Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pentingnya Motivasi Kerja Bagi Kesuksesan Karir


Pentingnya Motivasi Kerja Bagi Kesuksesan Karir – Dalam menjalani karir, motivasi kerja berperan seolah bensin yang akan membuat kita tetap terus berjalan dan menghadpi segala kesulitan. Tanpa adanya motivasi kerja yang kuat kita akan mudah sekali tergoyahkan dan memutuskan untuk berhenti.

Seseorang yang tidak memiliki motivasi kerja yang tinggi, dalam mengerjakan tugas cenderung dilakukan hanya sebatas gugur kewajiban, tidak ada kreasi dan semangat untuk menjadikan apa yang dilakukan menjadi istimewa dan mencapai hasil yang maksimal. Sedangkan seseorang yang memiliki motivasi kerja yang tinggi dia akan mampu mengeluarkan ide-ide dan bekerja tidak di batas bawah sehingga hasil pekerjaannya mengesankan dan mudah mendapatkan kepercayaan. 

Tentu saja orang-orang yang memiliki motivasi kerja yang tinggi tersebutlah yang akan selalu mendapatkan kesempatan untuk mengerjakan tugas yang lebih tinggi dan karirnya akan selalu naik. Dengan kata lain dapat dikatakan bahwa motivasi kerja adalah salah satu kunci utama kesuksesan.

Faktor-Faktor Motivasi Kerja


Faktor-faktor yang bisa menjadi motivasi kerja bagi seseorang adalah :

1. Kebutuhan hidup yang harus dicukupi

2. Kecintaan terhadap pekerjaan

3. Impian yang selalu ingin dia raih


Setiap orang memiliki faktor motivasi kerja masing-masing, pahami apa yang menjadi motivasi kerja sobat, ingat selalu dan jadikan itu sebagai pegangan,, Orang yang sukses selalu memiliki motivasi kerja yang tinggi

Post a Comment for "Pentingnya Motivasi Kerja Bagi Kesuksesan Karir"