Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masyarakat Senang Jalan Kamal-Sindang Jaya di Perbaiki

Jalan Kamal-Sindang Jaya merupakan jalan yang menghubungkan dua desa dengan dua kecamatan berbeda, yakni Desa Kamal Kecamatan Larangan dan Desa Sindang Jaya Kecamatan Ketanggungan.
Meskipun jarak jalan ini hanya sekitar 3 KM namun jalan ini sangat penting untuk perekonomian masyarakat, pasalnya hampir setiap hari jalan ini selalu ramai pengendara.
Mulai dari anak sekolah, guru, pedagang, dan pengendara lain yang hanya sekedar lewat untuk tujuan tertentu.


Jalan ini dulu pernah diperbaiki namun tidak semua , pasalnya masih sekitar 200 meter lebih jalan yang ada dibagian Kamal dan beberapa meter jalan bagian Sindang Jaya belum tersentuh perbaikaan.

Pengendara roda empat yang melewati jalan ini sering was-was, hal ini dikarenakan hampir sebagian besar jalan ini hanya bisa dilalui satu mobil, jika ada mobil yang berbeda arah melewati jalan yang sama dalam waktu bersamaan, maka salah satu mobil harus mencari bagian jalan yang bisa digunakan untuk berpapasan, tak jarang ada mobil yang sampai mundur kembali ke desa Kamal hanya untuk mendapatkan tempat persimpangan yang cukup.
Saya melihat pada perbaikan kali ini, jalan Kamal-Sindang Jaya mulai agak diperlebar. Semoga perlebaran tersebut bisa semakin mempermudah arus lalu lintas Kamal-Sindang Jaya

Post a Comment for "Masyarakat Senang Jalan Kamal-Sindang Jaya di Perbaiki"