Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Ngakak! Ternyata Begini Gaya Ngeles Mustafa Nahra Jawab Tudingan Soal Hoaks Lion Air


Beritaterheboh.com - Pegiat media sosial Mustofa Nahrawardaya mendatangi gedung Direktorat Siber Bareskrim Polri untuk memberikan klarifikasi terkait posting-annya yang viral di Twitter saat kecelakaan Lion Air terjadi. Dia membantah posting-an itu berkaitan dengan kecelakaan.

"Nggak ada kaitannya (dengan kecelakaan), sudah saya jawab di Twitter, nggak ada kaitannya. Saya tulis hari itu juga Garuda landing di Soetta, tolong dijemput. Gitu saja bahasanya," kata Mustofa saat tiba di gedung Direktorat Siber Bareskrim Polri, Jalan Taman Jati Baru, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).

Mustofa tiba sekitar pukul 16.10 WIB. Dia juga memperlihatkan posting-annya di Twitter yang menyebutkan Lion Air mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma. Mustofa mengatakan kata 'Lion Air' dalam posting-an itu merupakan kode yang dipakai untuk memberi tahu istri. Dia sengaja tak memberi tahu lewat hubungan telepon karena merasa data di ponselnya sudah lama dikloning.


"Itu kode-kode karena soal keamanan tokoh tertentu ada yang saya dampingi. Jadi saya harus mengamankan mereka soal perjalanan. Saya kasih kode di situ," ujarnya.

Timses Prabowo-Sandiaga Uno itu juga mengaku sudah lama menggunakan kode tersebut di Twitter. Namun biasanya posting-an berisi kode itu dihapus setelah tampil sekitar 5 menit.

"Sudah lama, sudah sejak 2013 saya pakai, cuma nggak lama, 5 menit saya hapus," pungkasnya. (detik.com)

Faktanya ini jejak digitalnya!

Post a Comment for "Bikin Ngakak! Ternyata Begini Gaya Ngeles Mustafa Nahra Jawab Tudingan Soal Hoaks Lion Air"