Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Plugin Wordpress Untuk Toko Online Terbaik

6 Plugin Wordpress Untuk Untuk Toko Online Terbaik

MyThingsTips - Dikalangan developers saat ini Wordpress memang dikenal sebagai suatu cms yang  dapat digunakan untuk membuat website yang dapat dibuat berbagai macam website apa lagi Toko Online, sangat bisa. Pada awalnya wordpress dibuat untuk kebutuhan blogging, tetapi seiring berjalannya perkembangan jaman, saat ini wordpress sudah dapat digunakan sebagai Platform serba bisa. Membuat toko online dengan wordpress dapat kamu lakukan dengan mudah. Yang kamu laukan adalah dengan menginstall plugin wordpress untuk toko online.
Setelah itu kamu dapat melakukan konfigurasi untuk dapa memastikan seluruh fitur yang berada pada website anda berfungsi dengan baik sesuai keinginan anda. Dibawah ini saya telah meyiapkan beberapa plugin yang cocok untuk dapat digunakan membuat website toko online.

Daftar atau list Plugin Wordpress Untuk Toko Online


1. WooCommerce
Merupakan salah satu plugin yang dapat digunakan untuk membuat website toko online, dan paling banyak digunakan karena beragam fiturnya. Kemampuan yang sangat baik untuk plugin ini dapat digunakan untuk membuat semua jenis website toko online.

Fitur yang ditawarkan plugin ini juga cukup lengkap, misalnya ekstensi yang tersedia seperti yang berbayar maupun yang gratis, berikut adalah fitur yang menarik pada plugin WooCommerce ini.

• integrasi paypal
• Laporan Penjualan
• pilihan Untuk lokasi Pengiriman
• Pengaturan Stok Barang yang berada pada toko online
• Fitur Untuk Kupon dan Lain - lain.

Harga Plugin ini Gratis.

2. WP eCommerce
Salah satu plugin yang menyediakan pengaturan yang lebih leluasa dalam pengelolaan toko online. Dan plugin ini juga dapat digunakan untuk semua jenis toko online, misalnya menjual produk barak gisik, produk digital, dan tentunya masih banyak lagi.

Fitur Utama WP eCommerce Adalah sebagai berikut:

• Proses Checkout Yang Lebih Efisien
• Beberapa Metode Pembayaran
• Pengaturan Layout
• Dukungan Pengiriman Dan lain - lain.

Dan Plugin Ini Gratis.

3. JigoShop
Bagi Kamu yang ingin menggunakan plugin ini dengan proses stup yang cukup instan dan memerlukan waktu yang cukup cukup, JigoShop lah jawabannya. Plugin ini memberikan tampilan yang user - friendly. Yang dapat memudahkan kamu ketika melakukan Pengaturan.

Fitur yang disuguhkan plugin ini juga bagus, termasuk laporan penjualan dan stok barang. Fitur ini tentunya akan memudahkan kamu untuk mendapatkan laporan yang real time mengenai penjualan pada website toko online kamu.

Plugin ini Gratis.

4. Easy Digital Downloads
Plugin yang satu ini adalah plugin yang sangat tepat, jika anda ingin menjual beberapa produk digital. Plugin ini cukup seserhana. Fitur plugin ini cukup bagus yang disuguhkan, berikut adalah fiturnya

• Pilihan Beberapa Fitur metode pembayaran
• Sistem pembelian dengan sistem Item
• Riwayat Pembayaran Yang sangat Lengkap.

PLUGIN ini dengan harga Gratis.

5. MarketPress
Plugin ini hadir dengan fitur yang terbilang sangat lengkap untuk sevuah toko online wordpress. MarketPress Mendukung semua Metode pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Toko online kamu.
Plugin ini mempunyai harga gratis dan memiliki Harga Premium.

6. Cart66
Apabila kamu sedang mencari Plugin untuk Toko online dengan fitur keamanan yang sangat mumpuni. Plugin ini dapat mengatasi masalah keamanan pada proses transaksi kredit pelanggan di toko online Anda sehingga Anda dapat lebih fokus menjalankan bisnis. Meskipun plugin ini berbayar kamu bisa mencoba versi trialnya secara cuma - cuma. Baiklah berikut adalah fitur yang bisa kamu dapatkan dengan plugin ini.

• menjual barang produk digital
• website keanggotaan berbayar
• Website domasi Dan lain - lain.

Untuk harga plugin ini mulai 9.99$/ bulan dan $99//Tahun.

Baiklah itu tadi artikel tentang 6 Plugin Wordpress Untuk Untuk Toko Online Terbaik yang bisa kamu dapatkan dengan menginstall plugin tersebut pada dashboard wordpress kamu sekian dan sampai jumpa.

Post a Comment for "6 Plugin Wordpress Untuk Toko Online Terbaik"