Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Disebut Hater Jokowi Tak Pantas Suarakan Ogah Ganti Presiden, Anggun C Sasmi Berikan Jawaban Menohok!


Beritaterheboh.com - Beritaterheboh.com - Kampanye #2019GantiPresiden sangat efektif untuk menghimpun suara pemilih oposisi. Tapi untuk menang Pilpres masih berat. Slogannya agak salah.

Dalam paradigma Behaviouralisme, kajian ilmu politik tidak ada habisnya membahas studi kasus pemilu di berbagai negara. Studi perilaku pemilih atau voting behaviour terus berkembang karena pemilu di setiap negara selalu berbeda, tema kampanye tidak pernah sama, dan karakter pemilihnya selalu unik.

Pun demikian di Indonesia sekarang, kita melihat ramainya kampanye #2019GantiPresiden. Bisa dibilang inilah gerakan resmi dari kubu oposisi karena langsung disuarakan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di media sosial, kemudian diikuti gelombang produksi merchandise yang masif dan efektif.

Para Artis pun dirangkul untuk mensukseskan gerakan ini. Mulai dari Ahmad Dhani, Fauzi Baadilah, Derry Sulaiman, Neno Warisman dan banyak lagi.

Akan tetapi masih banyak juga artis yang tetap pro Jokowi dan Ogah ganti presiden. Sa;ah satunya Anggun C. Sasmi yang bahkan sering melayangkan kritik kepada pemerintahan Jokowi akan tetapi Anggun mengaku Ogah ganti presiden.

Ini terlihat dari unggahan di akun Instagramnya 3 jam yang lalu. Pada unggahan itu, Anggun mengunggah foto sedang memakai kaos Ogah Ganti Presiden dengan menuliskan caption, Kemarin latihan pake ini 😄✌🏽 #PesanYangTidakTerlaluTersembunyi #SenimanNggakBolehNetral kaos : mbak @niluhdjelantik 💝

Sontak saja akun Anggun C. Sasmi langsung diserbu hater Jokowi karena status kewarganegaraannya namun masih ikutan mengurusi politik di tanah air.

Bahkan salah satu akun memprotes keras postingan Anggun C.Sasmi itu dengan menuliskan komentar:

Emangnya anda masih WNI??????????....kok masih kekeuh promosi presiden petahana. Sudahlah anda idolakan dalam hati saja idola anda....karna gak semua fans anda mengidolakan figur idola anda...yg akan merugikan anda juga nantinya sebab anda akan kehilangan sebagian fans anda...memilih siapapun adalah hak indivudu..tapi alangkah bijaknya anda sebagai publik figur yg mendunia tidak melakukan pilih kasih seperti ini...paham yaaa.


Komentar ini pun dibalas oleh Anggun C Sasmi dari sekian ribu komentar:


anggun_cipta@yadidesainer Waktu pemilihan presiden di Amerika Serikat saya juga menyuarakan pilihan saya untuk Hillary Clinton karena saya sebagai warga dunia saya merasa politik di negara manapun mempunyai efek domino ke negara lain. Kita hidup nggak sendiri, sama2 manusia mosok nggak boleh peduli cuma karena kecamatan, ras, suku, negara dan agama yang berbeda? Picik sekali. Dan untuk supaya anda paham, identitas saya ada 2, Prancis dan Indonesia, kalau ini anda nggak terima bukan masalah saya tapi masalah anda 😄😄 #KibasRambut


Beritaterheboh.com

Post a Comment for "Disebut Hater Jokowi Tak Pantas Suarakan Ogah Ganti Presiden, Anggun C Sasmi Berikan Jawaban Menohok!"