Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Blog Secara Permanen Dengan Mudah

MyThingsTips - mempunyai blog di blogger adalah salah satu keinginan kita untuk berbagi suatu artikel yang bermanfaat bagi seluruh pengguna internet, membuat konten adalah salah satu hal yang menyenangkan bagi kita dan orang - orang banyak, tetapi mungkin bisa saja anda sudah memuiliki banyak blog namun yang di kelola hanya satu saja yang lainnya dijadikan blog yang tidak diurus, jika disini anda ingin menghapus blog tersebut secara permanen anda bisa mengikuti cara tersebut dibawah.
harap diingat cara ini tidak dapat mengembalikan blog tersebut, cara ini adalah cara permanen.
sebelum saya lanjut ke artikel saya ingin menyapa dulu sahabat - sahabat saya yang tersu berkunjung ke blog yang sederhana ini, bagaimana teman - teman semua baik kan? ya saya sudah lama tidak mengepost di blog ini karena ada kepentingan lain diluar sana yang sangat harus di laksanakan dan itu harus diselesaikan, ya UTS gays hehehhehe, wajibkan tidak boleh ditinggalkan kalo ditinggalkan entar nilai hancur... haduhhhhhh, entar mama ku marah - marah gimana? kan mampus.
hehehhehe curhat dikit gak pa - pa, jika tindakan tersebut tidak diinginkan saya harap tidak membaca artikel ini hingga habis.

Cara Menghapus Blog Secara Permanen

saya ingatkan lagi, menghapus permanen tidak bisa lagi dipulihkan kembali, jika setuju dengan tindakan ini silakan di simak caranya.
Disini saya akan menghapus permanen blog saya yang tidak saya pake lagi, silakan klik Setelan=> Lainnya => Lalu klik Hapus Blog
lalu nanti akan ada pesan pop up, silakan klik Hapus Blog Ini

Setelah itu nanti blog akan terhapus namun sementara, silakan klik menu drop down di dasbor blog teman - teman.
silakan cari blog yang dihapus tadi, jika sudah ketemu silakan di klik, nanti akan dialihkan pada halaman ini.
pada halaman ini, blog masih bisa dipulihkan kembali sebelum tanggal seperti di gambar, tetapi jika sudah dihapus permanen nanti akan hilang dan didasbor tidak ada lagi blog tersebut.
lalu bagaimana cara menghapusnya? silakan klik 'Hapus Secara Permanen' lalu akan muncul seperti ini.
setelah keluar seperti ini, silakan klik "Hapus Secara Permanen" maka blog anda akan hilang selamanya dan tidak bisa dipulihkan kembali.

Catatan Penting...!

  • hapus secara permanen - hapus secara permanen artinya blog anda akan terhapus secara keseluruhan, namun jangan takut ini hanya berlaku untuk blog yang dihapus saja.
  • Urungkan penghapusan - artinya anda masih bisa membatalkan penghapus tersebut sebelum tanggal yang telah ditentukan oleh system blogger.

Sekian....

semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa terus berkunjung jika panjang umur saya akan kembali membuat postingan kembali yang bermanfaat, terima kasih.

Post a Comment for "Cara Menghapus Blog Secara Permanen Dengan Mudah"