Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan, langsung saja berikut di bawah ini game-gamenya:

1. Pocket Rally

Ini merupakan game racing atau balapan. Balapan yang terdapat pada game ini sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan game balap jenis lain. Tetapi bedanya suasana balapan yang sangat jauh berbeda dengan suasana sirkuit atau latar balapan di daerah perkotaan.

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Ketika anda bermain game balap mobil ini, maka pengembang game ini membuat balapan dengan suasana di pedesaan, pegunungan, pantai dan bangunan-bangunan kota kuno serta dengan latar reruntuhan bangunan. Sehingga akan terasa pamandangan yang sangat spetakuler, dengan tampilan visual game yang sangat indah.

Saat balapan akan banyak ditemui tampilan berupa pedesaan, pantai, pegunungan dengan pemandangan yang indah.

Ditambah lagi akan ditemui tampilan bangunan-bangunan yang telah runtuh ditinggal penghuninya yang akan membuat suasana bermain lebih berbeda.

Tampilan visual jalan terlihat dengan jelas dalam bentuk permukaan tanah, yang terdiri dari aspal, kerikil dan rumput (ketika balapan).

Tampilan mobil pada game Pocket Rally Lite ini dibuat dengan tampilan yang realistis atau sesuai dengan kenyataan, agar suasana bermain balapan menjadi lebih natural, ditambah lagi rute balapan yang berbentuk pegunungan, pedesaan, bangunan yang sudah runtuh, sehingga lengkaplah suasana bermain.

Tampilan kamera ketika balapan pada game balap mobil ini memiliki 3 jenis sudut kamera (in-game toggleable) yang dapat kita pilih.

Dengan beberapa pilihan sudut kamera ini, anda dapat mengubah tampilan sudut kamera. Apabila anda sudah bosan dengan sebuah tampilan sudut kamera tertentu maka anda dapat memilih yang lain, sehingga dapat bervariasi.

Untuk lisensinya, pengembang game ini memberikan dua jenis lisensi, yaitu lisensi free dan berbayar.

Tentunya akan ada perbedaan. Jika kita mengunakan versi free maka permainan hanya berisi 6 tingkat atau level challenge mode, dan juga beberapa mobil atau trek tidak dapat dibuka, sekaligus akan muncul iklan pada game.

Jika anda menguakan versi dengan lisensi dibayar maka permainan akan berisi sebanyak 30 tingkat atau level.

Tetapi saran saya, tetap mainkan saja yang versi gratis. Fiturnya sudah lumayan banyak, jadi mainkan saja versi yang free.

Komentar Pemain Game "Pocket Rally" di Google Play

Al annur: “Grafik sangat bagus, kontrol ok, ukuran game ringan, ... Yang agak susah track salju. Kuncinya sebelum tikungan kita belokin stirnya.”

Awan Murtiyoso: “Apik, tapi diperbanyak lagi sirkuit nya.”

Aziz Al Fatih: “Awesome!!!!! Ini game bagus bgt. Kontrolnya bagus semuanya bagus deh, tapi kalo bisa kasih jejak ban nya, kaya di tanah ada bekas bannya dan juga kalo lagi nge driftt...”

Anonim: “Bagus sih, tapi susah. Bagi yang sudah nyampe level 30, gwe salut sama loe, loe hebat. Sedangkan gwe mentok di level 26 gak bisa-bisa, gwe dh ribuan kali nyoba level ni, gwe jadi muak. Uninstal aj la.”

Anonim: “Game yg super keren! Game ini dibuat bagi mereka yg suka tantangan, cuma mereka yg cemen yg mengatakan game ini jelek.”

Anonim: “Bagus emang, tapi controlnya susah, terlalu berat untuk belok, coba beloknya jangan dibikin drift dong.”

2. Need for Speed™ No Limits

Need for Speed™ No Limits dipublikasikan oleh ELECTRONIC ARTS, game ini di Google Play telah diinstal lebih dari 50 juta kali, dan mengusung skema free-to-play dengan model bisnis IAP.

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Anda bisa memilih merek mobil dunia nyata seperti McLaren 650S, Porsche 911, Subaru BRZ, BMW M4, dll. Tidak seperti game Need for Speed pendahulunya, No Limits merupakan seri eksklusif dibuat untuk Android dan platform mobile lainnya.

Walaupun tidak mencapai kualitas console, tapi grafis dari game Need for Speed: No Limits masih cukup baik, frame rate lumayan smooth sepanjang permainan.

Terdapat tiga opsi kontrol game yang dapat dipilih sesuai dengan kesukaan dan kebiasaan Anda. Yang pertama yaitu dengan melakukan tap pada sisi kanan-kiri layar untuk membelokkan mobil.

Yang kedua yaitu menggunakan perangkat accelerometer di smartphone Anda. Yang ketiga yaitu kontrol dengan setir virtual (tapi tampaknya akan sangat sulit untuk dilakukan.

Di dalam permainan Anda dapat menggunakan nitro dan melakukan drifting. Terdapat dua fitur balapan utama yaitu Car series dan Underground.

Setiap komponen mobil seperti mesin, turbo hingga ban dapat Anda tingkatkan kemampuannya (upgrade). Anda juga bisa memperoleh item dengan membuka kotak undian.

Untuk Anda yang malas melakukan hal-hal yang merepotkan dalam mendapatkan item dan lainnya, EA menyediakan layanan IAP dimana Anda dapat membeli gold. Gold nantinya dapat digunakan untuk membeli barang-barang di black market.

Di dalam permainan, Anda akan harus sering-sering membeli bahan bakar, ironis memang karena pada game berjudul Need for Speed: No Limits ini, Anda mengalami keterbatasan dalam menggunakan bahan bakar.

Pada permainan terdapat fitur kustomisasi mobil. Terdapat cukup banyak hal yang dapat dimodifikasi seperti spoiler,  body kit, exhaust, dll. Yang hebatnya bahwa pada setiap mobil mempunyai jenis modifikasi yang unik.

Kesimpulannya, Need for Speed: No Limits ini merupakan game balap freemium yang disarankan untuk dimainkan oleh para Gamer. Perlu diingat, game ini memiliki proses bermain yang sangat panjang agar bisa upgrade mobil menjadi yang terhebat.

Apabila Anda menyukai aksi-aksi grinding maka game ini cocok untuk Anda.

Kelebihan game ini yaitu fitur lengkap modifikasi mobil, dan grafis yang berkualitas.

Kekurangannya yaitu harus melakukan grinding untuk melakukan upgrade mobil, harus grinding untuk bisa memperoleh mobil baru, harus grinding jika ingin memodifikasi mobil, pokoknya terlalu sering grinding.


3. MotoGP Racing '17 Championship

Game MotoGP Racing '17 Championship dirilis oleh WePlay Media LLC, telah diinstal lebih dari 5 juta kali di Google Play.

Bagi Anda yang sering menonton balap motor internasional, maka Anda dapat dengan mudah paham tentang game ini, karena permainannya memang dibuat mirip dengan kompetisi balapan sesungguhnya.

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Anda bisa memilih pembalap favorit Anda, lalu Anda bisa menyesuaikan motor sesuai keinginan. Trek balapan dibuat dengan grafis realistis.

Selain itu Anda bisa bersaing dengan teman untuk mendapatkan skor tertinggi, Anda bisa terhubung dengan seluruh teman Anda yang memainkan game ini, dan menantang mereka.

Di dalam permainan, Anda harus berusaha agar dipromosikan ke level atau divisi berikutnya, hingga mencapai MotoGP elit Dunia (DIVISI 1).

Saat pertamakali memulai permainan, Anda akan diminta untuk memilih sponsor otentik seperti Nolan, Alpinestars, Tissot, dll. Nantinya sponsor berguna untuk membayar Anda dalam balapan, sehingga anda bisa menggunakan uang untuk upgrade kemampuan motor balap Anda.

Game ini telah memperoleh lisensi resmi baik dalam hal riders, sepeda motor, tim, tracks dan juga sponsor. Sehingga permainannya sama seperti di dunia nyata.

Komentar Pemain Game "MotoGP Racing '17 Championship" di Google Play

Yuga Rahardja: “Games bagus tapi masuk posisi 5 sangat sulit, mohon setelannya ditambahkan seperti mode hard, normal dan easy biar mudah dalam menyalip pembalap didepan, itu saja mohonnya pada versi terbarunya nanti.”

Anonim: “Game ini sangat bagus karena grafisnya bagus dan juga suara nya kaya motogp asli...”

Anonim: “...klo bisa ada juga lah kualifikasi nya, biar gak star di belakang terus.

Anonim: “Tolong ditingkatkan lagi detail nya, kita sudah mendapat 3 kali beruntun tapi saat belok selalu melebar padahal kita sudah dapet sempurna, dan ada pembalap yang bisa lewat rumput. Harap ditingkatkan lagi. Selebihnya udah mantep banget. ”

Damz Coituz: “Mantep nih game nya broh, tapi rada susah ngumpulin koin buat beli motor nya lama pisan.”

Manto Kepes: “Game gak masuk akal, coba start nomor terakir giliran ngejar no 1 sampe jebol mesinnya gak kesampean, trus gue heran dukati mulu yang nomor 1 dan 2.”

Tri Cahyono: “Mungkin di game ini finish nomer 1 nggak penting, hehehe. Yang penting banyak poin. Jadi ngapain bingung start di belakang.”

Sun Koku: “Keren sih.. Tapi tolong dong pas start nya di kasih aba-aba lampu ijo gitu.”

4. Street Racing 3D

Game Street Racing 3D dipublikasikan oleh Combine.inc, game balap mobil ini telah diinstal lebih dari 10 juta di Google Play. Kontrol permainan cukup mudah dan terdapat pilihan mobil.

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Anda dapat melakukan upgrade mesin turbo, mengubah warna cat mobil balap, serta memberikan stiker keren.

Terdapat beberapa mode pemandangan jalanan yang berbeda-beda. Anda bisa bermain dalam mode arcade, serta campuran dari aksi simulasi dan arcade.

Fitur-fitur lainnya:
  • Terdapat lebih dari 10 mobil ekstrim.
  • Drift racing untuk kecepatan.
  • Kumpulkan lebih banyak koin dan berlian.
  • Mudah dikontrol, permainan bisa dengan memiringkan ponsel.
  • Mengendarai mobil turbo.

Komentar Pemain Game "Street Racing 3D" di Google Play

Grand Dua: “Lumayan gamenya.. grafisnya oke..lumayanlah tapi sirkuitnya dibagusin lagi kadang sering nabrak gegara kaga ada kek tanda panah gitu ada belok atau apa.. trus ngumpulin koinnya rada lama.. good job! tingkatkan lagi!”

Ega Prasaja: “Kelemahan 1. Tidak bisa dilanjutkan setelah ter uninstal 2. Ada kecurangan game, only B atau apa aja, namun kenyataannya All car. 3. Tikungan tajam, mobil computer tidak masuk akal, pasti lolos dan cepat.”

Anto gayenk: “Iklan sih boleh saja asalkan penempatan nya di jeda yang tepat.. masa lagi race tiba tiba muncul iklan pop up. Sangat menggangu... Ya terpaksa uninstall aja.”

Rika Nuraini: “Gamenya enak, tapi hadiahnya sedikit. So harus majuin kalender biar dapet bonus. Sama itu lagi, kalo di asphalt, ngedrift malah kenceng, tapi disini nggak, so kan jadi percuma ngedrift kalo malah bikin tambah pelan.”

Ujang Kifli: “Mantap bintang 5 untuk game ini. Jangan pikirkan harga mobil. Upgrade aja kecepatan dan nos pasti bisa menangkan balapan ini. Tergantung jenis hpnya. Pakai hp yang RAM nya 3.”

Anonim: “Bagus siihh, tapi kualitas gambar 3gp blur parah nggak bisa hd so gw UNINSTALL aja gamenya.”

Dimas Teguh: “Untuk ukuran game 50MB udah sangat bagus...tinggal suasana kota ama traffic nya lebih ditingkatkan...biar berasa street racing beneran.”

Nikko Panji Whinata: “Lumayan menyenangkan .. tapi maaf masih bagusan need for speed no limit .. tapi mudah2han kedepannya bisa berkembang lebih baik ya .. salam sukses”

Dariwan pea: “Yang bilang game ini jelek berati hp nya jadul, ini saya pake samsung S6 edge enak-enak aja maen game ini.”

Pen Supendi: “Di mode carrier ada balapan harus pake mobil kelas C sementara lawannya klas B, ya mustahil menang, kasih lawan yang imbang dong.”

5. GT Racing: Motor Academy Free+

Game ini dibuat oleh developer game populer, yaitu Gameloft. Game ini akan memberikan banyak pengalaman balap mobil simulasi.

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Hal yang bisa Anda lakukan yaitu menjalani tes-tes mengemudi, lalu juga menangkan balapan agar bisa melakukan unlock pada mobil baru maupun event baru.

Di dalam game ini terdapat 111 mobil berlisensi dari 26 pabrikan sepeti Audi R8, Nissan GT-R, Ford model T, model Ferrari terbaru, dll.

Kemudian, mobil balap bisa Anda lakukan upgrade. Fitur lainnya, Anda bisa melakukan balapan dengan pemain lainnya di seluruh dunia secara lokal maupun online multiplayer (max 6 pemain).

Apabila Anda mau cara instan untuk unlock semua item maka terdapat opsi membeli XP multipliers dan credit packs.

Gameloft mengembangkan physics engine yang baru pada masing-masing mobil balap. Nah, Anda bisa mendapatkan peforma dan power lebih besar jika Anda memahami cara memanfaatkan kelebihan masing-masing mobil balap.

loading...

6. Real Racing 3

Game Real Racing 3 dirilis oleh Electronic Arts, telah diinstal lebih dari 100 juta kali di Google Play. Ini merupakan game balap mobil yang memadukan taktik balapan sesuai dunia nyata.

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Adapun tampilan grafisnya sangat berkualitas dan keren, serta memilki engine physics yang baik.

Game ini telah memiliki mobil-mobil berlisensi resmi, sebanyak 22-car grid yang sudah dikembangkan, dab terdapat pilihan lebih dari 45 mobil yang sangat detail. Mobil balap tersebut berasal dari pabrikan terkenal seperti Lamborghini, Audi, Porsche, Dodge, Bugatti, dll.

Masing-masing jenis mobil telah dilengkapi dengan fitur dan detail yang mantap. Anda dapat menjadikan game ini untuk menguji skill balap Anda, terdapat 22 lintasan balapan.

Game Real Racing 3 juga memungkinkan Anda untuk melakukan balapan bersama dengan teman, terdapat teknologi Time Shifted Multiplayer™ (TSM) yang inovatif. 

Komentar Pemain Game "Real Racing 3" di Google Play

Pak Gunawan: “Tolong dong setiap naik pangkat jangan download terus, masa mau buka ini harus download dulu, itu saja pesan saya grafik mah udah bagus banget.“

Anonim: “Saya suka banget game ini , tapi pas saya update waktu tunggu service dan tune up nya jadi gak jalan kalo lagi ofline , tolong perbaiki lagi dong kaya versi sebelumnya kalaupun lagi ofline waktu service dan dan tuneup-nya berjalan kok.“

Izad Gaul: “Gila ini game bagus banget, enggak rugi deh download ini game tapi harus ditingkatkan lagi memodifnya kayak kaca mobil, kenalpot dan banyak lagi saya tunggu update tanya ya.“

Fikram tackzuya: “Ini baru namanya game sampai2 nggak ada waktu tidur untuk mainin, haahhaa gua salut brow kembangkan lagi gamenya.“

Pebri yanto: “Game sangat mantap...saya berharap semoga ada mobil F1 lebih bnyak. Seperti mercedes,ferarri,red bull dll...terima kasih.“

Rahma Dani: “Grafisnya oke, tapi tolong donk buatin tingkat pengaturan grafiknya bisa di low in, di medium, high, supaya bisa milih mana yang terbaik untuk mengatasi lag“

Blaze fight: “Best racing game.. Tapi kalau bisa modifikasi tambahin seperti spoiler body kit..biar tambah mantap.. Dan masukin juga mobil merk honda.“

7. Drag Racing

Drag Racing merupakan game balap mobil Android besutan Creative Mobile, game ini telah diinstal lebih dari 100 juta kali di Google Play Store.

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Terdapat lebih dari 50 jenis mobil sungguhan yang berlisensi resmi, selain itu temukan mobil-mobil ikonik seperti Mustang ’69 Klasik, Skyline GT-R, supercar BMW M3 brand new, dan banyak lainnya.

Selain itu terdapat mode multiplayer, balapan sendirian memang asyik, namun bisa lebih asyik jika balapan dengan teman-teman atau orang dari berbagai belahan dunia. Terdapat fitur online pada game ini.

Anda bisa bermain melawan 9 pemain secara real-time di mode multiplayer online. Anda bisa melakukan upgrade teknologi mobil balap Anda.

Di dalam permainan, Anda akan berman balapan dalam trek lurus, Anda perlu menemukan keseimbangan yang tepat.

Anda akan menyetir mobil balap di trek lurus dan finish pertama. Kelihatannya simpel, namun Anda tidak boleh menggampangkan balapan di trek lurus ini (drag racing).

Komentar Pemain Game "Drag Racing" di Google Play

Yusuf Al Hafidz: “Game nya seru banget apalagi ada mobil 4x4 uhh oke deh, tapi itu tuh mohon iklan nya jangan banyak2.”

Khanza Kirana Putri: “Game nya bagus sy menyukai game ini, tapi tolong ditambah jalannya supaya gak itu terus jalannya, dan kenapa gak bisa main online supaya bisa memperbanyak RP.”

Anonim: “Game drag racing ini sangat bagus, apalagi udah ditambah karakter mobilnya pokonya bagus lah game ini #terima kasih CreativeMobile.”

Anonim: “Cara mengalahkan career level 7 pakai mobil apollo sport dari start langsung naikin gigi 2 dan upgrade harus full semua.”

Jime owam: “Koleksi mobilnya ditambah lagi bos.”

8. Rally Racer Dirt

Rally Racer Dirt merupakan game balap mobil besutan Sbkgames yang telah diinstal lebih dari 10 juta kali. Game ini adalah permainan reli mobil dengan basis drifting (mengepot) dan bukan balapan di tengah keramaian lalu lintas.

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Anda akan bermain tantangan untuk mengendarai mobil dengan medan berupa tanjakan bukit, hingga mengepot di atas jalan aspal ataupun jalanan tanah. Reli digabungkan dengan drifting.

Game Rally Racer Dirt memberikan kontrol permainan yang cukup realistis untuk permainan reli mobil. Aksi drifting didesain dengan serealistis mungkin.

Fitur:
  • Tersedia 12 mobil reli.
  • Fitur untuk melakukan setelan pada mobil, seperti tinggi kendaraan, rasio persneling, dll.
  • Modus Multiplayer Waktu Nyata .
  • Mobil dan elemen pengendalian dapat ditingkatkan.
  • Trek memiliki beberapa jenis permukaan, aspal, kerikil, rumput, dll.
  • Pengendalian mobil disetel dengan teliti atau detail.
  • Terdapat 3 modus permainan utama yaitu Modus Tantangan, Modus Sintasan, dan Modus Multiplayer.

Pada modus sintasan, Anda harus mengepot dan membawa kendaraan sejauh mungkin dan melewati checkpoint. Pada modus tantangan, tersedia hingga 60 tantangan yang akan Anda hadapi.

Komentar Pemain Game "Rally Racer Dirt" di Google Play

Hasim Thohari: “Gamenya asik seru , tapi kontrol sensitifnya agak dikurangi dikit soalnya kalau game berbau drift itu kontrol sesitifnya agak sedikit berat... tapi aku suka dengang game ini . . . update selalunjutnya kalau bisan kontrol sensitifnya saat mengemudi dikurangi dikit ya. . . dua jempol untuk devolopernya.”

Yogi anf: “Menurut saya semuanya sangat baik dan sekarang hanya masalah game nya yang membosankan, mungkin perlu diupdate map dan mode career nya seperti wrc tidak terpaku pada drift dan time saja, pasti itu lebih sangat nikmat.”

Khava acquafressca: “SAYA UDAH TAMAT GAN 90 LEVEL.. EMANG SERU GAME NYA CUMA TARCK NYA KURANG BANYAK.. TOLONG UP SEPERTI CHAMPIONS RALLY TRACK DI SETIAP ANTAR NEGARA.”

Shohel djaya: “Controlnya aja yang masih kurang.. saat di tikungan mobil terlalu sliding, camera pengemudi oke, sudut pandangannya real sekali. mungkin ada upgrade part mobilnya agar lebih oke.”

Anak Keren: “Game ini real grafiknya, tapi kurangnya yaitu jalannya terlalu licin jadi sering kepeleset, bawa mobilnya ga bisa pelan, harus bawa cepet. Waktu buat balapan terlalu sedikit”

Effan suhendro: “Bagus banget, tambahin mode steering nya pasti lebih bagus.”


9. City Racing Lite

Game ini dipublikasikan oleh 3DGames, telah diinstal lebih dari 10 juta kali di Google Play. Di dalam permainan Anda akan melakukan drift mobil dan berbagai trik.

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Anda juga bisa bermain bersama orang lain secara online melalui koneksi WiFi. Fitur-fiturnya:
  • Pilihan banyak mobil super.
  • Kontrol mudah.
  • Balapan dibuat realistis.
  • Melakukan upgrade untuk menjadikan mobil berkualitas ekstrim.
  • Support WiFi multi-player.
  • Ukuran game kecil, tapi grafis benar-benar baik dan terdapat efek.

Komentar Pemain Game "City Racing Lite" di Google Play

EKO Juni: “Keren bgt gamenya sampe lupa waktu klo main, tapi tolong ndan cari permatanya agak susah dan mantenainnya agak dipercepat waktunya soalnya gak sabar pengen buru2 main lgi..hehe thank yang buat game ini seru bgt serasa jd driver beneran.“

Anonim: “Maaf saya kasih 3 bintang dulu karena balapan capek2 dapat koinnya cuma sedikit, terus buat dapat diamond juga susah. Kalau seperti ini bagaimana saya bisa beli mobil baru biar seimbang sama lawannya? Anda kan tau harga mobil itu mahal?“

Pokemon XY: “Kalo balapan pake arena sendiri dong biar gak ganggu jadi kalah terus gara gara ada mobil, taxi, bus ganggu bgt, kan disangka musuh...”

Aldi Hidayat: “Musuhnya terlalu tangguh, saat kita nabrak mobil lain langsung oleng,  giliran musuh yang nabrak mobil lain cuma pelan sebentar. Saat kita nabrak musuh ehh kita yang oleng, giliran musuh yang nabrak kita eHH kita juga yang oleng. Kan gsk imbang jadi susah ngejarnya. Itu saja masukan dari saya selaku gamers, selebihnya oke.“

Anonim: “Games ini sangat bagus gimana lagi klo ada tambahan dalam game. Seperti tambahan mobil balap bukan hanya dengan 6 mobil balap tapi lebih, agar lebih seru balapan nya...“

Mr. Riadi Jr: “Gamenya sangat bagus dan sangat menarik. Grafik yang kualitas HD membuat pemain nyaman. Dan berbagai macam variasi mobil yang keren. Game bisa dimainkan online dan bisa juga offline. Saran saya hanya satu, mohon iklannya dihilangkan.”

10. Racing Fever

Game Racing Fever dipublikasikan oleh Gameguru, game ini telah diinstal lebih dari 10 juta kali di Google Play. Ini merupakan permainan adiktif untuk yang menyukai balap arcade dan simulasi mengemudi.

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Anda bisa melakukan upgrade mobil menjadi lebih handal, mengatur warna cat, dan lainnya. Terdapat fitur slow motion mode, waktu yang lambat untuk manuver lebih mudah.

Anda akan menjelajahi berbagai tempat yang berbeda seperti pedesaan, padang pasir, kota, ataupun wilayah bersalju.

Berbagai bentuk permainan berupa one way, two way, time attack atau mengemudi dengan tenang di Free Ride.

Fitur-fitur lainnya:
  • Grafis 3D yang menakjubkan.
  • Driving halus dan realistis.
  • Tedapat 10 mobil yang bisa Anda gunakan.
  • Upgrade mobil pada segi kecepatan, penanganan, percepatan, dan pilihan braking .
  • Lalu lintas penuh dengan truk, bus, pickups, SUV, vans, dll.
  • Pilihan grafis berupa high, medium dan low.
  • Terdapat beberapa bentuk sudut kamera. 
  • Masukkan waktu terbatas quests untuk memenangkan hadiah besar.
  • Pertukaran kunci dengan teman dan memenangkan sebuah mobil baru.
  • Dapatkan bonus harian Anda setiap hari.
  • Membandingkan skor di leaderboards dengan teman dan driver di seluruh dunia.

Komentar Pemain Game "Racing Fever" di Google Play

Yanto Yanto: “Racing faver bagus, tapi sayang masih ada yg kurang, klo bisa spion R/L dihidupin supaya bisa lihat dari samping R/L. Jadi seolah-olah kita bawa mobil dari dalam, Thanks.”

Ahmad Santoso: “Mungkin jika ditambah jalan pegunungan (naik/turun) & hujan petir akan lebih asiik.”

Dendi irwandi: “Game ini memberi tantangan berbeda. Saya sudah banyak instal game serupa tapi mengecewakan. Yang ini sederhana tapi seru. Kualitas gambar bagus walau kuota kecil. Kalau bisa Polisinya mengejar biar lebih menegangkan. Cuma itu kekurangannya.”

Hamzah Amir: “Mirip asli serasa bawa mobil beneran. cuma kurang transmisi manual sama tikungan gak greget. pesawat aja bisa belok arah... wkwkwk.”

Zainudin Zain: “Saya suka banget game ini, mobilnya si oke tapi mahal-mahal mau beli gak ada duit, kurangin dikit hahahah.”

Wawan Gaskinz: “Tolong dong iklan nya di hapus... Terlalu banyak iklan jadi emosian main nya.. Kalo buat yang lain ok ok aja.”

11. Pure Rally Racing - Drift!

Pure Rally Racing adalah game Rally besutan CVi Games yang telah diinstal lebih dari 1 juta kali di Google Play. Game balap ini memungkinkan Anda untuk melakukan freestyle dengan mobil Anda. Fitur-fiturnya:
  • 3 mode permainan: Freestyle, Hotlap dan freerun.
  • Realtime multiplayer online untuk menantang pembalap lainnya.
  • Terdapat beberapa pilihan mobil dan lokasi.
  • Grafis yang sangat baik, dioptimalkan untuk berjalan pada semua perangkat. Permainan dibuat cukup realistis.
  • Terdapat fitur Google Play Leaderboard.

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Komentar Pemain Game "Pure Rally Racing - Drift!" di Google Play

Anonim: “Saya suka game ini tapi tolong kalau mau balapan jangan online, semuanya dibikin offline dong biar tambah seru, itu aja saya tunggu pembaruannya, kalau tidak ada saya copot pemasangan.”

Moch Ridwan: “...Semuanya udah oke kecuali mobilnya kurang banyak dan juga jalanan nya. Kalo bisa mobilnya bisa diatur body nya, dari ban mesin sampai stiker cat kaya NFS di PS2.”

Hendri Agusta: “Siapa bilang game grafisnya bagus kuotanya harus besar. Inikan bisa. Berarti yang bikin game ini lebih kreatif. Cuma masih ada sedikit masalah, ketika traksi kontrol di off kan, suara knalpot agak terputus-putus, tapi bukan masalah serius. Cuma untuk lebih sempurna kalau bisa diperbaiki. Goodjobs.”

Galang Adi: “Gimana dah caranya yang pas, di The Prak kan sudah sampai garis hijau terakhir, masa bukanya FINIS MALAH FIEL.”

Anonim: “Keren banget game nya, tapi mobil nya tambahin kurang mobilnya, sama mobilnya bisa di custom dong, perbarui ya aku tunggu.”

Pey Perry: “Gas nya kadang masih kurang lancar, tingkatkan lagi biar lebih lancar, treknya ditambahin lagi.”

LUCKI ANDRI YAWAN: “Terlalu licin, daya kontrol stirnya kurang Bagus, mohon diperbaiki lagi, selain itu semuanya Bagus, terimakasih!!”

Anonim: “Bagus tapi belokinnya drift banget deh hah emang top game ini .”

Anonim: “Sangat menyenangkan..tolong mobilnya ditambah terimakasih.”

loading...

12. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne merupakan game besutan Gameloft yang telah diinstal lebih dari 100 juga kali di Google Play. Di dalam game ini, terdapat lebih dari 190 mobil & sepeda motor untuk dikendarai.

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Kendaraan berasal dari model dan pabrikan terbaik seperti Lamborghini Veneno, Ducati Monster 1200, Ferrari LaFerrari, McLaren P1, Porsche 911 GT3 RS, dll.

Berikut fitur-fitur lainnya:
  • Suara mesin mirip dengan suara aslinya.
  • Tersedia lebih dari 2.300 stiker untuk kendaraan, agar kendaraan lebih keren.
  • Lakukan barrel roll & lompatan 360º saat Anda membalap musuh.
  • Manuver di udara dan lakukan atraksi dengan mobil & sepeda motor.
  • Ada lebih dari 40 trek di 16 lokasi berbeda, seperti Perancis, Venesia, Islandia, Gurun Nevada, dl.
  • Terdapat mode Karier yang akan membuat Anda tertantang.
  • Ada banyak jalan pintas rahasia di setiap lokasi. Kuasai semuanya agar bisa memberikan hasil kompetisi terbaik.
  • 9 musim & lebih dari 400 ajang di mode Karier, dengan banyak tantangan.
  • Terdapat efek HD menakjubkan.
  • Menangkan hadiah terbaik dari Kejuaraan.
  • Sistem kerusakan yang detail.
  • Bisa melakukan aksi multiplayer hingga 8 pemain.

Komentar Pemain Game "Asphalt 8: Airborne" di Google Play

Anonim: “Seru banget tingkatkan bos, tambahkan mobil Salen S7 twin turbo, dan semua mobilnya dapat dimodifikasi bos, masak mobilnya cuma bisa diganti cat saja, tambahkan modifikasi mobilnya bos, biar tambah seru seperti Asphalt 2 urban..”

Heryharis Hery: “Diantara 100 game yang saya download, ini game saya paling suka. Tapi aduuuuh tolong bos masa saya sudah download hampir selesai... aduh kembali lagi ke 80. Trus saya coba lagi hampir selesai... ehhh kembali lagi ke 85, sampe sekarang 2 hari belum selesai juga. Habisin kuota saja.”

Rikardus Jehadut: “Tolong mobil nya jangan terlalu mahal... Grafik tiongkok terlalu sulit banyak yang curang pas lab 2.”

Sukardi Kaddi: “Ini adalah game balap terbagus menurut saya, saya suka sekali mulai dari grafik dan control-nya juga bagus, tapi saya cuman kasih saran tolong dong hadiah hariannya jangan online karna susah banget ngumpulin uangnya.”

Fitra TakaNoMe: “Tolong dipermudah dapat coin dan cetak birunya nya... kalau begini terus ini game bakal teruntuk untuk loyal di dunia game doang... kebanyakan orang bermain game untuk menghilangkan suntuk dan stres dari jadwal padatnya kerja dan lain lain... game for fun.”

Strict Les: “Main di multiplayer gak perlu pakai wifi.. Pake jaringan operator juga bisa. Caranya hidupin data dan wifi tapi wifinya gak terhubung udah bisa main di multiplayer. Tapi kalau sinyal jelek juga percuma.”

Dwx Aka Oetjoe: “HP ku asus zc553kl, ini game tidak cocok untuk HP yang memori internal dibawah 8gb, dan ram di bawah 2gb. Kepada pihak developer, coba kalo bisa ketika multiplayer tidak pakai wifi.”

Game Balap Android Gratis Lainnya

13. Raging Thunder - FREE

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan oleh: Polarbit
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

14. Traffic Racer

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan oleh: Soner Kara
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 100.000.000 - 500.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

15. Fast Racing 3D

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan oleh: Doodle Mobile Ltd.
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 100.000.000 - 500.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

16. Race Illegal: High Speed 3D

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: HeroCraft Labs
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

17. Drift Max Car Racing

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan oleh: Tiramisu
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 5.000.000 - 10.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

18. M.U.D. Rally Racing

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan oleh: CVi Games
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 1.000.000 - 5.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

19. Rally Racer Drift

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan oleh: VO DIGITAL ARTS
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

20. Driving Zone: Japan

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan oleh: AveCreation
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 5.000.000 - 10.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

21. Turbo Driving Racing 3D

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan oleh: TerranDroid
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

22. Road Drivers: Legacy

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan oleh: Vart Dader
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

23. Beach Buggy Racing

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan oleh: Vector Unit
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 50.000.000 - 100.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

24. Racing in Car

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan oleh: Fast Free Games
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 50.000.000 - 100.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

25. City Racing 3D

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan oleh: 3DGames
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

26. Crazy For Speed

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan oleh: MAGIC SEVEN
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

27. Hill Climb Racing

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan oleh: Fingersoft
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 100.000.000 - 500.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

28. Moto Rider

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan oleh: HuskaImm.com
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 7+ (Kekerasan Tersirat)

29. Hot Wheels: Race Off

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan oleh: Hutch Games
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

30. Truck Driver Cargo

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: GameDivision
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 7+ (Kekerasan Tersirat)

31. Asphalt Nitro

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: Gameloft
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

32. Racing In Car 3D

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: Actions
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

33. Traffic Rider

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: Soner Kara
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 100.000.000 - 500.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

34. Death Moto 3

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: WEDO1.COM GAME
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 16+ (Kekerasan Kuat)

35. Top Speed: Drag & Fast Street Racing 3D

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: T-Bull
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 12+ (Kekerasan Tingkat Menengah)

36. Train Racing Games 3D

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: MTS Free Games
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

37. Nitro Nation Drag Racing

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: Creative Mobile
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

38. CSR Racing

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: NaturalMotionGames Ltd
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 50.000.000 - 100.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

39. BMX Boy

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: MiniCard
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 50.000.000 - 100.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

40. Extreme Car Driving Simulator

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: AxesInMotion Racing
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 100.000.000 - 500.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

41. Bike Racing 3D

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: Words Mobile
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 50.000.000 - 100.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

42. Dr. Driving

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: SUD Inc.
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 100.000.000 - 500.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

43. CSR Racing 2

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: NaturalMotionGames Ltd
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 12+ (Kekerasan Tingkat Menengah)

44. Crazy Racer 3D

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: 3DGames
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

45. Motocross Games

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: Tiny Lab Productions
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

46. High Speed Race: Racing Need

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: ThunderBull 
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

47. Zombie Squad

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: Play365
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 12+ (Kekerasan Tingkat Menengah)

48. Bike Mayhem Free

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: Best Free Games Inc.
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

49. Torque Burnout

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: League of Monkeys
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

50. Earn to Die 2

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: Not Doppler
  • Jenis game: Balapan, Not Doppler
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 12+ (Kekerasan Tingkat Menengah)

51. Mad Skills Motocross 2

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: Turborilla
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

52. Armored Car HD ( Racing Game )

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: CreDeOne Limited
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 12+ (Kekerasan Tingkat Menengah)

53. Offroad Legends - Hill Climb

 Bermain game balapan di Android tentunya sangat menyenangkan Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)

Informasi dari Google Play
  • Ditawarkan Oleh: DogByte Games
  • Jenis game: Balapan
  • Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000
  • Rating Konten: Rating 3+ (Untuk Semua Kelompok Umur)

Post a Comment for "Download 53 Game Balap Android Gratis (Pocket Rally, Need for Speed, dll)"