Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Aplikasi Blogger Untuk Android


MyThingsTips - Pada dasarnya Blogger adalah salah satu platform blog yang dimana sudah sangat lama dikenal dari jutaan orang pengguna internet, blogger sendiri merupakan anak perusahaan dari google yang dimana banyak dari seluruh orang didunia mengenal baik blogger atau yang sering kita sebut adalah blogspot.
Memiki blog di blogspot adalah salah satu kebanggaan tersendiri oleh kita yang memiliki blog yang dikelola langsung oleh google hem sangat bahagia selalu kan geng. Blogspot kini sudah memiliki sebuah aplikasi yang dimana aplikasi ini adalah khusus android dan operasionalnya juga sangat friendly yang sangat pas untuk kebutuhan mosting memposting sebuah artikel, Mau tau apa saja kedua aplikasi ini? Berikut kami ulas.

2 Aplikasi Blogger Untuk Android

1. Blogger Pro.
 blogger pro adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan sebuah pengelola memiliki cara untuk menulis artikel dengan baik dan mudah dalam aplikasi ini terdapat fitur yang sama yang dapat diterapkan setiap postingan.

Pada tulisannya juga tidak tertinggal seperti fungsi penambahan gambar, link, bold, dan lain sebagainya yang sering sekali kita gunakan dalam menulis sebuah postingan.

Yang ini adalah semua postingan yang kita posting maka akan seperti ini pada aplikasi Blogger Pro ini yang dimana ini akan sangat berguna sekali karena kita bisa mengedit postingan dan meshare postingan ke sosial media kita.

Bisa memilih suatu blog yang mana yang akan kita kelola, dan ini akan sangat simpel sekali.

2. Blogger.
Blogger adalah aplikasi original buatan google untuk mengelola blog yang ada pada blogger tersebut, nah blogger ini juga memiliki fitur yang hanpir sama dengan fitur yang ada pada webnya lho.


Buat postingan akan seperti ini, yang dimana kita seperti biasa harus memasukkan judul, isi artikel serta label pada postingan.

Setelah sudah diklik postingan maka akan seperti ini fitur yang dibawah mirip dengan blogger pro namun sangat tidak banyak dan sedikit saja yang nongol.

Kalo yang ini adalah semua postingan yang kita buat akan seperti ini dilaman depannya, bagaimana? sama dengan blogger pro kan?

Bagaimana? sepertinya sampai disini saja ya pertemuan kita, soalnya sedang mati listrik, ingat jaga kesehatan selama masih ada virus corona ini dirumah aja yang sekolah jangan lupa belajar ya, sekian dan sampai jumpa.





Post a Comment for "2 Aplikasi Blogger Untuk Android"