Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Akun Twitter Di Android


MyThingsTips - Twitter adalah salah satu sosial media yang sangat paling diminati dimasanya hingga sekarang, Twitter didirikan oleh Jack Dorsey serta ketiga kerabatnya yang ikut membanti jack forsey membangun twitter, twitter sendiri dibangun pada tahun 21 Maret 2006 yang dimana twitter ini sudah lebih memiliki Jutaan pengguna pada masa tersebut dan pada tahun 2020 Saya melihat twitter semakin ramai penggunannya dari semua kalangan usia yang menggunakan twitter, nah untuk kali ini saya akan membahas cara mendaftar twitter saja ya, OK langsung kita Ke TKPnya.

Cara Membuat Akun Twitter Di Android.
1. Silakan kalian buka Twitter di aplikasi browser kalian, nanti akan terlihat gambar seperti dibawah.

Setelah terbuka seperti diatas maka langsung saja tekan Daftar, setelah di klik nanti akan muncul halaman seperti ini.

Ini teman - teman bisa mendaftar dengan NO Hp, masukkan Nama terus no hp lalu klik Berikutnya dan ini juga bisa mendaftar dengan metode menggunakan email klik saja Gunakan Email sama saja seperti Menggunakan no hp nama dan email.

Lalu klik Berikutnya, nanti akan ada halaman berikutnya seperti dibawah ini.

Jika sudah yakin silakan klik daftar lagi, setelah diklik maka akan seperti pada gambar dibawah ini.

Setelah dimasukkan No kode verifikasi berikutnya silakan klik Berikutnya nanti akan diminta untuk memasukkan kata sandi untuk akun twitter kamu.

Silakan masukkan kata sandi kamu, bisa 6 karakter atau lebih, jika sudah pasti silakan klik Berikutnya.

Lalu klik Gambar Bulat tersebut untuk mengganti foto profile atau avatar pada profile kamu, jika tidak mau silakan klik lewati.

Silakan isikan dengan bio kamu, isikan dengan tentang kehidupan kamu maksimal 160 Karakter ya.

Dilakan pilih Indonesia  lalu klik Next, nanti akan ada halaman seperti dibawah ini.

Silakan diisi apa yang akan kamu minati dalam twittermu, misalnya olahraga atau jika saran yang disarankan twitter tiada maka bosa menggunakan searching.

Setelah tadi, silakan untuk follow orang - orang yang sudah Mantap di Twitter seperti selebriti atau yang lainnya lalu klik diatas pojok kanan yang bacaan follow itu.

Kalian bisa mengklik allow notifications atau bisa juga kalian klik skip for now, ini adalah pemberitahuan push ya jadi misalnya kalo ada yang follow maka notifnya bisa di hp kalian tanpa buka aplikasi.

Tara, sudah jadi akun kalian.
Baiklah sepertinya ini saja yang bisa saya sampaikan, sekian wassalam dan sampai jumpa.

Post a Comment for "Cara Membuat Akun Twitter Di Android"