Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Android Nyata Penghasil Uang

5 Aplikasi Android Nyata Penghasil Uang 

 

Akhir-akhir ini hampir semua orang sudah memiliki smartphone, baik itu berbasis iOS maupun Android, sehingga hampir semua hal yang kita operasikan pada smartphone adalah aplikasi.

Dapat duit dari aplikasi android?
Kenapa tidak!!



Tentu saja menyenangkan sekali, dengan menggunakan aplikasi kita juga bisa mendapatkan uang tambahan, karena ada beberapa aplikasi dengan kategori seperti ini.

Penghasilannya​ lumayan, bisa untuk uang tambahan bulanan atau jika kita rajin dan fokus tentu bukan tidak mungkin akan mempunyai penghasilan yang besar.

Dengan aplikasi semacam ini kita hanya disuruh untuk memasang dan menggunakan aplikasi tersebut, menonton video, survei produk, bermain game, mendownload aplikasi, mendownload gambar/foto atau bahkan dengan melakukan kegiatan sehari-hari/bergerak.

Berikut adalah Aplikasi Penghasil Uang yang bisa Anda coba

1. Bitwalking

Bitwalking adalah aplikasi terbaru yang memungkinkan Kita memperoleh uang dollar Bitwalking (BW $) hanya dengan melakukan rutinitas harian kehidupan Kita, maksudnya?? ya, dengan Kita bergerak/berjalan setiap hari maka aplikasi Bitwalking yang sudah diinstall di smartphone Kita akan membayarnya.
bitwalking.com

Aplikasi ini diluncurkan pada bulan September tahun lalu.

Baca Juga

Begitu Kita masuk pada aplikasi, yang harus Kita lakukan adalah terus bergerak/berjalan untuk mulai mendapatkan penghasilan. Kita perlu melakukan lebih banyak berjalan. Sekitar 10.000 langkah untuk 1 BW $. sehingga aplikasi ini cocok juga untuk orang yang suka berkeliaran dalam pekerjaannya.

Saat diluncurkan, Kita dapat menukarkan penghasilan dengan barang-barang yang ditawarkan melalui toko online atau menukarkan dengan uang tunai dan ditarik ke akun paypal kita. 

2. Foap

Foap adalah aplikasi yang terkenal untuk mengubah foto yang kita upload menjadi uang.

Betul..Kita hanya mengunggah foto dan menjualnya melalui pasar Foap, Tema nya beragam bisa makanan, minuman, gaya hidup, pemandangan dll. setiap foto diharga $ 10, jika foto Kita laku maka Kita akan mendapat setengahnya yaitu 5 dollar.

3. Whaff 



Whaff Rewards adalah aplikasi gratis yang nyata dan terbukti membayar penggunanya, aplikasi resmi whaff Rewards dapat diunduh di Google Play Store. 

Bagaimana cara kerjanya:

  1. Install aplikasi Whaff Rewards.
  2. Daftar untuk membuat akun Kita.
  3. Download aplikasi yang disediakan lalu jalankan (setelah menjalankan beberapa menit Kita bisa uninstall aplikasi yang telah didownload).
  4. bayaran otomatis akan masuk saldo akun whaff Kita, setelah mencapai 10 dollar Kita bisa menariknya ke akun paypal Anda.
4. Make Money - Free Cash App
Dengan Aplikasi Make Money Kita akan mendapatkan uang tunai dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana di dalam aplikasi ini, tugas Kita adalah menonton video, menginstall & mencoba aplikasi gratis, menyelesaikan survei, memberikan opini, layanan pengujian dll, dengan pembayaran cepat yang bisa di tarik ke akun Paypal Kita.

5. Snapwire

Snapwire adalah aplikasi pembuatan uang dengan menggungah foto Kita, namun tidak sama dengan aplikasi foap diatas, karena ini menekankan pada sang fotografer, jadi bukan hanya foto-fotonya saja.
Jadi selain menjual foto, disini juga Kita akan mendapatkan request dan challenge untuk membuat/mengambil foto tertentu.

Dengan adanya request dan challenge, maka ini mengharuskan Kita untuk memulai diri sebagai 'penjelajah' mencari objek terbaik dan kirimkan gambar ke Snapwire Challenges untuk mendapatkan poin dan meningkatkan level. 

Setelah level meningkat, maka Kita dapat mengikuti Permintaan Pembeli berbayar atau menerima komisi langsung dari klien.

Kita akan mendapatkan 70 persen dari penjualan foto request dan challenge Kita dan 50 persen untuk setiap foto yang terjual.

Post a Comment for " 5 Aplikasi Android Nyata Penghasil Uang "