah, selain menghibur, aplikasi ini juga seringkali memberikan kalian imbalan berupa pulsa gratis. Sehingga aplikasi ini juga sering disebut sebagai game penghasil pulsa yang dapat dengan mudah Anda miliki.

Namun, Anda juga harus aktif seperti melakukan share, komen, baca, dan lain sebagainya agar mendapatkan pulsa gratis. Untuk itu, jangan jarang – jarang untuk membuka aplikasi ini ya!

Aplikasi Baca Plus
game penghasil pulsa

Aplikasi selanjutnya yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pendapatan berupa pulsa adalah aplikasi baca plus, dimana aplikasi ini merupakan aplikasi baca berita namun uniknya, memiliki imbalan berupa pulsa. Aplikasi ini memang sangat banyak digunakan dan juga sering disebut sebagai aplikasi pulsa terbaik terutama apabila Anda senang untuk membaca, membagikan, serta berkomentar terhadap berita yang ada.

Selain itu, pulsa minimal yang dapat Anda dapatkan dari aplikasi ini sekitar 50 ribu rupiah. Wah, banyak sekali bukan? tentunya Anda bisa bayangkan jika Anda lebih aktif lagi dalam menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Oona TV
games penghasil pulsa Nah, yang terakhir adalah aplikasi Oona TV dimana aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan channel TV online. Anda bisa menikmati layanan ini kapan saja dimana saja ditambah dengan adanya imbalan pulsa untuk Anda. namun, tentunya Anda juga harus aktif dalam penggunaan aplikasi ini, sehingga banyak poin dan mempengaruhi jumlah pulsa yang nantinya dapat Anda dapatkan.

sampai disini sharing dari admin tentang game penghasil pulsa, untuk tata cara pendaftaran dan cara kerja aplikasi nya nanti akan admin bahas dipostingan berikutnya,

Post a Comment for "5 Game Penghasil Pulsa Masih Membayar Hingga Saat !"