Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Meningkatkan eCPM dan Penghasilan PropellerAds

Tips Meningkatkan eCPM dan Penghasilan PropellerAds

PropellerAds

1. Pasang iklan pop-under

Dibalik kekurangan yang ada, iklan berjenis pop-under memiliki sejumlah kelebihan, seperti impresi yang cenderung tinggi dan rate CPM mahal. Impresi dan eCPM merupakan dua barometer untuk mengukur besar-kecilnya penghasilan dari jaringan periklanan berbasis CPM sehingga Anda perlu memasang format iklan pop-under untuk memaksimalkan penghasilan blog Anda dari PropellerAds.

2. Pasang iklan dialog

Satu lagi format iklan PropellerAds yang memiliki impresi tinggi, yakni dialog ads. Format iklan yang satu ini memiliki rate CPM dibawah iklan berjenis pop-under, namun dialog ads hanya muncul dari perangkat ponsel sehingga tidak akan menurunkan CTR iklan banner. Untuk memaksimalkan earnings dari traffic mobile, sebaiknya Anda mengaktifkan dialog ads. Dialog ads akan menyumbang beberapa persen dari total income Anda.

3. Tingkatkan pengunjung unik

Seperti disebutkan diatas, pengunjung unik akan menentukan besaran rate CPM yang Anda dapat. Semakin banyak pengunjung unik yang bisa Anda datangkan, maka akan semakin tinggi pula rate CPM yang Anda dapat dan penghasilan Anda pastinya juga akan mengalami peningkatan. Adapun cara mendatangkan pengunjung unik diantaranya adalah dengan rajin memposting artikel, mempromosikan blog pada media yang tepat, gunakan teknik SEO, dsb.

4. Bangun viral traffic

The power of social media memungkinkan Anda untuk melakukan banyak hal, termasuk untuk membangun viral traffic. Share sesuatu yang menggugah banyak orang untuk berkunjung ke blog Anda. Semakin banyak yang membagikan konten Anda, maka potensi untuk mendapatkan traffic dari sosial media dalam jumlah yang besar tentunya semakin terbuka lebar. Membangun viral traffic sendiri merupakan salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan online secara cepat.

5. Gunakan domain level atas (TLD)

Ini tidak mutlak, namun secara logis dapat disimpulkan bahwa advertiser pastinya menginginkan agar iklan mereka tampil di website atau blog yang memiliki kualitas. Kulitas blog sendiri dicirikan oleh sejumlah hal, salah satunya adalah level domain weblog tersebut. Merujuk pada teori tertentu, TLD dapat disimpulkan lebih tinggi kualitasnya katimbang sub-domain. Bagi Anda yang masih menggunakan sub-domain, keluarkan sedikit biaya untuk membeli domain level atas demi kelangsungan dan kemajuan bisnis online Anda.

6. Update artikel dengan kualitas rendah

Karena mengejar produksi, Anda mungkin lupa memikirkan kualitas sementara kualitas konten merupakan salah satu cara untuk mendapatkan eCPM tinggi dari jaringan periklanan manapun, tidak terkecuali PropellerAds. Jika Anda punya waktu luang, pastikan Anda memeriksa kembali artikel-artikel yang sudah Anda publikasikan, dan lakukan update jika memang dirasa perlu. Artikel tidak bermutu cenderung memberikan eCPM rendah, Anda sangat perlu untuk memperhatikan poin yang satu ini.
Demikian, semoga informasi diatas dapat memberikan pembeda terhadap penghasilan Anda. Dan bagi Anda yang belum memiliki akun publisher PropellerAds, silakan buat akun Anda sekarang. Klik DISINIuntuk mendaftar akun publisher PropellerAds.

Post a Comment for "Tips Meningkatkan eCPM dan Penghasilan PropellerAds"