Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Bahasa di Blogger.com

Kembali lagi di blog Bang Feri. Nah, sesuai dengan judul artikel diatas pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara mengganti bahasa di blogger.com.
Cara Mengganti Bahasa di Blogger.com

Nah buat sobat yang mungkin kurang paham dengan tampilan blogger yang biasanya berbahasa inggris atau sebaliknya, maka sobat masuk di blog yang tepat. Karena pada artikel ini saya akan secara lengkap membahas langkah-langkah cara untuk menggantinya dengan lengkap.

"Jadi, caranya seperti apa, bang?

Mengganti Bahasa Blogger.com

Sesuai dengan pertanyaaan di atas, cara mengganti bahasa pada blogger sebenarnya sangatlah mudah dan cepat. Jadi, untuk itu silahkan sobat ikuti langkah-langkah berikut ini dengan benar.
  1. Login ke Blogger yang ingin sobat ganti bahasanya
  2. Pada dashboard blogger silahkan buka Setting > Language and formatting
  3. Setelah itu, pada bagian bahasa klik tombol drop down-nya untuk memilih bahasa yang sobat inginkan.
  4. Selanjutnya, pada pojok kanan silahkan klik Save setting untuk menyimpan perubahan bahasa
  5. Refresh kembali halaman untuk melihat perubahan

Nah sekarang bahasa pada blog blogger sobat telah berubah sesuai degan bahasa yang pilih tadi. Jadi dengan mengganti bahasanya semoga sobat akan semakin bersemangat ngeblognya bagaimana dengan langkah-langkahnya? mudah banget bukan?

Kira-kira cukup sekian artikel kali ini terima kasih telah berkunjung. Semoga apa yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan sobat dalam kegiatan blogging.

Saya Feri Irawan. Salam Anak Bangsa!

Post a Comment for "Cara Mengganti Bahasa di Blogger.com"