Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hal Yang Akan Dilakukan Jika Punya Mesin Waktu

Teknologi manusia dari hari ke hari semakin canggih dan mampu melaksanakan hal-hal yang luar biasa. Kehebatan teknologi sayangnya tetap belum mampu melintasi batas saat seperti yang diceritakan di flm fiksi. Seandainya ada mesin yang mampu mempunyai melintasi area dan saat mungkin hal-hal inilah yang akan dijalankan oleh kita.



1. Mengucapkan maaf terhadap orang

Kadangkala kamu mempunya kekeliruan terhadap orang-orang di waktu lalu. Sayangnya kini mereka telah tiada tanpa sempat mengucapkan permohonan maaf atas kekeliruan yang kamu perbuat. Rasa tidak benar itu dapat membebani kamu didalam hidup. Jika mesin saat itu ada, tentu kamu dapat memeluk dan memohon maaf ya?

2. Kembali Ke Masa Menyenangkan

Di pada kepingan waktu lalu, tentu ada kepingan yang benar-benar membahagiakan. Kenangan itu rasanya benar-benar indah untuk dilalui dan rasanya mengidamkan kembali. Masa-masa indah saat tetap kanak-kanak, cinta monyet saat waktu remaja, dan indahnya berkumpul bersama dengan keluarga saat seluruhnya tetap lengkap dapat memicu hati rindu memori itu.

3. Tak Mengidamkan Dia Yang Menyakitkan Hati

Buat orang yang telah menyakiti hati kamu mungkin kamu mengidamkan berbicara "Aku menyesal telah mengenalmu !". Kekecewaan atas sikapnya yang telah mendua, atau kawan dekat yang telah merebut orang yang disayangi, telah memicu kamu sakit hati. Jika kembali ke waktu selanjutnya tak mengidamkan rasanya mengenal mereka.

4. Menyatakan Cinta

Di waktu selanjutnya mungkin kamu punya seseorang yang kamu sukai. Rasanya mengidamkan sekali menjelaskan bahwa kamu benar-benar mencintainya. Karena keengganan atau malu untuk menjelaskan padanya selanjutnya ia terlanjur pergi bersama dengan orang lain. 

5. Merawat Kedua Orangtua 

Kedua orang tua adalah u hal yang paling berharga di didalam hidup. Mungkin di pada kamu ada yang orang tuanya telah berpulang ke hadapan Tuhan. Kita mungkin menyesali sikap kamu yang dulu tidak melindungi dan berbakti bersama dengan baik sepanjang hidupnya. Bahkan mungkin benar-benar jarang mengunjungi dan menopang tiap tiap kesulitan mereka. Rasanya apabila ada mesin waktu, hal inilah yang paling dapat dijalankan oleh kamu yang telah tidak punya orang tua lagi. 

Post a Comment for "Hal Yang Akan Dilakukan Jika Punya Mesin Waktu"