Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masalah Breadcrumbs Error Yang Terjadi Pada semua Blog, Ini penggantinya

MyThingsTips - Hai.... selamat malam gan and sis bicara tentang Breadcrumbs berarti kita bicara tentang makanan blog, bener tadi saya searching di google cari Breadcrumbs eh nongolnya makanan wkwkwk.
Breadcrumbs Error pada tahun 2020 ini disebabkan karena google ingin memberikan yang terbaik untuk pengguna bloggingnya, yaps tapi sudah ada penggantinya kok jadi teman - teman yang sudah melihat laporan bahwa Breadcrumbs error bisa menggantinya dengan yang baru kok.
Jadi Breadcrumbs  adalah bagian yang penging pada blog karena bisa berfungsi sebagai navigasi kedua setelah menu utama. Fungsi ini memudahkan pengunjung web untuk menjelajah website. Pengunjung tak perlu mengulangi navigasi dari awal untuk menemukan artikel dengan topik yang sama pada website.
Biasanya jika blog sepi atau tiba - tiba down bisa jadi tuh kena badai Breadcrumbs Error yang disebabkan adanya pergantian Breadcrumbs.
Kayaknya sih itu aja, lalu bagaimana cara penyelesainannya?
temen - temen bisa menggunakan template yang sudah update seperti Textrim dan viomagz dan template buatan arlinda design template ini dapat didapatkan di website mereka masing - masing ya, tapi untuk sekarang adalah caranya ya dan tanpa ganti template.
================================================================================================================================================

  1. Silakan buka dasboard blog masing - masing.
  2. Silakan pilih blog yang akan diedit Breadcrumbsnya.
  3.  setelah di buka silakan klik tema.
  4.  klik edit tema, lalu tekan CTRL + F lalu cari data-vocabulary.org lalu silakan ganti dengan schema.org jika semuanya blm diganti silakan ubah dengan schema.org tapi yang data-vocabulary.org
  5. Setelah berhasil diubah silakan pergi ke webmaster tool silakan klik validasi perbaikan  Breadcrumbs, tunggu hingga beberapa hari.
Bagaimana boss, semoga bermanfaat ya, maaf aja dah jarang ngepost.

Post a Comment for "Masalah Breadcrumbs Error Yang Terjadi Pada semua Blog, Ini penggantinya"