Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Akun Adsense Yang di Banned Terbaru 2020

Seiring berkembangnya pengguna google adsense dimasa sekarang dan semakin ketatnya persaingan antar publisher. memungkinkan orang - orang melakukan hal yang menyalahi ketentuan yang di tetapkan adsense sehingga apa yang terjadi? ya bisa jadi google adsense akan menutup adsense nya dengan paksa alias di banned.



dengan di bannednya akun google adsense kita maka kita tidak bisa lagi menampilkan iklan di blog atau web kita lagi. dan naasnya google masih menyimpan data pembayaran adsense sehingga jika kita ingin membuat akun adsense baru dengan data yang sama maka otomatis pasti di tolak karena apa?? karena kita di anggap masih memiliki akun adsense. untuk itu jika kalian ingin membuat akun baru maka di haruskan untuk menghapus akun adsense yang di banned tersebut.

Contoh email penolakan Adsense
pada gambar diatas dijelaskan alasan penolakan adsense di karenakan anda masih memiliki akun google adsense yang terkait dengan email tersebut. dan mengharuskan kita untuk menutupnya
pada akun google adsense nya sendiri tidak di jelaskan bagaimana cara untuk menghapus google adsense yang sudah di banned. yang ada hanya cara membatalkan akun adsense yang masih aktif. pasti kalian juga sudah mencarinya namun belum menemukan cara yang tepat.

jangan khawatir kita akan membahasnya sekarang pada artikel ini!!

Cara Menghapus Akun Adsense Yang di Banned

ketika kita mendaftar google adsense kita di haruskan  memberikan data diri dengan mengisi formulir. dimana data diri tersebut dantaranya nama , alamat, no. hp dan lain lain. semua data tersebut di simpan di dalam akun google pembayaran. maka dari itu jika kita ingin menghapus akun google adsense maka kita harus menghapus layanan pembayaran ke google adsense. untuk melakukan ini semua kalian siapkan email atau akun akun google yang terkait dengan google adsene yang dibanned tersebut.
untuk lebih jelasnya ikuti langkah langkah berikut ini :


1.  Masuk ke akun google dengan memasukan email dan username account google



2. Pilih menu pembayaran & Langganan lalu klik kelola metode pembayaran


3. selanjutnya anda akan dibawa ke halaman google payment. dan klik menu langganan & Layanan. jika di akun terebut masih terkait dengan adsense maka disitu terlihat masih ada akun pembayaran dari adsense serperti gambar berikut.

4. Langkah terakhir untuk menghapusnya kalian masuk ke menu setelan. kemudian scroll ke bawah lalu pilih tutup profil pembayaran


setelah itu anda diminta untuk memberikan alasan kenapa anda ingin menutup profil pembayaran adsense tersebut dengan beberapa pilihan (pilih aja ). lalu klik lanjutkan bro


5. sekarang akun adsense anda sudah di hapus atau di batalkan atau di tutup atau apalah itu namanya. untuk mengetahui hasilnya silahkan cek di pesan masuk email tersebut. kalau hasilnya berhasil maka akan nampak seperti gambar berikut.



dengan berhasilnya pembatalan akun anda maka itu artinya data data yang terkait dengan akun adsense tadi bisa di gunakan kembali. 

selamat!!!akhirnya bisa daftar adsense lagi awas ah ke banned lagi wkwk

Rekomendasi Artikel

Penghasilan Online Ads Lebih Besar Dgn PropellerAds Indonesia
URL Shortener Legit Dengan Bayaran Tertinggi



Post a Comment for "Cara Menghapus Akun Adsense Yang di Banned Terbaru 2020"