Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buat Aplikasi Android Tanpa Coding Di Android


MyThingsTips – kesempatan yang bagus pada hari ini saya akan memberikan beberapa aplikasi terbaik untuk membuat aplikasi android tanpa keahlian koding, jadi siapa saja dapat membuat aplikasi dengan ragam – ragam fitur yang berada pada aplikasi tersebut.
Bicara pada zaman, jika dilihat sekarang ini zaman sudah berubah dimana banyak website atau blog dirubah menjadi sebuah aplikasi untuk memperbanyak pengguna aplikasi tersebut, dan nantinya akan menguntungkan sang pembuat aplikasi.
Bisa dilihat dengan seksama misalnya aplikasi bukalapak dan shopee, kedua aplikasi raksasa ini yang berada pada negara kita indonesia, 2 aplikasi shoping ini membutuhkan sebuah keahlian program agar aplikasi tersebut dapat responsife dan tentunya agar pengguna nyaman dengan aplikasi serta layanan yang diberikan.

Bagaimana apakah anda ingin mencobanya? Baiklah langsung saja berikut adalah aplikasi android pembuat aplikasi terbaik tanpa keahlian coding

1. App Makr

yang pertama adalah App Makr adalah sebuah aplikasi yang mudah digunakan untuk membuat aplikasi android di hp anda, di app makr bisa digunakan dan membuat aplikasi tanpa keahlian coding bahkan orang awam sekali pun pasti bisa menggunakan aplikasi ini, buruan buat aplikasimu di App Makr.

2. App Machine

Alternatif lainnya adalah App Machine. Hampir sama dengan App Makr yakni sebagai software yang memudahkan pengguna yang belum mahir menggunakan bahasa pemrograman. bagaimana tertarik ingin membuat aplikasi android di App Machine?

3. sketchware

Yang satu ini adalah aplikasi android pembuat aplikasi android, ya sketchware sebuah aplikasi yang dapat membuat aplikasi android tanpa menggunakan keahlian coding, didalam mendesain banyak sekali tersedia fitur - fitur yang bagus dan dapat digunakan oleh semua orang, semua gratis namun ada juga yang premium, aplikasi sketchware tersedia di play Google.

4. Apache Cordova

Buat kamu yang ingin membuat aplikasi yang tidak hanya untuk Android, tapi juga bisa gipakai pada iOS, Windows Phone, atau Blackberry, Maka Apache Cordova menjadi solusimu. Software ini memang memiliki keunggulan dapat membuat aplikasi yang dapat digunakan pada berbagai macam sistem operasi.

Namun, bukan hanya itu saja keunggunlannya. Software ini juga tersedia fitur yang dapat memudahkan para programmer dalam mengembangkan aplikasi di dalam sistem operasi. Contohnya saja, fitur baterai yang bisa dikembangkan kembali oleh para programmer. Contoh lainnya bisa itu kontak, kompas, dan fitur-fitur lainnya. Fitur yang sangat membantu untuk programmer itu adalah API.

Keunggulan lainnya dengan menggunakan fitur API ini adalah programmer dapat membuat aplikasi yang biasanya memakai sebuah native code. Seperti apa native code tersebut? Objective -c, Java, dan lain sebagainya. Maka dari itu, Apache Cordova bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin membuat aplikasi yang lebih lengkap dipakai dalam berbagai macam sistem operasi smartphone.

5. MTT App Iventor

Cara menggunakannya pun sama dengan software-softaware lainnya, yakni tinggal “ambil” dan “taruh” pada simulator layar Android. Setelah itu kamu dapat kreasikan sendiri aplikasi apa yang kamu inginkan meskipun tidak tahu hal-hal yang berhubungan dengan sebuah pemrograman.

nah itulah beberapa software yang dapat membuat sebuah aplikasi untuk android, jika kamu suka dengan artikel ini silakan share postingan ini dan saya ucapkan terima kasih pada anda yang setia dengan blog ini, sampai jumpa.

Post a Comment for "Buat Aplikasi Android Tanpa Coding Di Android"