Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3G WatchDog: Aplikasi Android Untuk Membatasi Kuota Internet

Hal yang cukup sering terjadi pada para pengguna smartphone adalah keasikan dalam “berselancar” di dunia internet.

Terutama untuk para pemuda yang seperti jika sudah browsing di internet maka seringnya tidak kenal waktu.

 Hal yang cukup sering terjadi pada para pengguna smartphone adalah keasikan dalam  3G WatchDog: Aplikasi Android Untuk Membatasi Kuota Internet
3G WatchDog
Karena memang di internet terdapat banyak hal yang bisa dilakukan, sehingga sangat mengasikan.

Tetapi selain menghabiskan waktu, menggunakan internet dalam seharian juga akan menghabiskan penggunaan dari kuota internet.

Untuk itu tampaknya ada sebuah aplikasi yang cukup diperlukan yaitu 3G WatchDog, aplikasi Android tersebut gratis.

Dengan menggunakan aplikasi 3G WatchDog, maka nantinya pengguna Android akan bisa dengan mudah membatasi penggunaan dari kuota internet.

Aplikasi ini cukup berguna, karena seperti yang kita lihat, seringkali karena terlalu serunya browsing di internet, maka kuota yang seharusnya dipersiapkan dalam satu minggu, ternyata dalam satu atau dua hari saja sudah habis.

Dan pihak dari provider juga tidak memberikan pemberitahuan bahwa penggunaan kuota internet Anda telah melewati ambang batas, biasanya jika sudah tidak sedikit atau hampir habis maka baru ada pemberitahuan dari provider.

Aplikasi 3G WatchDog akan melakukan monitor pada kuota internet yang Anda gunakan di Android, laporan yang diberikan yaitu berupa kuota yang digunakan untuk download dan upload, sehingga nantinya Anda akan bisa mengetahui dengan jelas kuota internet yang digunakan.

Selain itu akan ada laporan dari penggunaan harian, mingguan, bulanan dan lainnya, Anda bisa melakukan setting dengan mudah, yaitu dengan memasukan pada aplikasi berupa angka variabel pada kuota yang sedang digunakan. Dan kemudian aplikasi Android ini akan melakukan pantauan.

Bentuk laporan dari penggunaan kuota internet

Adapun laporan dari penggunaan kuota internet bisa dilihat dalam bentuk tabel, grafis, dan juga komentar tertulis. Dengan begitu nantinya ini akan mempermudah pengguna dalam melihat pemakaian kuota internetnya dalam jangka waktu tertentu. Sehingga kita nantinya akan bisa dengan mudah untuk  mengatur penggunaan kuota internet sehari-hari.

Fitur menarik dari 3G WatchDog

Fitur lainnya dari aplikasi 3G WatchDog yang cukup menarik yaitu pengguna akan bisa melihat aplikasi mana saja yang paling banyak menggunakan kuota internet. Bentuk laporan akan diberikan dengan tersusun dari aplikasi yang teratas yaitu aplikasi yang paling banyak memakan kuota internet.

Dengan begitu Anda juga perlu mempertimbangkan untuk membatasi penggunaan dari aplikasi-aplikasi yang terlalu banyak memakan kuota internet Anda. Setelah itu masih ada beberapa fitur-fitur lainnya dari aplikasi 3G WatchDog ini.

Download aplikasi (Android) 3G WatchDog


Informasi Software
  • Nama: 3G WatchDog
  • Kategori: Aplikasi Android
  • Lisensi: Gratis
  • Bahasa: Inggris
  • Untuk: Android
  • Publisher: Richard Gruet
  • Web: http://3gwatchdog.fr
  • Facebook: http://www.facebook.com/3GWatchdog
  • Google+: https://plus.google.com/114790203534861396101/posts
  • Twitter: http://www.twitter.com/3Gwatchdog
  • Email: contact@3gwatchdog.fr

Demikian penjelasan dari aplikasi 3G WatchDog (Android), semoga bermanfaat.

Post a Comment for "3G WatchDog: Aplikasi Android Untuk Membatasi Kuota Internet"