Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pin Taskbar Program aplikasi Pada Komputer

MyThingsTips - geng..... semua apa kabar bagi kalian yang masih belajar komputer semangat ya jangan menyerah dan terus kedepan agar bisa lihat masa depan yang cerah.
Nah hari ini aku mau bagi tutorial cara pin taksbar sebuah aplikasi pada komputer agar teman - teman semua kalo mau cari aplikasi tinggal klik dibawah aja atau taskbar.
Cara ini memang mudah  bagi yang sudah mahir dan mungkin tutorial ini akan menjadi sebuah tutorial yang gak berguna bagi yang kamu yang sudah mahir, tapi tutorial ini akan sangat bermanfaat bagi yang baru belajar menggunakan sebuah laptop atau komputer.
Langsung saja tutorialnya, hari ini saya akan pin UC Browser ke taskbar komputer saya, lanjut aja yuk biar kalian tau caranya.

Cara Pin Taskbar Program aplikasi Pada Komputer

1. Pilih sebuah aplikasi yang ada pada tombol start yang gambar windows yang bulat ya, jika laptop atau komputer kalian windowsnya kotak klik nanti akan banyak daftar aplikasi yang sudah terinstall.
2. Jika sudah maka pilih aplikasi yang akan di pin ke taskbar saya sebagai contoh akan mentaskbar uc browser, klik tombol yang ada papan keyboard kalian atau jika pada mouse klik sebelah kanan maka akan muncul menu seperti itu, lalu klik Pin Taskbar yang ditunjuk oleh panah komputer seperti pada gambar, maka akan berhasil.
Nah, sudah berhasil bagaimana apakah sudah paham dengan cara yang saya berikan?, masih bingung silakan berkomentar ya.

Post a Comment for "Cara Pin Taskbar Program aplikasi Pada Komputer"