Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Plugin Seo Wordpress Terbaik Untuk Website

7 Plugin Seo Wordpress Terbaik Untuk Website

MyThingsTips - pada artikel ini saya akan membahas Plugin seo Wordpress Yang Wajib Kamu install, berdasarkan rating dan pengguna plugin tersebut yang didapatkannya, jika kamu ingin memiliki pengunjung organik dan asli dari google, bing, dan mesin pencari lainnya, jalannya adalah dengan optimasi pada website kamu adalah hal yang sangat penting dilakukan. Biasanya Pengguna Wordpress baru akan mengalami saat ingin mengoptimalkan websitenya pada mesin pencari. Pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa plugin seo yang wajib kamu coba, Berikut adakah artikelnya.

Ini adalah List Plugin Yang Terbaik Untuk Website Kamu

1. Yoast Seo
Plugin Yoast adalah salah satu plugin yang memiliki rank dan pengguna yang terbanyak dipakai, untuk kamu yang ingin menambahkan Seo Title, Meta Description, dan meta keyword pada setiap postingan dan halaman, dengan yoast seo semuanya bisa dengan mudah.
Yang spesial dari plugin ini adalah gitur yang dapat untuk mengimplementasikan keyword, url, tag deskripsi dan lainnya. Sehingga artikel yang dibuat akan lebih seo friendly.
Plugin ini dapat kamu install pada dashboar Wordpress kamu masing - masing ya, dan plugin ini ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.

2. All in One Seo Pack
Plugin ini adalah plugin terbaik yang tidak kalah fitur dengan yoast seo. Hal ini dapat dilihat dari banyak orang yang menggunakan plugin ini yaitu lebih dari 3 juta pengguna aktif. Terdapat juga 3 fitur yag dimana kamu  dapat membuat webste kamu lebih seo friendly. Fitur tersebut adalah Google Analystics, membuat sitemap XML, membuat judul, meta tsg dan tentunya masih banyak lagi fitur yang disuguhkan oleh plugin yang satu ini. Harga plugin ini Ada ayang gartis dan ada yang berbayar Fiturnya sama saja, tapi jika ingin yang lebih terbaik silakan pilih yang berbayar.

3. Google Sitemap XML
Adalah Plugin yang ddigunakan untuk memvuat Sitemap XML, yaitu dapat membantu Google, Bing, dan mesin pencari lainnya dapat lebih baik lagi mengindex Website kamu. Sitemap dapay mempermudah perayapan saat search engine menelusuri website kamu. Selain itu plugin ini juga dapat meberitahu search engine ketika ada postingan baru. Plugin ini tersedia gratis sehingga kamu tidak akan dikenakan biaya, blog personal maupun Website bisnis.

4. WP Super Cache
Plugin ini berguna untuk membuat sebuah file html statis untuk website Wordpress kamu. Kecepatan loading pada website akan meningkat lebih cepat. Semakin website menjadi lebih cepat, maka kesempatan pengunjung yang beada pada website kamu akan semakin betah karena website kamu meningkat lebih cepat dari sebelumnya. Hal ini akan disukai Search Engine dan pada ahirnya website kamu akan mrningkatkan peringkat yang lebih baik.
Pengguna yang mengginakan plugin ini saat ini telah mencapai 1 Juta pengguna aktif. Harga plugin ini gratis, dan dapat dipasang di wordpress kamu ya.

5. Broken Link Checker
Adalah Plugin yang dapat melakukan pemantauan yang terdapat pada website kamu, dengan plugin ini kamu akan dapat dengan cepat mengetahuinya dengan segera. Seperti link yang rusak, link yang ada pada postingan, halaman dan komentar, kamu dapat sesegera mungkin untuk dapat memperbaiki link yang rusak, dengan menggunakan fitur yang telah tersedia pada plugin. sehingga kamu tidak perlu melakukan perbaikan dengan cara manual. Kamu dapat memberitahuka link yang rusak untuk dikirimkan pada dashboard Wordpress atau email kamu, plugin ini tersedia gratis.

6. Rel NoFollow Checkbox

Plugin ini dapat berguna untuk menambahkan pilihan checkbox pada link yang ada pada artikel kamu, ini sangat berguna untuk kamu yang tidak ingin memberikan link tujuan. Dan plugin ini gratis.

7. Redirection
Memungkin kamu untuk mengatur redirect sebuah link Website wordpress. Sehingga kamu dapat memantau error 404 yang terjadi pada website kamu. Hal ini sangat berguna saat kamu ingin migrasi ke hosting yang lain, harga plugin ini gratis.

Itulah tadi 7 Plugin Seo Wordpress Terbaik Untuk Website Yang wajib kamu coba untuk mengoptimalkan website kamu, baiklah sekian dan sampai jumpa.

Post a Comment for "7 Plugin Seo Wordpress Terbaik Untuk Website"