Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

21 Manfaat Blogging dan 22 Tips Blogging



Gabungkan "web" dengan "log" dan Anda mendapatkan "blog." Itu kata yang lucu, tapi bisnis yang serius.

Posting ini adalah tentang blogging untuk bisnis - dengan tujuan. artikel ini memiliki banyak hal untuk dibahas, jadi kami merangkumnya seefisien mungkin dengan serangkaian daftar.


Siapa yang harus membaca posting ini?


  •  Non-blogger - Anda belum pernah memiliki blog dan Anda harus memperbaikinya sekarang.
  •  Blogger yang tidak terpenuhi - Anda ngeblog sebentar. Sihir tidak pernah menyerang.
  •  Awal blogger - Anda blog, tetapi tidak benar-benar tahu apa yang Anda lakukan.
  •  Blogger reguler - Anda akan mengambil kiat dari sesama blogger.
  •  Blogger ahli - Anda bisa mencuri barang bagus untuk blog Anda.
  •  Tidak ada yang di atas - Anda tidak perlu melakukan apa-apa selain membaca tentang blogging.


21 manfaat blogging dengan tujuan.



  1. Terhubung dengan pelanggan - Blog adalah cara yang praktis dan kuat untuk berbagi informasi yang berguna dan relevan dengan pelanggan.
  2. Terhubung dengan mitra - Blogging memungkinkan Anda terhubung dan bekerja sama dengan influencer dan pemimpin yang dapat berperan dalam membangun bisnis Anda.
  3. Hasilkan traffic - Blog yang direncanakan secara strategis, dengan kata kunci yang dipilih dengan hati-hati dalam permainan, akan muncul dalam pencarian dan mengarahkan lalu lintas ke halaman arahan Anda.
  4. Tetapkan otoritas - Blog bisnis Anda adalah pusat dari upaya pemasaran konten tempat Anda berbagi keahlian.
  5. Menangkan bisnis - 60% bisnis yang blognya mendapatkan lebih banyak pelanggan, kata HubSpot.
  6. Inspirasi media sosial Anda - Jika Anda menggunakan media sosial secara efektif, Anda berbagi posting blog Anda secara teratur dan memanfaatkan penguatan magis jejaring sosial.
  7. Tingkatkan jangkauan - Blog Anda akan dibagikan dan temukan bola mata baru setiap hari.
  8. Tumbuhkan basis data email Anda - Blog Anda harus menginspirasi orang untuk memilih daftar buletin email Anda. Juga, email Anda mengumpan lalu lintas ke blog Anda.
  9. Berikan suara pada perusahaan Anda - Sebuah blog adalah mimbar Anda, publikasi Anda, jurnal Anda - tempat Anda berbicara tentang apa pun yang Anda pilih, apa pun yang Anda pilih.
  10. Memanusiakan perusahaan Anda - suara itu membutuhkan kepribadian. Blogger hebat adalah asli. Kepribadian Anda ikut bermain, yaitu, jika Anda bertujuan untuk membuat koneksi nyata.
  11. Pertukaran gagasan - Blog melenyapkan tembok yang dulu berdiri di antara perusahaan dan pelanggannya. Anda mendorong interaksi, komentar, dan umpan balik. Anda membuat percakapan.
  12. Dapatkan (dan tetap) fokus pada pelanggan - Dengan blogging, Anda akan belajar cara berbicara dalam istilah pelanggan Anda, terus meningkatkan keterampilan vital ini dan tumbuh lebih banyak berhubungan dengan keinginan dan kebutuhan audiens Anda.
  13. Menginspirasi konten dan produktivitas - Blogging adalah kerja keras. Anda butuh proses. Komitmen. Konsistensi. Anda harus meningkatkan - dan Anda akan dihargai karena melakukannya.
  14. Tingkatkan fokus - Tambahan halus ke poin di atas, blogging secara konsisten memaksa Anda untuk menentukan siapa yang ingin Anda jangkau dan mengapa.
  15. Hasilkan publisitas - Seperti yang saya sebutkan, blogger bisnis membentuk otoritas. Tetap dengan itu dan tunjukkan bahwa Anda tahu niche Anda dan Anda akan sering diminta untuk wawancara.
  16. Undang orang luar di - Sementara blogger bisnis harus menahan diri dari promosi tanpa henti, blog adalah forum yang tepat untuk memberikan wawasan tentang perusahaan Anda, nilai-nilainya, dan orang-orang.
  17. Dapatkan strategi - Anda akan terbiasa memeriksa dengan cermat analisis situs dan mengumpulkan segala macam wawasan tentang apa yang menarik dan tidak menarik bagi audiens Anda. Pemasaran Anda akan semakin strategis setiap hari.
  18. Belajar - Kita akan menjadi sedikit hangat dan kabur sekarang, tetapi tidak dapat disangkal Anda akan belajar banyak tentang diri Anda dan dunia di sekitar Anda. Muncul dengan menjadi seorang penulis.
  19. Dapatkan inspirasi - Penelitian, percakapan, pengalaman ... itu menginspirasi. Percayalah pada saya: sakelar dihidupkan dan tidak mungkin dimatikan.
  20. Bersenang-senanglah - Mungkin tidak semua orang akan setuju bahwa blogging itu menyenangkan, tapi saya yakin setiap blogger hebat masuk ke dalamnya dan menikmati perjalanannya.
  21. Hasilkan jutaan - Mungkin, mungkin tidak. Namun, blogging bisnis dengan tujuan berfungsi. Setiap pos adalah aset jangka panjang. Pelajari cara menulis blog dan Anda akan menurunkan biaya pemasaran dan meningkatkan penjualan.


Mari kita lihat bagaimana melakukannya.

22 tips untuk blogging dengan tujuan.


Saya harus berteriak di sini kepada teman saya, mentor, teman, Marcus Sheridan, a.k.a. Sales Lion. Tidak ada yang mengerti dan mengajarkan praktik blogging seperti Marcus. Saya tidak akan mereplikasi postingnya yang hebat, "50 Kualitas Blog Bisnis Terbaik di Dunia" di sini, tapi saya memang mengambil ide-ide ini darinya (dan mendorong Anda untuk memeriksanya).


  1. Jawab pertanyaan - Dengarkan dengan seksama pertanyaan yang diajukan calon pelanggan dan pelanggan dan jawab mereka semua di posting Anda.
  2. Ajarkan, jangan berkhotbah - Hindari membuat blog Anda sebagai upaya yang berat untuk mengiklankan produk Anda. Terapkan mental pendidik dan Anda akan memenangkan kepercayaan pembaca Anda.
  3. Converse - Ajukan pertanyaan kepada pembaca Anda, dorong umpan balik, tandingan dan kritik. Tanggapi komentar secepat mungkin dalam upaya bertukar gagasan.
  4. Buat budaya blogging - Undang semua orang di perusahaan Anda dan konstituennya untuk menyumbangkan ide dan berpartisipasi dalam blog.
  5. Gunakan gambar - Manfaatkan daya tarik foto, ilustrasi, bagan, dan infografis untuk meningkatkan daya henti Anda dan menjadikan tulisan lebih menarik.
  6. Buat itu mudah di mata - Gunakan paragraf pendek, jeda baris, spasi putih, subjudul dan daftar untuk membuat posting Anda terlihat menarik.
  7. Bersikap transparan - Tulis dengan integritas tanpa kompromi dan jangan takut untuk mengatasi masalah, masalah, tantangan nyata, dan ya, harga. Jangan menghindari pertanyaan sulit. Atasi mereka.
  8. Hapus hambatan internal - Tidak ada tempat di blog untuk birokrasi perusahaan. Dapatkan izin terlebih dahulu untuk menulis secara terbuka dan jujur.
  9. Jangan mundur - Beberapa pembaca (atau rekan kerja) tidak menyukai apa yang Anda katakan? Katakan saja. Ini bukan kontes popularitas.
  10. Konsisten - nomor satu alasan blog gagal adalah mereka diabaikan. Tetapkan jadwal dan patuhi itu. Luangkan waktu untuk memposting sesering mungkin. Tidak ada alasan.
  11. Nix the fluff - Posting Anda bisa pendek atau panjang. Hanya saja, jangan mengoceh melalui mereka. Sajikan daging dan nikmati sausnya.
  12. Mengenali orang lain - Memberi selamat, menulis tentang dan mengenali pelanggan, karyawan, mitra, influencer industri dan bahkan pesaing. Menjadi dermawan hanya akan membantu. Anda akan menikmati timbal balik.
  13. Optimalkan - Penelitian dan gunakan frasa kata kunci yang akan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Pasang plugin untuk membantu Anda dengan SEO.
  14. Menulis dengan penuh semangat - Buat nadi gairah Anda melalui prosa Anda. Ketuk emosi pembaca Anda.
  15. Ceritakan kisah - Pelajari cara menjadi pendongeng utama. Amati bagaimana blogger terbaik mengungkap plot dan mengembangkan karakter.
  16. Sertakan pelanggan - Jatuhkan kerahasiaan dan anonimitas. Kutip pelanggan nyata, tantangan nyata, dan solusi nyata.
  17. Investasikan dengan serius - Blogging hanya membakar waktu dan uang jika prioritasnya rendah. Investasikan dalam alat yang Anda butuhkan dan letakkan penulis dan desainer terbaik di blog Anda.
  18. Pasar dan penjualan - Jangan menulis iklan dan siaran pers yang disamarkan sebagai posting blog, tetapi sertakan ajakan untuk bertindak dan membimbing pembaca Anda di sepanjang jalan untuk menemukan solusi Anda.
  19. Tetap pantau - Ikuti industri Anda setiap hari dan tetap di atas apa yang teman-teman Anda katakan.
  20. Mendorong berbagi - Jangan lupa menawarkan tombol media sosial untuk memudahkan pembaca berbagi dan mengirim email konten Anda.
  21. Promosikan blog Anda - Mempromosikan posting dapat (dan mungkin seharusnya) membutuhkan lebih banyak waktu daripada menulisnya. Tulis penggoda untuk konten Anda dan promosikan di jejaring sosial dan semua titik sentuh potensial.
  22. Bersenang-senang - Jangan pernah kaku, formal, atau selai jargon yang tidak berguna ke dalam posting Anda. Anda memiliki panggung. Bersantai. Bersikap menghibur. Biarkan diri Anda bersenang-senang dengan tulisannya


Blog bisnis adalah tantangan utama.

Blog adalah saluran tersulit bagi bisnis untuk terus diperbarui - dan benar-benar dipaku.

Passle, pembuat layanan pintasan blogging semacam, baru-baru ini mempelajari 525 bisnis dan meninjau kinerja mereka di seluruh blog, halaman berita perusahaan, Twitter dan Facebook. Studi mereka, "The State of Business Blogging 2013," melaporkan:

 75% perusahaan tidak memperbarui situs web mereka dengan cara apa pun.
 Hanya 20% yang memiliki blog dan lebih dari sepertiganya tidak aktif.
 1 dari 8 perusahaan memiliki blog aktif.


Aduh. Mohon mengertilah...

Blog bisnis harus / dapat / akan menumbuhkan bisnis Anda.


  • 57% perusahaan dengan blog telah memperoleh pelanggan dari blog mereka.
  • 61% konsumen daring A.S. telah melakukan pembelian berdasarkan rekomendasi dari sebuah blog.
  • Blog menarik pengunjung berulang yang terus kembali ke situs web untuk konten segar.
  • Blogging memungkinkan Anda untuk bergabung dengan orang-orang yang sudah memiliki audiensi, yang merupakan cara instan untuk menarik pembaca.



Angka-angka di atas konservatif. Blogging menjadi lebih penting setiap hari. Mulai sekarang.

semoga artikel saya bermanfaat untuk anda salam luar biasa digitalglobe

Post a Comment for "21 Manfaat Blogging dan 22 Tips Blogging"