Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Kesalahan Blogger Pemula Yang Perlu Diperhatikan

MyThingsTips - Semua blogger pemula dan yang sudah hebat  pasti memiliki kesalahan dalam mengolah blog dan memposting artikel mereka, tetapi jarang juga dari mereka yang menyadari kesalahan mereka selama ini dalam mengeblog. dalam banyaknya kasus blogger newbie atau pemula lah yang memiliki banyak masalah dalam memposting suatu artikel yang terkadang tidak pernah disadari oleh mereka apa yang salah dari postingan mereka. saya juga seorang blogger saya juga memiliki kesalahan sebelum saya membuat dan mengelola blog ini, saya dalam memposting terkadang melakukan mengcopy paste postingan orang lain sehingga artikel yang saya buat adalah salah, sama halnya dengan newbie atau para pemula demi ingin mengejar sebuah uang dari adsense mereka tidak memikirkan diujungnya.
Dalam postingan ini saya akan membahas Kesalahan Blogger Pemula Saat Membuat Sebuah Postingan Dan Mengolah Blog yang harus kalian tau ya.
Blogger pemula saat ini sudah lah tidak mandiri lagi dalam mengolah blog mereka, contohnya seperti memposting sebuah artikel dan hanya membuat saja serta dalam membatnya juga tidak sangat sportif sehingga postingan yang mereka posting adalah hanya mengambil konten dari artikel orang lain dan mencopy tanpa diedit sama sekali sehingga Google menonaktifkan akun mereka.
Blogger yang memiliki talenta yang besar dalam mengembangkan sebuah blognya pasti mereka akan berpikir dan menuangkan ide dalam otaknya kedalam sebuah tulisan yang bisa menginspirasi pembacanya, sehingga pembacanya akan betah dalam membaca sebuah tulisan yang telah ditulis mereka. Namun, Blogger Pemula terkadang melupakan Poin yang kedua, dalam mengolah blog memanglah tidak mudah kita juga perlu memikirkan postingan berikutnya yang akan kita posting sehingga pembaca nantinya akan tetap terus berada pada blog kita, tetapi blogger newbie terkadang jika membuat postingan hanya sedikit ya rata - rata hanya beberapa puluh kata dan itu hanya langsung habis bila kita baca.

Solusi Memposting Sebuah Artikel

Saya tau membuat artikel tidaklah gampang, kita harus bisa mempunyai ide sebelum ingin membuat artikel dan membuat artikel tersebut menarik dibaca oleh orang banyak serta dapat cepat terindex Google karena postingan yang sangat banyak dibaca adalah postingan yang mempunyai banyak kata serta mempunyai ide pokok didalamya.

Terlalu Banyak Mengubah Theme atau Template

Dalam sebuah kasus template atau theme itu sangat berpengaruh dalam blog serta pencarian blog, template jika kita ubah terlalu sering maka kesempatan kita dalam mempunyai pengunjung akan tertutup sehingga semangat dalam mengeblog tidak ada lagi. semua waktu terbuang dengan sia - sia jadi jika kalian memiliki blog dengan tampilan yang sudah cukup bagus maka biarkan saja begitu.

Tidak Pernah Sabar Dalam Mengolah

Jadi Sebelum kamu terjun pada dunia blogger kamu harus mempunyai kesabaran dalam mengolah sebuah blog, kesabaran bisa terbentuk apa saja, seperti membuat artikel dan sebagainya, intinya ketika kamu membuat artikel jangan teruburu - terburu dalam membuat postingan tersebut jika kamu terburu - buru maka postingan yang kamu buat tidak akan jadi apa - apa lagi.

Tidak Belajar SEO

saya ingat sekali dalam mengolah blog tapi bukan yang ini ya hehhhehe, yang satunya lagi entah saya pun lupa, saya dulu membuat sebuah postingan pada blog sebelumnya tapi saya hanya mengetik saja tanpa memikirkan kata kunci serta keyword yang sudah saya reset, kamu bisa reset keyword Disini ya. sehingga postingan yang saya posting tidak bisa masuk ke google dengan mudah, belajar seo itu tidak mudah ya, kamu harus mempunyai guru untuk bisa agar blog kamu dapat seo, belajar otodidak juga bisa jika kamu mau.

Jarang Update Artikel dan Tidak Konsisten

jarang update dan tidak pernah konsisten adalah sebuah masalah biasa bagi Blogger Pemula, Hanya mengupdate perhari 2 artikel saja terkadang tidak bisa dengan alasan sibuk dan tidak pernah konsisten, dalam mengolah blog kamu diharapkan agar konsisten dalam membuat artikel dan rajin membuat artikel.

Takut Dengan Ide baru Kamu Sendiri

Soo.... teman - teman yang membaca artikel ini jangan pernah kamu takut dengan ide baru kamu sendiri karena disinilah orang lain dapat membaca ide baru kamu sehingga kamu dapat menjadi orang yang berguna untuk menulis sebuah postingan terutama ide baru kamu sendiri.

Melanggar Tantangan Yang Telah Ditetapkan

dalam blogger sebuah tantangan sangat berlaku untuk para blogger, biasanya dalam kasus seperti ini blogger pemula tidak akan menghiraukan tantangan yang telah ditetapkan, padahal ini sangat disayangkan bagi mereka yang belum paham dengan  pantangan yang telah ditetapkan.

Sedikitnya Pengetahuan

Pengetahuan yang sedikit akan membuat bingung diri kamu sendiri, bagaimana bisa? dalam membuat  artikel pengetahuan sangat dibutuhkan agar blog tidak sepi akan hilangnya penulis, jadi dari sekarang perbanyaklah pengetahuanmu agar kamu dapat berpikiri lebih maju lagi

Penutup

Semoga postingan yang saya buat ini dapat menginsiprasi kalian agar dapat mengerti serta mendalami agar menjadi blogger yang mempunyai tekat unuk ngeblog hingga sukses, sekian dan terima kasih.

Post a Comment for "Inilah Kesalahan Blogger Pemula Yang Perlu Diperhatikan"