Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Di Kamal Komunitas Ebsco di Resmikan

Gb. Bang Paus

Bertempat di Lapangan Mandala Wangi Desa Kamal Komunitas EBSCO (Elsapek Brebes Selatan Comunity) diresmikan.
Hadir dalam acara tersebut ketua Ebsco dan seluruh anggota, beserta Muspika Kecamatan Larangan. Minggu,(3/9/2017)

Ebsco merupakan Komunitas kendaraan L300, dalam sambutannya Ketua Ebsco Wasmin ( 28) mengucapkan terimakasih kepada semua hadirin yang hadir.
"Acara ini selain meresmikannya dan sebagai pengingat berdirinya Elsapek Brebes Selatan Comunity atau disingkat EBSCO, kami jadikan sebagai ajang silaturahim, dan mempererat tali persaudaraan sesama pengemudi di desa Kamal dan sekitarnya, selain itu dengan acara ini saya sebagai ketua mengharapkan solidaritas yang tinggi diantara anggota Ebsco". Katanya.

Wasmin juga berharap acara peresmian tersebut juga dapat memperkuat kekompakan semua anggota dan semangat untuk mengadakan kembali kegiatan-kegiatan positif di masyarakat sesuai dengan visi misi EBSCO.

Masyarakat sekitarpun terlihat antusias mengikuti acara peresmian yang dimeriahkan oleh grup Musik Dangdut lokal diwilayah tersebut.

Mereka berharap dengan adanya Ebsco kekompakan pemilik maupun supir L300 semakin erat, terutama saat sangat dibutuhkan masyarakat.

"Semoga kalau ada kegiatan kerja bakti dan semacamnya , baik untuk jalan atau lainnya para pengguna L300 akan semakin sigap dan tangkap karena sudah terkumpul dalam sebuah organisasi." Terang masyarakat yang tidak menyebutkan namanya.

(DTTG)

Post a Comment for "Di Kamal Komunitas Ebsco di Resmikan "