Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Jaringan Wi-Fi Dirumah Dengan Cara Sederhana

Cara Membuat Jaringan Wi-Fi Dirumah Dengan Cara Sederhana
MyThingsTips - Semua orang tau wi-fi adalah  pemanfaatan teknologi yang mengandalkan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel menggunakan gelombang radio, layanan W-Lan yang mempunyai kecepatan hingga ratusan MB tergantung dari jaringan wi-fi itu sendiri, sedangkan Wi-Fi jika banyak yang menggunakan maka kecepatannya akan terhambat, sedangkan jarak wifi ini sendiri yaitu lebih dari 22 meter maka tak heran jika banyak pengguna yang menggunakan layanan wifi secara gratis.
pada artikel ini saya akan memberi Trik caranya agar kamu bisa dapat terhubung dengan wifi walaupun rumah dan sekitar rumahmu tidak ada wifi yang aktif, saya membuat trik ini karena saya tadi menonton channel di youtube yang channelnya memberikan trik dan tips yang berguna sehingga saya tertarik ingin membua sebuah artikel tersebut, dengan catatan jika trik ini gagal jangan khawatir kamu bisa kok berkomentar dibawah.
Layanan wifi ini yang saya berikan triknya  hanya berisi kabel bekal USB, colokan listrik, timah, serta kawat yang digulung.

Bahan - Bahan Yang Harus Kamu siapkan.

  • Obeng
  • Kabel USB, hanya ujungnya saja bukan yang besarnya tetapi yang kecil
  • Kawat
  • Timah
  • solder
Ketika semua bahan - bahan telah tersedia silakan kamu lanjut pada tahap pembuatannya.
NB : jika belum paham silakan berkomentar.

Cara Membuat

  1. Silakan kamu gulung dulu satu batang kawat dengn pena, ingat jangan semuanya sisakan 2 yang tidak tergulung nanti fungsinya untuk mencari jaringan
  2. setelah kamu gulung silakan, kamu buka dulu colokan yang seperti charger tetapi bukan charger lalu kamu tempelkan kabel USB didalamnya
  3. setelah kamu gulung silakan kamu pasang kawat tadi berada pada kedua besi colokan tadi dan kamu solder, dengan timah yang panas ya.
  4. setelah jadi semua, kamu diamkan hingga beberapa menit agar kering.
  5. berikutnya, silakan kamu coba colokkan kabel USB tadi pada hpmu dan sukses
NB : Silakan, kamu keluar jika USB ini tidak sama sekali tidak terhubung dengan internet,
TIPS : Saat mencoba jangan aktifkan WIFI dan data seluler kamu ya, nanti tidak terhubung

Penjelasan

Cara ini saya dapatkan dari YouTube dan saya tidak tau ini work atau tidak, tetapi tidak ada salahnya jika kamu ingin mencobanya.

Penting

 Jika trik diatas kamu masih bingung silakan kamu berkomentar dibawah ini ya, agar saya bisa bantu. wifi ini hanya untuk terhubung pada hp kamu,jadi ini adalah internet private.

PENUTUP

selesai sudah artikel Cara Membuat Jaringan Wi-Fi Dirumah Dengan Cara Sederhana ini semoga trik ini bisa benar - benar berhasil sehingga teman - teman bisa berinternet gratis, cepat dengan ria, sekian terima kasih

Post a Comment for "Cara Membuat Jaringan Wi-Fi Dirumah Dengan Cara Sederhana"