Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Gadget Terbaru dan Tercanggih 2020, Apa Saja?



Semakin berkembangnya zaman, semakin canggih pula teknologi gadget. Tahun 2020, banyak perusahaan smartphoneberlomba-lomba menciptakan gadget terbarunya yang tak kalah canggih dari tahun sebelumnya. Bahkan ada kemungkinan besar ketenaran smartphone lipat akan semakin merebak di tahun 2020.

Apakah anda salah satu pecinta gadget dengan teknologi tercanggih ? Jika ya, maka nampaknya anda harus menyiapkan kantong untuk menyambut gadget keluaran 2020 ini. Pasalnya, akan ada sejumlah smartphone terbaru dan tercanggih yang meluncur tentunya dengan spesifikasi yang jauh lebih canggih daripada tahun lalu.

Di tahun 2020 ada sederet gadget dengan inovasi terbaru yang siap untuk dirilis. Apa sajakah itu ? Nah, daripada penasaran, mari simak bersama daftar gadget terbaru dan tercanggih 2020 di bawah ini.

10 Gadget Terbaru dan Tercanggih 2020

1.   iPhone X Fold

iPhone X Fold adalah gadget yang paling dinantikan di tahun 2020. Pasalnya, smartphone keluaran Apple ini adalah produk terbaru dan tercanggih mereka yang desainnya sangat cantik. Bahkan ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa Apple akan mengeluarkan HP lipatnya pada tahun 2020 ini.


2. Huawei P40

Paling dinantikan di 2020, rupanya Huawei P40 memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Gadget yang satu ini mampu menunjukkan performa yang mengagumkan, khususnya pada sektor kamera. Maka tak heran jika banyak orang yang mengharapkan produk flagship Huawei selanjutnya akan jauh lebih baik.

3.  Xiaomi Mi 10

Berikutnya, masih dengan gadget terbaru dan tercanggih di 2020, yaitu Xiaomi Mi 10.  Rumornya, smartphone ini akan diluncurkan beberapa hari sebelum Mobile World Congress 2020. Hebatnya lagi, gadget ini akan dipersenjatai dengan Kamera Samsung 64MP, Snapdragon 865 dan MIUI 10.


4. Samsung Galaxy S11

Smasung Galaxy S11 juga termasuk dalam jajaran daftar gadget terbaru dan tercanggih di 2020.  Kabar menariknya, smartphone ini akan memiliki sensor detak jantung dan tombol Bixby, namun minusnya yaitu tidak adanya headphone jack.

5.  Oppo Find X2

Smartphone Oppo Find X2 dikabarkan akan menggunakan kamera under-display. Hal ini dikarenakan untuk menghilangkan masalah layar atas yang terkena kamera pop-up. Kabarnya, gadet tercanggih ini juga akan diberikan Snapdragon 865.

6. OnePlus 8

Smartphone dengan speknya yang juara juga hadir pada gadget dengan merk OnePlus 8. Smartphone ini rumornya akan meluncur pada April 2020 yang desainnya mirip dengan desain HP Samsung.

7. iPhone SE 2

iPhone  dengan seri selanjutnya yang paling banyak dinanti oleh penggemar gadget keluaran Apple adalah seri SE. Karena seri SE pertama ini terkenal dengan ketahanannya, bahkan hingga saat ini masih ada orang yang menggunakannya. Harapannya, kehadiran iPhone SE 2 2020 ini akan hadir serupa dengan seri sebelumnya, yaitu SE pertama.

8.   Microsoft Andromeda

Sepanjang tahun 2019, ada rumor yang mengatakan bahwa Andromeda akan hadir kembali, dan kabar terbarunya akan diluncukran Microsoft Andromedia seri lipat di tahun 2020.

9.  Nokia 10

Selanjutnya, masih dengan daftar gadget terbaru dan tercanggih di tahun 2020, yaitu Nokia 10. Dimana, kabar yang beredar Nokia akan meluncurkan gadget terbarunya ini dengan nama Nokia 10 yang memiliki layar berukuran 6,5 inci serta memiliki fitur tahan debu, tahan air dan Quick charge 4+.

 10.  Xiaomi Mi Mix Flex

Terakhir, ada Xiamoi Mi Mix Flex yang juga turut hadir masuk dalam jajaran gadget terbaru dna tercanggih di 2020. Smartphone ini kabarnya akan memiliki kamera selfoe pop-up dan layar 6,2 inci.

Itulah kesepuluh daftar gadget terbaru dan tercanggih di 2020. Jadi, apakah anda sudah memiliki rencana untuk membeli salah satu dari daftar gadget di atas ? Sekedar info, bagi yang membutuhkan informasi seputar gadget terbaru, service pemeliharaan dan lainnya silahkan bisa berkunjung ke duniaelektronik.net.

Post a Comment for "10 Gadget Terbaru dan Tercanggih 2020, Apa Saja?"