Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fungsi Dari Mouse Serta Pengertiannya

MyThingsTips - menggunakan kursor yang ada pada papan keyboard laptop ada kalanya juga kita harus mengenal mouse sebagai pengganti kursor yang dimana ini berfungsi untuk mengarahkan panah pada monitor untuk mengklik yang ada pada komputer tersebut.
bagi kamu yang memang belum bisa menguasai kursor pada papan keyboard saya sarankan untuk menggunakan mouse karena lebih mudah dan simple hanya saja jika mouse tersebut belum menggunakan wireless maka sebagian orang akan susah menggunakannya.

Perbedaan Wireless dan Nirkabel pada mouse.

sebelumnya saya sudah banyak yang menanyakan di facebook maupun di sekolah saya termasuk kelas sebelah yang menanyakan perbedaan mouse nirkabel dan wireless itu apa, nah sekarang akan saya jelaskan satu per satu.

Mouse nirkabel adalah salah satu mouse yang hanya menggunakan kabel yang harus dicolokan pada port usb pada komputer dan mouse nirkbael ini akan sangat cocok banget untuk kamu  yang baru saja terjun kedunia komputer dan bingung menggunakan kursor pada keyboard jadinya akan sangat cocok banget untuk yang baru saja belajar.

Mouse Wireless adalah mouse tanpa kabel yang dimana dalam pengoprasiannya adalah kita hrus tersambung dengan bluetooth pada komputer tersebut karena dari situlah kabelnya tidak kelihatan namun bisa digerakan, mouse ini juga memiliki batre didalamnya jadi setiap ingin digunakan haruslah di charge dulu jika sudah habis.

Pengertian Mouse Komputer

Tetikus adalah peranti penunjuk yang digunakan untuk memasukkan data dan perintah ke dalam komputer selain papan ketik. Tetikus memperoleh nama demikian karena kabel yang menjulur berbentuk seperti ekor tikus. Tetikus pertama kali dibuat pada tahun 1963 oleh Douglas Engelbart berbahan dasar kayu dengan satu tombol.
(Wikipedia).

Nah sepertinya ini saja nih yang bisa saya jelaskan pada hari ini, jangan lupa terus belajar dan rajin sekolah, sampai jumpa dan terima kasih.

Post a Comment for "Fungsi Dari Mouse Serta Pengertiannya"