Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Cara Meningkatkan Jaringan Hp Tanpa Aplikasi

Tips Cara Meningkatkan Jaringan Hp Tanpa Aplikasi
MyThingsTips - Pada artikel kali ini saya akan menulis sedikit permasalahan yang sering datang pada kita yaitu jaringan, pasti kamu sendiri sudah sering kehilangan jaringan serta mengeluhkan akan jaringan yang semakin buruk dan tidak terkontrol apa lagi didaerahmu kota atau didesa yang sudah mempunyai banyak tower sehingga kamu bingung hal itu.
permasalahan ini biasanya tidak semua karena kerusakan pada alat hp maupun system hp, mungkin saja sedikit gangguan pada lokasi kamu sehingga hp kamu tidak bisa masuk pada area networking yang sudah tersedia pada lokasimu.
pada trik ini saya tidak akan merekomendasikan kamu menggunakan sebuah aplikasi, karena saya tau hampir semua aplikasi itu bohong dan tidak benar, cara yang lakukan ini mungkin saja work atau tidak itu dari kalian sendiri, alat ini bisa kamu cari didapur (Jika Ada) kalo tidak ada silakan beli di toko2 terdekat harganya gk sampe 1 juta,mungkin ya puluhan ribu, langsung saja kita kebahan yang  akan kit praktekan.

Bahan - Bahan

berikut adalah bahan - bahan untuk memperkuat jaringan android yang suka hilang timbul.
  • Silet
  • alumunium foil, ini perlu karena manfaatnya untuk jaringan ataupun apa dapat digunakan dengan alumunium foil tapi yang kertas.
  • bahan magnet, bisa besi berani bekas speaker atau apalah ya.... itu seterah teman - teman saja
cara yang saya  share ini tentu saja aman, teman - teman boleh percaya ataupun tidak dengan tips ini

Cara Membuat

Perhatikan sep by step yang saya catat ini kamu perhatikan dalam artikel ini agar kamu mengerti dan dapat mencobanya nanti.
  1. pastikan silet yang ingin kamu jadikan sebagai perkuat sinyal ponsel kamu silakan kamu beli yang baru, buka bungkus siletnya
  2. gosok hingga hitam menggunakan besi speaker atau yang lainnya, hingga 3 - 5 menit hingga silet tersebut bisa lengket pada magnet
  3. sesudah lengket silakan kamu bungkus dengan rapih menggunakan allumunium foil dengan rata - rata sebesar seperti batre hp kamu
  4. jika sudah, silakan tempel didalam casing hp atau kamu tempelkan dibatre, tapi saya menyarankan kamu tempelkan pada casing dalam hp kamu ya, dan lihat apa  yang terjadi.
  5. sebelum kamu memasang ini pastikan hp kamu sudah kamu matikan, jika sudah alumunium foilnya terpasang silakan nyalakan kembali

Perhatian

Jika cara ini masih belum dapat dapat stabilkan hp kamu, kamu bisa mengulang kembali sehingga sinyal hp kamu menjadi seperti masih baru, jika masih tetap saja tidak ada sinyal mungkin saja hp kamu ini sudah mengalami kerusakan fisik.

Perbedaan kerusakan fisik dengan kerusakan biasa/ringan

kerusakan fisik  dan kerusakan biasa/ringan akan saya jelaskan disini.

Kerusakan Fisik
adalah suatu kerusakan salah satu alat hp yang  tidak bisa berjalan dengan normal seperti seharusnya, sehingga ia harus digantikan dengan yang baru.

Kerusakan Biasa/ringan
adalah kerusakkan yang datang hanya sebentar dan biasa sehingga masalah ini dapat diatasi dengan solusi yang ringan juga.

Baiklah itu tadi artikel Tips Cara Meningkatkan Jaringan Hp Tanpa Aplikasi semoga saja artikel ini bermanfaat bagi kamu, jika artikel ini bermanfaat silakan share pada media sosial kalian sehingga mereka juga tau, sekian dan terima kasih.

Post a Comment for "Tips Cara Meningkatkan Jaringan Hp Tanpa Aplikasi"