Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Curhat Susahnya Menjadi Seorang YouTuber

Menjadi seorang youtuber adalah mimpi dari banyak orang yang ingin menjadi seorang creator studio youtube, dipostingan ini aku mau curhat aja nih soalnya bingung banget mau buat postingan yang seperti apa jadi aku mau curhat aja ya.
Aku juga punya channel biasanya setiap minggu aku upload 1 - 2 video dengan alat yang memang minim banget ya sebut aja handphone lah ya, handphone ku sekarang terbilang lebih ok dari yang sebelumnya jadi sebelum aku terjun kedunia youtube nih aku mikir dulu bagaimana caranya aku harus bisa jadi kayak orang - orang yang ada pada youtube, tapi sumpah gak mudah banget karena banyak banget saingan yang sama kayak konten ku.
konten ku pada channel adalah konten gaming yang gak banget deh, kenapa coba? ya konten ku cuman main mobile legends edit cuman efek, potong terus kasih orang ketawa wkwkwk, lihat sendiri muak lihatnya karena editan sendiri tuh kurang bagus dan bosenin coba deh  kalian edit terus lihat sendiri editan kalian wkwkwk pasti deh muak kayak aku ini sampe bosen lihat view segitu - gitu aja, subscriber masih pada bisa dihitung ya 10 ekor wkwkwk.
akhirnya tahun yang sama aku balik lagi ngeblog aja dah dari pada gak ada kerjaan kan mendingan ngeblog cuman cari referensi dibeberapa situs terus mikir sendiri lalu posting gak perlu kamera dan kuota yang gede hehehe.
Membuat konten di youtube itu memerlukan sebuah ide yang bagus dan yang  pastinya dapat banget dilakoni oleh kalian semua, youtube terbuka banget bagi teman - teman yang mau membuat sebuah konten video yang menarik asalkan memiliki ide yang positif dan membangun gitu, buat konten game boleh atau inspirasi trailer ddan vlog serta sebagainya.
Bagaimana nih niat gak jadi youtueber?

Post a Comment for "Curhat Susahnya Menjadi Seorang YouTuber"