Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Saya Menjalankan BLOG?



Bagaimana saya tahu jika saya membutuhkan BLOG? Apa itu Blog?


Saya tahu apa itu situs web, tetapi apa itu blog? Blog adalah versi baru situs web. Ini memiliki kemampuan untuk mengubah setiap hari dan memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dengannya. Mari kita kembali ke situs web sebentar.

Situs web = sekelompok satu halaman atau lebih yang memiliki konten statis. Mereka membutuhkan keterampilan tingkat lanjut untuk disatukan dan rumit untuk diperbarui dan dipelihara. Sebagian besar konten tetap sama pada setiap kunjungan. Orang mengunjungi sekali untuk membaca konten jarang untuk kembali lagi. Situs web adalah Air Stagnan

TAPI

Blog = situs web modern. Ini memiliki kemampuan untuk mengubah setiap hari dengan konten baru. Blog sangat sederhana dan mudah diperbarui. Biasanya ada tajuk dan bilah samping yang tetap konstan dengan konten tengah berubah dengan pembaruan. Artikel yang ditulis dapat dihubungkan kembali dengan pemikiran utama. Ini membantu membawa traffic ke halaman Anda. Orang-orang terus kembali untuk melihat apa yang baru. Blog adalah mengoceh anak sungai.

Blog dinamis dan memiliki pengaturan cepat ... situs web statis dan lambat

Bagaimana saya tahu kalau saya butuh blog?

Blog dapat digunakan oleh siapa saja yang mengirim pesan. Saya tahu Anda berkata pada diri sendiri, saya tidak punya pesan untuk dibagikan. Jawaban saya untuk Anda adalah ~ ya Anda tahu, Anda mungkin belum mengetahuinya tetapi tetap dengan saya dan saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda bisa mendapat manfaat dari blogging.

Blog dapat membantu Gereja dan organisasi nirlaba lainnya mengeluarkan pesan, blog dapat membantu kita yang menjual sesuatu (make-up, Perhiasan, real estat, menjual di Etsy atau eBay), blog dapat membantu perusahaan yang menyediakan layanan (komputer) memperbaiki, penata rambut, atau penata rambut). Blog bahkan telah membantu putra saya, Nick, menjadi penulis yang lebih baik. Saya percaya sebuah blog harus digunakan oleh semua orang.

Blog memiliki banyak area yang membantu Google menemukan Anda lebih mudah. Subset mengarah kembali ke blog master dan memberi tahu Google bahwa Anda penting. Subset memperkuat halaman utama.

Untuk menjawab beberapa pertanyaan, saya telah menerima dan merespons tentang blogging, terus membaca.

Bagaimana saya tahu blog akan membantu gereja saya? Sebuah gereja akan menggunakan blog seperti ini ... Alih-alih situs web (air yang tergenang) sebuah gereja akan menulis di blog. Mereka akan memiliki tajuk mereka di atas (mengatakan gereja mana mereka dan mungkin nomor telepon dll) pihaknya dapat memiliki jam khotbah dll, dan bagian tengah akan berisi konten bergerak.

Mereka akan mendiskusikan apa yang dibicarakan selama khotbah sebelumnya untuk orang-orang yang tidak bisa hadir. Mereka mungkin mendiskusikan rencana untuk masa depan di blog lain dan menghubungkan kembali ke blog master, menegakkan dan memperkuat blog di mata Google. Penggalangan dana dapat dengan cepat dan mudah ditambahkan dan dibagikan. Orang akan cenderung untuk kembali untuk melihat apa yang baru; merasa terhubung dalam beberapa cara dan merasa menjadi bagian dari gereja secara keseluruhan.

Blog membuat pembaca kembali.

Bagaimana saya tahu blog akan membantu saya sebagai Profesional Real Estat?

Anda menjual real estat. Di masa lalu Anda mengirim kartu pos memberi tahu orang-orang di lingkungan Anda bahwa Anda baru saja menjual rumah tempat tinggal mereka dan bahwa Anda akan dengan senang hati mendaftarkan kartu mereka untuk dijual juga. Kartu pos warna yang Anda kirim mahal untuk dicetak dan dikirim. Plus, Anda tidak memiliki jaminan mereka dikirim ke orang yang mampu menyetujui penjualan. Mereka mungkin benar-benar dikirim ke penyewa atau tidak datang sama sekali. Ini hit atau miss advertising.

Di sisi lain, Anda dapat membuat blog yang menceritakan tentang Anda sebagai seorang profesional real estat di kota tempat Anda tinggal. Ini mempersempit pencarian di Google ketika seseorang mencari pembelian atau penjualan rumah. Mereka dapat melihat ini "Saya ingin menjual rumah saya di Loxahatchee Florida. Anda memiliki peluang lebih besar untuk terlihat melabeli diri Anda secara khusus. Setiap blog yang Anda tulis dapat mengarahkan kembali ke blog master Anda tentang Anda. Tidak peduli blog apa yang mereka baca atau bagikan. , mereka akan selalu memiliki informasi kontak Anda. Contoh lain, Anda dapat menulis tentang pasar perumahan di Loxahatchee atau Anda dapat menulis tentang rumah yang Anda miliki yang dijual adalah 3 kamar tidur dan 3.000 kaki persegi. Satu contoh lagi dapat berupa: sebuah blog tentang open rumah Anda akan melakukan di daerah tersebut.

Bagaimana dengan perhiasan atau bisnis make-up Anda ~ bagaimana blog dapat membantu Anda? Nah, seperti sekarang Anda terhubung dengan orang-orang yang Anda kenal dan mencoba membuat mereka terlibat dalam mengadakan pesta. Mereka mengundang teman dan keluarga mereka untuk hadir. Anda kemudian mengatur waktu untuk bertemu orang-orang ini, menunjukkan kepada mereka apa yang Anda tawarkan (pesan Anda) dan berharap untuk melakukan penjualan. Ini melibatkan membawa produk untuk Anda bicarakan, bagikan, dan tunjukkan. Sebagai imbalannya Anda menawarkan sesuatu kepada nyonya rumah: hadiah atau kredit gratis untuk digunakan terhadap produk.

Pikirkan tentang ini ... Anda membuat blog. Blog ini membantu Anda terhubung dengan orang-orang di daerah Anda dan di luar negeri. Anda dapat menulis tentang spesial yang Anda miliki melalui blog terpisah yang terhubung kembali ke blog master Anda. Anda dapat menampilkan gambar atau video item dan menjelaskan masing-masing. Item perhiasan yang ditampilkan di blog Anda dapat dilampirkan ke formulir pemesanan online yang memungkinkan orang yang bukan lokal untuk membeli. Orang-orang di area tersebut dapat menghubungi Anda melalui formulir untuk mengatur pesta juga.

Bagaimana cara saya menggunakan blog untuk komunikasi keluarga? Kelompok orang lain yang bisa mendapat manfaat dari blogging adalah keluarga. Saya suka memo pemesanan dan menyimpan album dengan putri dan putra saya saat mereka tumbuh. Satu-satunya cara agar itu dilihat adalah seseorang mengunjungi rumah saya. Teman dan keluarga saya yang bukan penduduk setempat tidak akan memiliki cara untuk mendengar atau melihat apa yang terjadi dengan kami. Blog keluarga akan dimulai dengan siapa yang ada dalam keluarga, usia semua orang, dan informasi lain yang diperlukan untuk memulai ikatan keluarga. Blog subset (blog yang terhubung kembali ke blog master) dapat berbicara tentang drama Thanksgiving di sekolah, pesta teh Hari Ibu, wisuda TK, dan acara keluarga lainnya yang ingin Anda bagikan dengan keluarga. Gambar dan video akan menjadi tambahan yang bagus untuk konten tertulis.

Ada kesalahpahaman bahwa Anda harus menjadi guru untuk memiliki blog. Sebuah blog dapat dikelola oleh siapa saja dan merupakan cara untuk menyampaikan pesan. Mungkin Anda memiliki cara khusus untuk menumbuhkan anggrek atau rambut kepang. Jika Anda tertarik, orang lain juga menyukainya. Bagikan ini. Jangan takut untuk mengekspresikan pengetahuan Anda dan mengambil tindakan besar-besaran. Pesan Anda bisa sesederhana memberi tahu komunitas tempat Anda ada dan memperbaruinya tentang kejadian yang terjadi pada penggalangan dana besar sekolah atau organisasi Anda. Ini juga bisa menjadi cara untuk terhubung dengan keluarga dan teman-teman Anda dan memperbarui mereka tentang apa yang terjadi di rumah. Jika Anda memiliki hasrat untuk berbagi sesuatu dengan dunia melalui blog.

Post a Comment for "Bagaimana Saya Menjalankan BLOG?"