Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Android Anti Virus Terbaik Yang Harus Kamu Install

MyThingsTips - Android terkadang kerap sekali terkena virus yang banyak mengancam pada system android yang sedang berjalan, awalnya virus datang adalah dimana kamu sering berselancar di internet dengan tidak hati - hati dan mendapatkan serangan virus dari bebeapa situs yang mengandung Virus Malware, Nah disini saya akan memberikan penjelasannya untuk beberapa aplikasi yang akan saya sarankan untuk yang wajib kalian install.
1. Google Play Protect

Google play protect adalah salah satu aplikasi buatan google yang berfungsi melindungi aplikasi kita dari virus. ini memindai aplikasi diperangkat kemudian membandingkannya dengan versi google play dengan versi yang itu ini memungkann aplikasi kedua tersebut tidak sama. ini dikombinasikan dengan Google Play, menciptakan keamanan yang sangat baik, aplikasi ini gratis dan mungkin sudah ada pada perangkat android kamu sehingga tidak perlu melakukan apa pun, dan ini yang saya rekomendasikan buat kamu.


2. Avira
Avira adalah salah satu aplikasi antivirus yang sangat komperatif. Avira di lengkapi pemindaian perangkat, perlindungan Real-Time, pemindaian Kartu SD, dan banyak fitur lainnya. beberapa ftur lain seperti anti-pencurian, pemindaian privasi, daftar hitam, dan bahkan fitur perangkat.
aplikasi ini lebih ringan dari aplikasilainnya, ini juga relatif murah dan mempunyai versi premiumnya.

3.Avast

Adalah aplkasi anti virus yang banyak menawarkan 100 juta unduhan dan mempunyai keamanan yang lebih kuat, beberapa fitur klasik dalam aplikasi ini seperti applock, blokir panggilan, dukungan antivirus, kubah foto, dan bahkan firewall untukk perangkat android yang dirooting. terdapat juga fitur penguat. aplikasi in gratis 14 hari untuk menguji aplikasi ini.

4. AVG
AVG adalah salah satu aplikasi yang sangat populer dari aplikasi yang llainnya, ini saya sangat sarankan, nah untuk fiturnya terdapat melacak pencurian, tidak mendukung yang firewallnya sudah terkena rooting, pemindaian perangkat,kartu Sd, baterai, dan fitur penguat yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan.

5. AndroHelm
Aplikasi ini tidak terlalu pouler dari naplikasi antivirus lainnya, namun, secara fungsi aplikasi ini sama saja dengan aplikasi lainnya. aplikasi ini dilengkapi fitur antivirus dan anti malware. termasuk aplikasi pemindaian saat dipasang, pembaruan, karatina, perlinungan virus dan banyak lagi. aplikasi ini memiliki anti pencurian. seperti pelacakan, dan penghapusan jarak jauh, yang terakhir adalah fitur - boost, untuk aplikasi ini saya tidak merekomendasikannya ya.
baiklah itu tadi 5 Aplikas Android Anti Virus Terbaik Yang Harus Kamu Install , semoga kalian dapat rekomendasi dengan aplikasi diatas sehingga android kamu bisa menjadi terlindungi dari virus - virus tersebut.

Post a Comment for "5 Aplikasi Android Anti Virus Terbaik Yang Harus Kamu Install"