Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Cara Mempercepat Internet Android Paling Ampuh

6 Cara Mempercepat Internet Android Paling Ampuh

MyThingsTips - Internet dijaman era ini begitu sangat dibutuhkan karema internet telah menjadi salah satu pokok untuk bisa terhubung pada keluarga yang jauh dan orang - orang  yang diluar sana, tapi terkadang saat kita berinternetan pasti banyak hal yang terjadi pada internet dan misalnya adalah internet lelet yang terus menerus sehingga kita bosan menunggu, tapi tenang teman - teman disini saya akan share beberapa trik ampuh untuk mempercepat internet Android kamu sehingga seperti download dan upload apa lagi momen kamu ya jadi tidak terhalang oleh buruknya sinyal, bagaimana caranya? baiklah silakan disimak dipostingan ini ya..

Cara Mempercepat Koneksi Internet Pada Android

Selain adanya dipengaruhi oleh operator, buruknya jaringan juga dipengaruhi oleh cuaca yang tidak teratur sehingga pengalaman berinternet sering sekali menjadi buruk.

1. Blokir Iklan
Kamu sudah tahukan kalo iklan tu menyedot hingga 80% kuota internet kamu.
sekarang kalo kamu sudah tau begitu saatnya untuk memblokir iklan yang berada pada android kamu sehingga koneksi internet kamu jadi semakin cepat, iklan pada hp itu bermacam - macam ya... kadang - kadang ada yang popup dan ada juga iklan pada aplikasi, lalu bagaimana cara untuk menghapusnya, disini saya menyarankan agar  kamu menggunakan Adaway dengan syarat hp kamu telah diroot.
nah itu contoh aplikasinya.

2. Kompres Gambar
Mengkompres gambar yaitu memperkecil yang ada pada gambar sehingga bisa internetan wwalaupun internet pada hp sangatlah lambat, dibeberapa browser fitur ini telah tersedia nama fiturnya DataSaving selain untuk menghemat kuota yang berada android kamu fitur ini juga bisa mempercepat internet pada android kamu sehingga apa yang kamu inginkan saat ingin browsing tidak akan takut lagi dengan internet yang lambat.

3. Hapus Cache
Cache sering sekali kita dapatkan dalam melakukan browsing dan bermain game online, cache sendiri adalah sampah yang yang terdownload sendiri saat kita melakukan browsing, cache inilah adalah salah satu sampah yang semakin lama semakin membesar ukuran datanya maka akan semakin lambat internet kamu, berikut caranya untuk menghapus kemudian kamu masuka ke pengaturan lalu cari storage berikutnya cara cache lalu clear cache.

4. VPN
VPN adalah salah satu cara yang banyak dipakai oleh banyak orang untuk mengunjungi internet dengan cepat, aplikasi ini bisa kita gunakan untuk mempercepat internet, kena bisa, karena jika kita menggunakan VPN maka server yang akan kita tuju bukanlah server indonesia lagi melainkan server yang tecepat sehingga saat kita mengunjungi internet akan cepat juga, tergantung pada server yang kamu pilih tadi.

5. UserAgent
Semua halaman pada website telah dibuat menjadi responsif sehingga halaman website yang kita kunjungi akan masuk pada tampilan PC sehingga internet dan kuota kita akan terkuras dengan cepat, agar internet kamu bisa semakin cepat silakan atur user agent pada browser kamu, disitu akan ada pilihan Dekstop/Ponsel, silakan pilih ponsel.

6.Ubah Jaringan Menjadi WCDMA ONly maupun LTE Only
Cara ini adalah cara yang lebih ampuh untuk mempercepat internet kamu, dengan merubah mode jaringan maka berubah pula kecepatan pada android kamu.tetapi, cara ini akan mempercepat kuotamu akan habis, semakin cepat kecepatan Internet kamu maka akan cepat pula kuotamu untuk habis.
itulah tadi beberapa penjelasan 6 Cara Mempercepat Internet Android Paling Ampuh yang dapat kamu coba untuk mempercepat koneksi pada internet kamu, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Post a Comment for "6 Cara Mempercepat Internet Android Paling Ampuh"