Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Uninstall atau menghapus aplikasi dan game pada komputer

MyThingsTips - selamat sore gays, ok kali ini saya akan memberikan langkah - langkah menghapus aplikasi dan game pada komputer atau laptop yang banyak banget memiliki sebuah aplikasi yang berguna atau tidak ada gunanya namun tiap hari update terus dan buat berat laptop kita.
Menguninstall berarti menghapus dan melepas suatu aplikasi yang akan di hapus, cara ini sudah banyak yang menggunakan dan langkah ini sangat manjur asalkan file uninstall jangan kamu hapus geng nanti gak bisa diuninstall aplikasinya.
Lalu bagaimana caranya? hemmm pertama - tama kalian buka lah laptop kalian semua yang baca ini terus share postingan ini pada sosial media kalian, heheh becanda kok.

Cara Uninstall Aplikasi Pada Komputer

langsung saja klik start pada bawah keyboard atau seperti pada gambar dibawah.
Yang gambar windows bulet itu ketika muncul pada gambar seperti itu, lalu klik Control panel, setelah control panel diklik maka akan dialihkan pada halaman berikut ini.
Ketika sudah beralih pada halaman ini, berikutnya silakan klik yang saya buletin seperti diatas, ketika sudah diklik maka akan dialihkan seperti gambar dibawah ini, selalu perhatikan gambar yang saya berikan agar tutorial ini dapat berjalan dengan baik.
Ketika sudah terbuka kamu akan dibawa kehalaman seperti diatas, nah kamu klik yang seperti aku buletin, ketika diklik maka akan dibawa ke halaman yang dimana, disini kamu akan memilih aplikasi atau game yang akan kamu uninstall/menghapus.
sebagai contoh yang saya memilih GomPlayer untuk saya uninstall, silakan kamu pilih salah satu aplikasi dan klik Uninstall/Change nanti akan dialihkan seperti ini.
Nah langsung saja klik Uninstall dan tunggu hingga proses pelepasan aplikasi selesai.

Bagaimana dengan windows 8 hingga 10, apakah sama dengan cara windows 7?

jawaban saya sama saja, silakan klik start yang gambar windows dibawah yang kotak, klo windows 8 dan 10 kotak dia gambarnya, lalu cari Control Panel  nanti akan ketemu seperti windows 7.

bagaimana mudahkan? jika mudah silakan praktek dengan mengikuti cara diatas berikutnya akan banyak sekali tutorial tentang komputer dan cocotan saya yang akan keluar di blog ini, yaps selamat sore dan sampai jumpa.

Post a Comment for "Cara Uninstall atau menghapus aplikasi dan game pada komputer"