Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik dan Tercepat 2018

Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik dan Tercepat 2018

 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik dan Tercepat 2018 – Di zaman yang serba canggih seperti sekarang, ada banyak sekali aplikasi android penghasil uang terbaik dan tercepat. Hal ini tentunya juga dipengaruhi oleh maraknya penggunaan smartphone sehingga membuat developer membuat beragam jenis aplikasi yang tak hanya dapat dimainkan, namun dapat memberikan penghasilan bagi penggunanya.

aplikasi android penghasil uang
aplikasi android penghasil uang

18 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik 2018

Munculnya beragam aplikasi android yang dapat memberikan penghasilan tentu saja mengubah cara pandang sebagian besar orang. Ini karena pada umumnya aplikasi yang laris dan menjadi trend adalah games, aplikasi edit foto, dan sebagainya. Padahal apabila pengguna android memiliki jiwa bisnis, beragam aplikasi penghasil uang dari android dapat memberikan keuntungan yang luar biasa.
Mengenai pembayaran, aplikasi penghasil uang di android umumnya menggunakan bentuk mata uang dollar. Meskipun ada juga aplikasi yang membayar pengguna dalam bentuk rupiah. Penasaran aplikasi apa saja yang dapat Anda gunakan untuk mengeruk pundi-pundi uang? Berikut adalah aplikasi android penghasil uang terbaik dan tercepat:

WHAFF Reward

WHAFF Rewards
Developer: WHAFF
Price: Free
Salah satu aplikasi penghasil uang dari android yang paling direkomendasikan adalah WHAFF reward. Aplikasi ini pun merupakan aplikasi dengan jumlah pengguna paling banyak di Google Play Store.
Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda diharuskan menyelesaikan tawaran atau offer yang tersedia. Masing-masing tawaran memiliki nilai pendapatan yang berbeda. Apabila tawaran tersebut telah diselesaikan, maka saldo akan masuk ke dalam akun WHAFF Anda.

Umumnya tawaran dari WHAFF adalah permintaan download, install, dan menjalankan aplikasi dalam waktu tertentu. Besaran gaji yang diperoleh untuk setiap tawaran tersebut adalah sekitar USD 0,1 – USD 1, tergantung dari negara penyedia aplikasi.
Mengenai metode pembayarannya, sementara WHAFF hanya menyediakan pembayaran via Paypal. Dari Paypal tersebut uang dapat ditransfer ke rekening bank lokal Anda. Di sini, Anda juga dapat memilih alternatif pembayaran dalam bentuk pulsa operator lokal Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, Axis, XL, dan lain sebagainya. Adapun minimal payout di WHAFF reward adalah sebesar USD 10,5 untuk Paypal dan USD 10 untuk pulsa.

Showbox

Showbox
Developer: Showbox Group
Price: To be announced
Anda suka main game sekaligus menghasilkan uang? Jika iya, maka aplikasi Showbox menjadi alternatif terbaik bagi Anda. Hal ini karena Showbox menawarkan pengguna untuk mencoba berbagai game atau hanya sekedar menonton video sembari menghasilkan uang dari kegiatan tersebut.
aplikasi android penghasil uang nyata
aplikasi android penghasil uang nyata
Bahkan dengan bermain game di Showbox, pengguna dapat memperoleh uang lebih dari USD 25. Tak heran apabila sejak pertama kali dirilis, Showbox telah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna dari seluruh dunia. Selain dapat memberikan penghasilan tambahan, Anda pun dapat mengisi waktu luang dengan bermain game di aplikasi ini.
Kamu juga harus baca : 85 Contoh Peluang Usaha Modal kecil Untung Besar Yang Menjanjikan 2018
Sekedar informasi, Showbox menggunakan sebuah sistem poin dimana 1.000 poin setara dengan USD 1. Meski demikian, apabila diambil rata-rata poin, setiap game yang dimainkan pada aplikasi penghasil uang android terbaik dan tercepat Showbox adalah 30 – 500 atau setara dengan USD 0,03 – USD 0,5. Minimum payout Showbox terbilang kecil yakni sebesar USD 5 untuk Paypal. Metode pembayarannya via Paypal, steam, Amazon, pulsa, dan lain sebagainya.

Tap Cash Rewards

aplikasi android penghasil uang tercepat 2018 yang berikutnya adalah Tab Cash. Aplikasi ini memiliki slogan yang cukup unik yakni ‘tekan tiap hari, gratis tunai’. Hal ini karena cara penggunaan aplikasi Tab Cash cukup mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi atau game dan dapatkan komisi sesuai dengan nilai penawaran.
aplikasi penghasil uang terbanyak
aplikasi penghasil uang terbanyak
Seperti halnya Showbox, Tab Cash juga mengaplikasikan sistem poin dimana 1.000 poin Tab Cash setara dengan USD 1. Salah satu keunggulan dari Tab Cash adalah banyaknya tawaran yang diberikan oleh para pengguna. Jadi Anda dapat memilih beragam aplikasi sesuai dengan besaran komisinya, yakni mulai dari USD 0,06 – USD 0,3.
Minimum payout Tab Cash juga sangat kecil yakni sebesar USD 3 saja. Metode pembayarannya via Google Play Credit, Paypal, Amazon, Happycash, dan lain sebagainya. Jadi download aplikasi Tab Cash dan dapatkan penghasilan setiap harinya.

Grab Points

GrabPoints - Make Money
Salah satu aplikasi android penghasil uang terbaik dan tercepat adalah Grab Points. Bagaimana tidak? Aplikasi ini masuk dalam 5 daftar aplikasi penghasil uang terbaik versi Google Playstore. Berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya, Grab Points hanya mengharuskan penggunanya untuk menyelesaikan survey, menonton video, hingga mencoba aplikasi tertentu.
aplikasi android penghasil dollar tercepat
aplikasi android penghasil dollar tercepat
Besaran reward atau komisi yang ditawarkan oleh Grab Points pun beragam mulai dari USD 0,5 – USD 6 per offernya. Dengan kata lain, bayarannya lebih besar dibandingkan aplikasi penghasil uang sebelumnya. Untuk minimal Payout, Anda harus mengumpulkan USD 5 via Paypal dan USD 10 via Google Play Credit.

AppKarma Rewards

appKarma Prämien & Gutscheine
Bagi Anda yang sering mencari aplikasi penghasil uang dari Android, pasti sudah familiar dengan aplikasi yang satu ini. Ya, belakangan ini aplikasi AppKarma Rewards memang sangat populer di Indonesia. Jika Anda ingin mencoba aplikasi ini, maka ada beberapa metode yang dapat Anda lakukan.
aplikasi android penghasil uang nyata 2018
aplikasi android penghasil uang nyata 2018
Pertama, install dan jalankan aplikasi tertentu yang ditawarkan oleh AppKarma. Nilai untuk tiap tawaran aplikasi tersebut beragam mulai dari USD 0,1 – USD 0,5. Kedua, dapatkan uang dengan cara mengikut Karma Quizzes. Dalam hal ini, aplikasi akan mengadakan sebuah kuis untuk para pengguna. Jika benar, tentu saja Anda akan mendapatkan hadiah. Ketiga, memanfaatkan Achievement Badges, yakni pencapaian yang telah Anda lakukan selama menggunakan AppKarma Rewards.  
Mengenai metode pembayaran yang dapat dipilih, AppKarma mendukung banyak metode pembayaran seperti Paypal, Amazon, iTunes, Google Play, dan lain sebagainya. Untuk pengguna Indonesia, Anda hanya dapat menggunakan Paypal saja.

Big Time Cash

Big Time - Gewinne Geld
aplikasi android penghasil uang yang berikutnya adalah Big Time Cash. Seperti namanya, pengguna aplikasi ini diharuskan menyelesaikan berbagai quest atau tugas yang diberikan. Apabila tugas tersebut selesai, maka pengguna dapat memperoleh komisi. Sistem yang digunakan oleh Big Time Cash adalah sistem poin dan cash. Sekedar informasi, pengguna hanya perlu mengumpulkan cash sebanyak 1.200 untuk ditukarkan pulsa sebesar Rp 10.000.
aplikasi penghasil uang 2018
aplikasi penghasil uang 2018
Adapun nilai cash untuk setiap tugas yang diberikan adalah sebesar 50 – 100. Jadi untuk mengumpulkan 1.200 cash, Anda hanya perlu menyelesaikan 12 – 14 tugas saja. Selain pulsa, Anda juga dapat menukarkan poin tersebut dalam bentuk voucher game ataupun berupa saldo Paypal.

Cash for Apps

Cash for Apps - Free Gift Cards
Aplikasi yang satu ini juga tak boleh dilewatkan. Sebagai salah satu aplikasi android penghasil uang tercepat, Cash for Apps sangat direkomendasikan untuk Anda sebagai pengguna android. Secara sederhana, pengguna hanya diminta untuk mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan beragam metode pembayaran yang disediakan oleh Cash for Apps. Contohnya adalah iTunes, Google Play, Amazon, eBay, Columbia, dan sebagainya.

Pada aplikasi ini, 300 poin setara dengan USD 1. Untuk mengumpulkan poin tersebut, Anda dapat mengunduh, menginstall, hingga menjalankan sebuah aplikasi tergantung dari penawaran yang disediakan di Cash for Apps. Adapun rata-rata poin pada aplikasi ini adalah 50 – 400 poin. Dengan jumlah tersebut, Anda dapat mengumpulkan uang dalam sekejap saja.
Meski demikian, hal yang sangat disayangkan dari aplikasi Cash for Apps adalah tidak adanya metode pembayaran via Paypal. Jadi Anda hanya dapat menukarkan poin tersebut dalam bentuk voucher saja.

Post a Comment for "Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik dan Tercepat 2018"