Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tips Penting untuk Strategi SEO yang Sukses untuk Bisnis Anda



Kota-kota besar serba cepat dan sibuk. Terkadang Anda dapat menghabiskan berjam-jam terdampar di lalu lintas saat bepergian jarak yang sangat pendek selama jam sibuk. Hal ini membuat mengunjungi klien sangat memakan waktu untuk tenaga penjualan di jalan.

Di dunia di mana waktu adalah uang, semakin banyak pemilik bisnis beralih ke internet untuk menghasilkan pelanggan baru dan meningkatkan pendapatan perusahaan mereka. Tetapi mencapai kesuksesan online tidak semudah dulu.

Dengan semakin banyak perusahaan melompat online, persaingan semakin sengit. Apapun, SEO masih memberikan salah satu pengembalian terbaik untuk investasi pemasaran. Dengan semakin banyak orang menggunakan Google untuk melakukan penelitian sebelum melakukan pembelian, penting bahwa bisnis Anda dapat ditemukan di Google.

Namun, jika Anda seperti kebanyakan pemilik bisnis saya berbicara dengan Anda tidak punya waktu untuk memasarkan bisnis online Anda sendiri. Setelah semua tetap up to date dengan pedoman dan aturan mesin pencari terbaru adalah pekerjaan penuh waktu.

Masuk akal bahwa sebagian besar pemilik bisnis lebih suka membayar agen SEO, perusahaan atau individu untuk menyelesaikan pekerjaan ini untuk mereka. Jika ini adalah Anda maka pastikan Anda mengikuti 5 tips penting ini untuk mencapai strategi SEO yang sukses untuk bisnis Anda.

Tips # 1 - Pilih Penyedia Lokal: Internet dan kemajuan dalam teknologi komunikasi sekarang memungkinkan kita untuk terhubung dengan seseorang di sisi lain dunia secara realtime. Dengan teknologi ini, Anda mungkin tergoda untuk menemukan siapa pun di dunia untuk menyediakan layanan SEO Anda.

Namun, internet juga memungkinkan banyak pintu terbuka bagi para penipu dan penipu. Untuk alasan ini selalu yang terbaik untuk dapat bertemu penyedia SEO masa depan Anda secara langsung.

Dengan mencari pakar SEO lokal, agensi atau perusahaan SEO untuk melakukan kampanye optimisasi mesin pencari Anda, Anda memiliki fleksibilitas untuk dapat mengejar ketinggalan secara langsung. Anda dapat keluar banyak dari bertemu seseorang secara langsung sebagai lawan hanya bertemu mereka melalui email, teks atau bahkan panggilan telepon. Juga ketika berhadapan dengan uang dalam jumlah besar melalui internet, saya selalu berhati-hati sampai saya memiliki pemahaman yang baik tentang dengan siapa saya berbisnis.

Buat hubungan yang kuat antara Anda dan penyedia SEO Anda dengan bertemu langsung, untuk memastikan hasil yang kuat dari kampanye Anda.

Tips # 2 - Tidak Ada Pengalihdayaan Luar Negeri: Setelah Anda menemukan penyedia SEO lokal bertanya kepada mereka apakah mereka meng-outsource pekerjaan SEO mereka di luar negeri. Jika mereka melakukannya maka Anda mungkin juga bekerja dengan seseorang di luar negeri secara langsung. Tapi tentu saja ini bertentangan dengan tip pertama!

Dengan outsourcing pekerjaan SEO di luar negeri, perusahaan SEO sering dapat membebankan jumlah yang lebih tinggi sesuai dengan harga lokal dan kemudian menyelesaikan pekerjaan di luar negeri untuk sebagian kecil dari biaya. Sementara itu penyedia SEO luar negeri mungkin memiliki bahasa Inggris yang buruk dan tidak sepenuhnya memahami lokasi mereka membuat konten. Mereka juga dapat menggunakan teknik otomasi untuk penulisan salinan dan strategi membangun tautan yang dapat menyebabkan hukuman Google. Sayangnya ini adalah praktik umum untuk penyedia SEO dari negara-negara dunia ketiga.

Ketika kampanye SEO Anda selesai di luar negeri Anda sering menerima standar kerja yang sangat buruk. Ini dapat menggambarkan gambar tidak profesional untuk bisnis Anda dan bahkan dapat menyebabkan situs web Anda terkena sanksi. Jadi hindari ini di semua biaya.

Tips # 3 - Dapatkan Strategi SEO Khusus: Mencapai strategi SEO yang sukses membutuhkan analisis dan perencanaan yang kompleks. Tidak ada pendekatan satu ukuran untuk semua tentang SEO. Dan untuk alasan itu Anda tidak boleh memilih paket SEO dari rak dan berharap untuk mencapai hasil yang luar biasa.

Semua penyedia SEO terkemuka menawarkan layanan optimisasi mesin pencari yang dirancang khusus untuk setiap bisnis yang bermitra dengannya. Alasannya adalah bahwa setiap bisnis berbeda dalam hal pasar, produk dan layanan mereka, dan tujuan bisnis.

Strategi SEO yang sukses harus memperhitungkan semua ini dan perlu disesuaikan dengan bisnis individu untuk memenuhi kebutuhan mereka yang sebenarnya.

Tips # 4 - Dapatkan Laporan Kemajuan: Kiat penting lainnya adalah untuk memastikan bahwa penyedia SEO lokal Anda memberikan laporan kemajuan.

Paling umum adalah memiliki laporan bulanan yang menunjukkan pekerjaan apa yang dilakukan dan bagaimana peringkat situs web Anda dilacak. Jika Anda tidak mendapatkan data ini maka agen SEO Anda dapat melakukan apa-apa saat mengambil uang Anda.

Pastikan Anda meninjau laporan ini setiap kali Anda mendapatkannya dan memastikan ada kemajuan pada tujuan bisnis Anda.

Tips # 5 - Mainkan Aman: Pada akhirnya memilih siapa yang akan bermitra untuk menyediakan layanan SEO Anda bukanlah tugas yang mudah.

Bahkan strategi SEO yang paling sukses sekalipun membutuhkan waktu untuk berkembang menjadi hasil yang positif. Inilah cara seniman scam lolos dengan menipu orang-orang di dunia pemasaran online. Mereka menyampaikan harapan kepada klien mereka bahwa manfaatnya akan datang, sementara itu mereka hanya mengantongi investasi bulanan Anda setiap bulan.

Di atas segalanya, waspadalah terhadap harga yang sangat rendah yang ditawarkan dari penyedia SEO. Layanan SEO Berkualitas biasanya biaya mana saja di kisaran $ 750- $ 5000 per bulan. Jika Anda membayar kurang dari ini, perusahaan SEO mungkin menggunakan taktik cerdik yang dapat menghasilkan penalti setelah Google berhasil.

Pilihlah dengan bijak


Tidak ada yang mengatakan memilih penyedia SEO akan mudah. Namun, dengan mengikuti 5 tips penting ini Anda akan memiliki peluang sukses yang jauh lebih baik.

Lakukan riset dan luangkan waktu dalam keputusan Anda untuk memilih siapa yang akan bermitra dengan untuk strategi SEO Anda. Dan juga perlu diperhatikan bahwa SEO memang membutuhkan waktu. Tetapi ketika semua pekerjaan berkualitas mulai mendapatkan momentum, strategi SEO Anda akan menyebabkan bisnis Anda berkembang pesat. Semoga berhasil.

Post a Comment for "5 Tips Penting untuk Strategi SEO yang Sukses untuk Bisnis Anda"