Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kabar Baik Game Moba League OF Legends Mobile Rilis 2020

MyThingsTips - halo geng..... aku jujur aja ya aku ini sebenarnya lagi sibuk untuk nganu ujian praktek dan simulasi tentunya tapi, aku sempatin nih untuk buat postingan ini dan semoga aja dapat memberikan pengetahuan kepada kalian yang setia dan terus support aku untuk terus nulis di blog yang sangat kecil ini walaupun visitor atau pengunjungku gak segudang tapi aku bersyukur, thanks atas support kalian semua.
aku hari ini mau bahas tentang game Moba, siapa yang gak tau moba yang kaya Dota , Mobile Legends dan moba - moba lainnya, diantara moba - moba ini yang paling aku tunggu adalah league of legends game PC yang akan di rilis di ponsel android.
Riot games akan merilis game LOL ini tahun 2020 tapi sampai saat ini belum ada kabar dan banyak juga isu yang mengatakan kalo ini game bakal rilis versi betanya itu blan awal maret, pertengahan maret, dan akhir tahun ini lama banget ya.
Dalam game ini nantinya bakal bisa dimainkan di android versi Lolipop dan versi keatas minimal 1GB ram sudah bisa memainkan game satu ini tapi sih untuk sekarang kalian gak usah beli android yang pas begitu belilah kaya hp sekarang contohnya Xiaomi murah namun bisa bertanding didalam permainan dan ramnya juga besar yang harganya 1jutaan contohnya redmi 7.
Lalu untuk trailer Lol seperti apa ya? nah ini trailernya dibawah ya tinggal play aja, sebenarnya dah lama bulan oktober lalu dan sampai sekarang jika bolak - balik cek play store masih prapendaftaran aja.
Kayaknya itu aja yang bisa aku sampaiin geng, semoga aja gak lama - lama rilisnya ya geng, semoga bulan maret akan ada versi betanya, sekian dan sampai jumpa.

Post a Comment for "Kabar Baik Game Moba League OF Legends Mobile Rilis 2020"