Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Hp Oppo Murah Mulai 1 Jutaan RAM besar, Battery Irit !

Hp Oppo Murah Mulai 1 Jutaan - Berbicara soal smartphone, apalagi smartphone buatan Cina, saat ini pilihan yang ada di pasaran tak main-main lagi. Soalnya, banyak produsen smartphone asal Cina, namanya sudah diakui di dunia internasional, salah satunya Oppo. Karena itu, tak heran jika berbagai Hp Oppo Murah yang rilis dari waktu ke waktu selalu diburu oleh masyarakat dan laris di pasaran.

Selain kualitas dan fitur pastinya ciamik, smartphone keluaran Oppo pun tersedia dalam berbagai pilihan harga. Jadi, jika kamu sekarang sedang mencari Hp Oppo Murah, kamu tak perlu khawatir sama sekali karena pasti ada pilihan yang sesuai dengan budget  kamu punya!

Jadi, sudah mantap ingin beli smartphone baru buatan Oppo? Kalau iya, yuk simak daftar HP Oppo yang sudah admin gubuk android rangkum berikut ini dan harganya supaya kamu bisa temukan pilihan model dan seri yang 100% pas di hati dan juga di dompet!

hp oppo termurah Harga Mulai 1 Jutaan RAM besar 

1. Oppo Realme C1

hp oppo murah Realme C1
harga Rp. 1.4 jutaan

Untuk seri Realme C1 2019, versi ini adalah versi terbaru yang sudah ditingkatkan dari versi sebelumnya. Nah, peningkatan tersebut dapat disimak dari penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan dua kamera belakang – kamera utama 13MP dan kamera depth-sensor 2MP.

Kemudian, smartphone ini juga dibekali dengan memori internal 32GB, serta baterai kapasitas 4.230 mAh yang pasti bisa bertahan saat digunakan seharian! Sayangnya, Realme C1 yang dijual resmi di Indonesia adalah versi RAM 2GB, meskipun produsen juga membuat varian lain dengan RAM 3GB. realme C1 ini disebut-sebut hp Oppo paling murah

2. Oppo Realme 2

hp oppo murah Realme C1
harga mulai Rp. 1.7 jutaan

Walaupun termasuk ke dalam kategori smartphone murah dengan harga hanya Rp 1 jutaan, Realme 2 punya desain  sangat mewah, lho! Apalagi terda[at efek potongan berlian pada bagian punggungnya memberikan kesan elegan.

Selain itu, Realme 2 pun dikemas dengan desain keseluruhan yang kekinian banget, seperti konsep layar poni sehingga ukuran layar 6,2 incinya terasa makin lega.

Untuk kinerjanya, Realme 2 didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan tersedia dalam dua versi: RAM 3GB  memori 32GB, dan RAM 4GB memori 64GB. Kamera belakangnya didukung dengan kamera utama 13MP dan depth sensor 2MP, serta kamera depan 8MP. 

Oh iya, sistem AI Dual Camera disematkan juga dilengkapi fitur untuk menangkap objek dengan efek bokeh yang pasti akan membuat hasil jepretanmu semakin cantik dan kekinian, lho!

3. Oppo A3s

oppo murah ram besar
harga mulai Rp.1.7 jutaan 

Ingin punya smartphone harga 1 jutaan memilliki punya fitur facial unlock? Kalau iya, Hp Oppo Murah  satu ini jelas adalah pilihan yang pas! Meskipun harga murahnya berarti spesifikasi  cukup rendah – chipset Qualcomm Snapdragon 450, dan hanya tersedia dalam versi RAM 2GB dan memori 16GB saja – 

smartphone ini tetap jadi pilihan pas untuk kamu yang ingin mendapatkan smartphone dengan desain menarik dan kapasitas mumpuni tanpa harus menguras kantong. Apalagi, kapasitas baterainya yang sebesar 4.230 mAh pasti bisa menunjang aktivitasmu seharian penuh tanpa harus ribet cari charger, lho!

Kamu penggemar selfie juga cocok meminang smartphone ini, karena kamera depan 8MP-nya dibekali dengan teknologi AI Beauty Recognition. Sedangkan kamera belakangnya sendiri dilengkapi dengan dua sensor, yaitu sensor utama 13MP dan depth sensor 2MP.

4. Hp oppo A1k

-oppo murah ram besar
harga  Rp 1.7 jutaan
Jika kamu mencari hp dengan kapasitas daya battery  lumayan besar, mungkin oppo a1k ini dapat dijadikan pilihan mu, karena, oppo a1k yang baru di rilis bulan juni kemarin situs vendor oppo membekali kapasitas battery jumbo sebesar 4000 mAh.

Tidak hanya itu, disematkan juga prosesor helio P22, memory RAM sebesar 2GB Dan dilengkapi dengan GPU powerVR GE8320  akan menawarkan performa lebih untuk mendukung aktivitasmu sehari-hari

Didukung kamera Belakang sebesar 8MP aperture f/2.2 juga kamera depan sebesar 5MP yang akan membuat kualisat foto mu semakin keren

Oppo membandrol hp oppo A1k ini dengan harga terjangkau hanya 1.7 jt saja, sesuai dengan spesifikasi yang didapatkan

5. Oppo Realme 3

oppo murah ram besar
harga mulai Rp 1.8 jutaan

Hanya selisih tipis dengan Realme 2, Hp Oppo Murah kamera bagus satu ini punya chipset yang berbeda, yaitu MediaTek Helio P60  juga punya performa sekelas  Snapdragon seri 400. Kamu juga bisa memilih antara versi RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan RAM 4GB dengan memori internal 64GB bila  kamu ingin meminang Realme 3.

Kamera belakangnya punya dua sensor, yaitu sensor utama dengan resolusi 13MP, dan dept sensor beresolusi 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan, resolusi yang ditawarkan adalah 13MP pasti menjanjikan hasil selfie yang lebih cantik. Belum lagi, desain layarnya punya notch berbentuk tetesan air yang sedang ngetren saat ini.

jika  kamu hobi nge-game, Realme 3 juga bisa jadi pilihan berkualitas dengan harga irit. Soalnya, ada fitur Game Space, dijamin bisa memaksimalkan memori perangkat agar keseruanmu selama bermain game tidak terganggu!

6. Oppo Realme U1

hp oppo murah
harga mulai  Rp.2.1 jutaan

Dengan ukuran layar 6,3 inci, Realme U1 cocok buat kamu yang suka smartphone hp oppo murah berukuran besar. Performanya juga tak perlu dipertanyakan lagi berkat dukungan chipset MediaTek Helip P70 yang tersemat di dalamnya. Variannya sendiri ada dua, yaitu versi dengan RAM 3GB dan memori 32GB, dan versi RAM 4GB dengan memori 64GB.

Kamera belakangnya sendiri terbilang standar dengan kamera utama 13MP dan kamera depth sensor 2MP. Akan tetapi, kamera depannya mempunyai resolusi 25MP adalah daya tarik utamanya, sehingga membuat Realme U1 jadi pilihan pas kalau kamu hobi selfie. Makanya produk ini punya tagline “Selfie Pro”.

Selain asik untuk foto-foto dan punya desain keren dengan poni kecil di layar, Realme U1 juga cocok buat kamu yang suka nge-game. Berkat adanya fitur Game Optimization, kamu pun bisa memainkan game seperti PUBG Mobile dengan lancar.

7. Oppo F5 Youth

hp oppo murah
harga Rp.2.4 jutaan

Untuk kamu hanaya memiliki budget sekitar Rp 2 jutaan, Oppo F5 Youth bisa jadi pilihan yang pas untuk kamu pinang dan bawa pulang, nih. Dengan layar berukuran 6 inci yang nyaman digenggam, smartphone ini mendukung resolusi Full HD+ yang pasti akan memanjakan matamu waktu streaming drama atau film favorit. 

Perpaduan ukuran layar sanagat lega dan resolusi tinggi ini juga dijamin membuat kamu makin keasyikan waktu bermain game!

Oppo F5 Youth dibekali dengan chipset MediaTek Helip P23 di dapur pacunya, dan bisa kamu pilih dari dua versi : RAM 3GB/memori internal 32GB, dan RAM 4GB/memori internal 64GB.

 Sayangnya, smartphone ini hanya punya satu kamera belakang dengan resolusi 13MP. Sedangkan kamera depannya punya resolusi 16MP dapat kamu manfaatkan untuk update selfie setiap hari.

8. Oppo F7 Youth 

hp oppo murah
harga mulai Rp.2.7 jutaan

Sedangkan F7 Youth adalah “adik” dari F5 Youth  hadir setelahnya, dan mendampingi kehadiran Oppo F7. Karena itu, spesifikasinya pun jelas berada di atas F5 Youth, walaupun tak lebih tinggi dari F7 sendiri. 

Hal ini bisa ditengok dari segi dapur pacunya, di mana F7 Youth punya chipset MediaTek Helio P60, yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan kapasitas ruang penyimpanan internal 64GB.

Untuk kamera, F7 Youth juga hanya memiliki satu kamera yang beresolusi 13MP. Untuk kamera depan, resolusi yang ditawarkan adalah 8MP, namun sudah cukup mumpuni untuk menghasilkan foto selfie yang menarik.

Oh iya, Oppo F7 Youth juga punya dimensi yang lebih ramping, ya. Jadi terasa nyaman saat digenggam. Kemudian, bodinya sendiri terbuat dari metal yang dibalut dengan material kaca sehingga memberikan kesan modern dan cantik, serta tersedia dalam dua pilihan warna: Solar Red dan Diamond Black.

Sedangkan untuk layarnya sendiri masih serupa dengan sang kakak, yaitu berukuran 6 inci dan mampu mendukung resolusi Full HD+ terlihat jelas dan bening, sehingga dijamin bisa membuat aktivitas seperti streaming drama atau film, maupun bermain game yang semakin seru dan menyenangkan, apalagi karena desain layarnya tidak dibekali dengan poni sama sekali.

9. Oppo F9

hp oppo murah
harga Rp.3 Jutaan

ingin Hp Oppo Murah yang serinya lebih baru lagi, kamu bisa pilih Oppo F9. Smartphone yang satu ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio P60 dengan inti-delapan alias octa-core,  dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB maupun 6GB. Versi RAM manapun yang jadi pilihanmu, masing-masing punya kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB, ya!

Desainnya juga tak kalah menarik, apalagi dengan notch alias “poni” berbentuk tetesan air atau waterdrop yang saat ini sedang jadi tren di dunia smartphone. 

Kemudian, kamu juga bisa menikmati keindahan bodi bagian belakang yang dibuat bertekstur agar nyaman digenggam dan tak mudah slip, soalnya warna-warni gradasinya super cantik!

Untuk kameranya sendiri, Oppo F9 punya dua kamera belakang dengan resolusi 16MP dan 2MP (depth sensor). Akan tetapi, kemampuan kamera depannya dijamin akan membuat kamu puas, apalagi jika anda hobi selfie. Soalnya, kamera depan Oppo F9 punya resolusi 25MP yang masih dibekali  AI Selfie. Dengan fitur tersebut, kamera pun bisa menangkap objek secara natural, termasuk ketika kondisinya minim cahaya alias gelap.

10. Oppo K3

hp oppo murah
harga mulai Rp 3.8 jutaan 

Nah, kalau kamu ingin membeli Hp Oppo Murah yang benar-benar masih segar alias gres di pasaran dan tidak ragu untuk mengeluarkan uang sampai nyaris Rp 4 juta, Oppo K3 akan jadi pilihan yang pas. Apalagi, model yang satu ini sudah dipastikan datang di Indonesia bulan Agustus 2019.

memoliki Oppo K3, kamu bisa rasakan serunya punya smartphone dengan layar AMOLED berukuran 6,5 inci yang Full HD+ dan full tanpa ada notch sama sekali. Tapi, kamu tak perlu khawatir karena Oppo K3 juga punya kamera depan, kok.

 Soalnya, kamera depannya yang beresolusi 16MP didesain sebagai pop-up camera, bisa “disembunyikan” dan “dikeluarkan” setiap saat kamu ingin menggunakannya. Dan karena desainnya tidak punya bezel di bagian atas, rasio screen-to-body pun bisa mencapai 91,1% yang pasti membuat layar jadi semakin luas dan memuaskan untuk bermain game atau streaming drama favorit!

Untuk dapur pacunya, Oppo K3 punya chipset Qualcomm Snapdragon 710,  merupakan prosesor tertinggi di kelas menengah. Kemudian, kamu bisa pilih antara dua versi RAM, yaitu 6GB dan 8GB. Untuk memori internalnya sendiri ada tiga pilihan yang bisa kamu pilih: 64GB, 128GB, dan 256GB.

Nah, itulah beberapa pilihan Hp Oppo Murah yang layak kamu pilih dan pinang untuk kamu bawa pulang. Menurutmu, mana yang paling pas dengan budget, selera, dan kebutuhanmu? Pastikan kamu memilih dengan pertimbangan masak supaya tidak menyesal di kemudian hari, dan semoga rekomendasi di atas bermanfaat untuk membantumu memilih smartphone Oppo baru

Post a Comment for "10 Hp Oppo Murah Mulai 1 Jutaan RAM besar, Battery Irit !"