Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Verifikasi Blog Ke Yandex Webmaster Tool

MyThingsTips - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara verifikasi blog ke yandex webmaster tool, karena penjelasan bing dan google webmaster sudah ada artikelnya pada blog ini kali ini saya akan membahas sedikit tentang yandex. ya.... yandex adalah salah satu mesin pencari yang berasal dari rusia yang mengoprasikan mesin terbesar dirusia dengan pangsa pasar sekitar 60%.
Pada dasarnya webmaster tool pada yandex ini sama saja dengan webmaster tool yang digunakan oleh bing dan google, tapi untuk HTML Tagnya berbeda dengan tag yang diberikan mesin pencari yang lainnya. tapi jangan takut pada artikel ini saya akan membahas cara verifikasinya dari awal hingga akhir agar teman - teman paham.

LANGKAH - LANGKAH

  • Kamu harus punya akun Yandex, jika belum silakan daftar terlebih dahulu
  • Sesudah masuk pada akunmu silakan kamu klik link ini https://webmaster.yandex.com/
  • setelah terbuka silakan KLIK SIMBOL +
  • Setelah tadi kamu mengisi link pada kolom seperti diatas silakan kamu klik "MENAMBAHKAN"
  • Setelah itu kamu akan mendapatkan kode verifikasi yang seperti ini <meta name = "yandex-verifikasi" content = "abcdefghijklm" /> silakan kamu pasang pada template blog kamu ya sebelum </head> jadi kamu pasang dibawah <head> setelah kode verifikasi dipasang silakan kamu klik Memeriksa untuk proses validasi kode verifikasi
  • jika berhasil maka laporannya kurang lenih akan seperti ini "This site has been successfully added to the queue
    Pages indexed by our express robot may already be included in Yandex search
    ". jika masih belum percaya silakan Klik check.
mudahkan caranya? verifikasi blog pada mesin pencari semuanya akan mudah jika kita ingin mencari diinternet.

Warning : Semua website yang telah diverifikasi pada yandex maka akan menjadi tanggung jawab dari pemilik terverifikasi sah, selalu pahami dengan seksama pada webmaster tool tersebut.

Penting

Akhirnya sudah sampai ujung artikel nih, ya jika teman - teman belum dapat sukses memverifikasi blog atau website kamu dengan tepat silakan ikuti caranya diatas tolong diulangi langkah langkahnya, kode tempelkan dibawah <head> sebelum </head> dan jika dalam menemukan <head> sangat susah silakan kamu ketikan CTRL+F jika sudah dapat silakan pasangkan kode tersebut yang telah kamu dapat tadi, dan langkah - langkahnya sama dengan yang berada pada diawal.
baiklah itu tadi artikel Cara Verifikasi Blog Ke Yandex Webmaster Tool semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membuat anda mengerti dan paham dengan yandex, terima kasih

Post a Comment for "Cara Verifikasi Blog Ke Yandex Webmaster Tool"