Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Rahasia untuk Menyewa Perusahaan SEO yang Tepat



Bahkan jika Anda dipersenjatai dengan banyak pengetahuan dalam SEO, Anda mungkin masih membutuhkan layanan dari perusahaan SEO profesional. Memiliki pengetahuan yang kuat tentang SEO hampir tidak cukup dalam beberapa kasus. Bahkan jika Anda melakukan yang terbaik untuk mendapatkan peringkat yang bagus untuk situs web Anda, Anda mungkin masih bertanya-tanya mengapa situs web Anda tidak berjalan dengan baik. Sebagai permulaan, Anda harus memahami bahwa situs web Anda harus sepenuhnya dioptimalkan dalam semua elemen. Bukan hanya itu, tetapi situs web Anda harus dikelola secara teratur. SEO adalah proses berkelanjutan yang mencakup banyak waktu dan usaha. Untuk membuat segalanya lebih sederhana, Anda akan lebih baik memanfaatkan layanan dari perusahaan SEO yang kompeten untuk melakukan pekerjaan untuk situs web Anda.

Ada banyak perusahaan SEO saat ini, dan ada banyak perusahaan yang dapat dipercaya serta yang tidak dapat diandalkan. Dengan demikian, sangat penting bahwa Anda memilih Perusahaan SEO yang sempurna. Berikut adalah 10 poin penting yang harus Anda ingat ketika memilih layanan SEO:

Panduan Evaluasi Situs


Apakah perusahaan SEO menawarkan Anda panduan evaluasi situs? Perusahaan SEO yang andal harus memiliki kemampuan untuk menyediakan Anda dengan analisis yang luas tentang situs Anda, mengenai peringkat dan struktur desain. Ini dapat dilakukan dengan melakukan audit situs web. Hasil audit situs web ini akan memungkinkan perusahaan SEO untuk menawarkan Anda proposal tentang berapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membawa Anda ke tingkat peringkat tertentu. Mereka harus dapat memberi saran dan memecahkan masalah semua aspek yang terkait dengan kinerja, konten, dan desain yang mungkin menghambat pembacaan atau pengindeksan halaman Anda.

Alat dalam Mencari Kata Kunci


Alat apa yang digunakan Agen SEO untuk mencari kata kunci? Apakah mereka menawarkan analisis kompetitif berdasarkan kata kunci pilihan Anda? Memahami metodologi apa yang digunakan Badan SEO untuk evaluasi atau penelitian kata kunci sangat penting. Ini akan sangat membantu jika Anda melakukan uji tuntas Anda sendiri menggunakan alat dasar, seperti melakukan penelitian dan analisis kata kunci melalui penggunaan perencana kata kunci di Google AdWords.

Tautan balik ke Situs web


Dari mana Perusahaan SEO akan mengembalikan tautan? Tautan balik sama pentingnya, jika tidak lebih, penting dalam SEO daripada optimasi di tempat. Perusahaan SEO harus dapat memperoleh backlink berkualitas tinggi dari situs web terkemuka yang sangat terkait dengan niche Anda. Tanyakan Perusahaan SEO Anda teknik apa yang mereka gunakan untuk mengumpulkan backlink.

Struktur Biaya


Perusahaan SEO yang dapat diandalkan tidak hanya akan memberi Anda penawaran begitu mereka mengetahui berapa banyak pekerjaan yang harus dimasukkan. Mengisi Anda dengan biaya tinggi tidak selalu memastikan Anda menerima layanan berkualitas tinggi. Ini juga tidak memastikan bahwa tarif yang dikutip proporsional dan konsisten dengan layanan yang Anda antisipasi akan diberikan oleh Perusahaan SEO. Agen SEO yang baik harus dapat memberi Anda rundown layanan di mana kontrak kinerja dan harga akan didasarkan.

Garis Waktu


Apakah Perusahaan SEO Anda memberi Anda garis waktu? Melalui kerja keras dan perencanaan yang tepat hasil dapat dicapai tepat waktu. Beberapa Perusahaan SEO menawarkan paket SEO yang mengklaim menempatkan Anda di halaman pertama hasil pencarian hanya dalam waktu 10 hari. Namun secara realistis, tidak ada Perusahaan SEO yang dapat menjamin Anda posisi nomor 1 di Google dalam waktu 10 hari.

Kampanye SEO akan membutuhkan waktu 6-18 bulan untuk memberikan hasil terbaik yang Anda harapkan. Pastikan Anda tidak menyerah pada janji palsu. Sebaliknya, hindari layanan SEO yang memberi Anda batas waktu. Perusahaan SEO yang baik tahu bahwa optimasi adalah proses yang berkelanjutan dan mereka harus dapat menawarkan Anda perawatan rutin, dukungan pelanggan, dan peningkatan yang tepat.

Teknik SEO


Apa strategi SEO yang akan digunakan Perusahaan SEO Anda untuk menaikkan peringkat Anda? Anda harus mencari perusahaan yang akan menggunakan metode iklan spam untuk memberi Anda peringkat teratas dalam waktu singkat. Jika strategi tersebut termasuk segala bentuk praktik tidak jujur, seperti spamming atau menipu mesin pencari online, maka Anda harus segera berpaling.

Perusahaan SEO yang sangat baik pasti akan memastikan bahwa Anda tidak akan dikenai spam atau layanan yang menyesatkan. Perlu diingat bahwa jika didasarkan pada penggunaan strategi tipuan, situs Anda mungkin dikeluarkan dari pengindeksan Google, yang tentunya akan menyebabkan situs Anda masuk daftar hitam. Mengetahui Perusahaan SEO Anda dan melakukan penelitian Anda sendiri tentang bagaimana SEO yang tepat dilakukan sangat penting dalam memilih perusahaan yang ideal.

Memberikan Lalu Lintas Bertarget


Apakah mereka memahami perbedaan antara lalu lintas biasa dan lalu lintas bertarget? Anda akan menyewa layanan dari Perusahaan SEO terutama karena fakta bahwa Anda perlu menarik lalu lintas ke situs web Anda. Namun, yang Anda butuhkan adalah lalu lintas bertarget yang memberi Anda pengunjung yang mungkin benar-benar tertarik untuk membeli produk atau layanan Anda. Ini didasarkan pada kata kunci yang Anda inginkan untuk menghasilkan arahan.

Anda tidak ingin lalu lintas tidak relevan yang datang ke situs web Anda karena kata kunci yang tidak relevan. Lalu lintas yang tidak memenuhi syarat hanya meningkatkan rasio pentalan Anda (peselancar yang tiba di laman Anda dan segera pergi) dan bukan penjualan Anda. Perusahaan SEO yang tepat akan membuat konten yang relevan untuk situs web Anda dan mendistribusikannya ke saluran yang relevan, media sosial dan Siaran Pers (PR). Ini berpotensi menyebabkan backlink alami yang akan meningkatkan peringkat keseluruhan Anda di mesin pencari.

Hasil Kerja Transparan


Perusahaan SEO profesional harus memiliki tindakan yang jelas untuk mencapai hasil yang diinginkan dalam jangka waktu tertentu. Mereka harus dapat menunjukkan kepada klien apa yang sedang diselesaikan untuk bulan pertama dan bulan-bulan berikutnya. Dengan ini, Anda akan dapat menentukan berapa banyak pekerjaan yang dilakukan sehubungan dengan biaya Anda, memungkinkan Anda untuk menentukan ROI Anda. Garis besar pekerjaan yang jelas dalam proposal harus tersedia kapan saja untuk menunjukkan sejauh mana kampanye. Ini termasuk berapa banyak konten relevan yang segar dan berkualitas tinggi yang akan mereka publikasikan di situs web Anda setiap minggu. Berapa banyak saluran distribusi? Apa media sosial, direktori artikel dan situs web yang akan mereka gunakan untuk mendistribusikan konten Anda? Berapa banyak pengiriman PR? Dan berapa banyak backlink yang dihasilkan? Ini adalah pertanyaan kualifikasi yang perlu dijawab oleh perusahaan SEO yang bagus.

Pelaporan


Sistem laporan yang komprehensif harus disediakan untuk menunjukkan kemajuan kampanye SEO, serta status peringkat situs. Pelaporan ini bisa bulanan atau triwulanan. Laporan harus jelas dan ringkas, menggunakan kombinasi grafik dan teks yang tepat. Ini akan menjadi tolok ukur bagaimana perusahaan berkembang menuju status peringkat yang Anda inginkan.

Jaminan Kinerja


Apakah Perusahaan SEO menawarkan semacam jaminan, seperti persentase peningkatan lalu lintas? Meskipun ada banyak faktor yang terlibat dalam kampanye SEO, perusahaan SEO profesional akan dapat memberikan jaminan kinerja berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dan metodologi yang terbukti.

Ini adalah pertimbangan utama yang perlu Anda perhatikan ketika menyewa Agen SEO untuk memastikan bahwa Anda tidak menuangkan uang Anda sia-sia. SEO adalah strategi pemasaran yang vital untuk membuat merek Anda sangat terlihat online ke target pasar Anda dan untuk mengembangkan bisnis Anda. Ini adalah upaya yang memakan waktu, tetapi memiliki ROI yang lebih besar dalam jangka panjang jika dibandingkan dengan opsi pemasaran lainnya.

LANGKAH SELANJUTNYA ADALAH MILIKMU.

Salam Sukses digitalglobe

Post a Comment for "10 Rahasia untuk Menyewa Perusahaan SEO yang Tepat"