Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ukuran payudaramu kecil....? Yuk simak tips berikut ini



Besar kecilnya payudara, jika tidak ada keluhan penyakit tertentu sebenarnya tidak begitu berarti bagi kesehatan, namun tak jarang hal ini menimbulkan ketidak percaya diri ketika memiliki payudara yang minimalis.
.
       Madu yang dicampur dengan minyak zaitun ternyata bisa membantu memperbesar ukuran payudara Anda.
.
       Ambil dua sendok minyak zaitun dan tambahkan sedikit madu ke dalamnya. Campur kedua bahan tersebut dan panaskan selama beberapa menit. Tunggu hingga hangat, Oleskan pada payudara dan pijatkan dengan gerakan melingkar selama kurang lebih 10 menit.
.
       Setelah itu bersihkan dengan air hangat. Lakukan treatment ini setiap hari selama sebulan untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Memijat payudara secara teratur mampu meningkatkan ukuran payudara secara alami dan juga memperbaiki bentuknya.
.
    Memijat payudara dapat membantu merangsang peningkatan produksi prolaktin, hormon pembesaran payudara yang berperan penting dalam pembesaran payudara. Masker madu dan minyak zaitun akan membantu mempercepatnya. Cara ini memang tak secepat dan seinstan operasi, namun dengan ketelatenan kamu akan bisa memiliki ukuran payudara yang kamu inginkan.
.
N/B : sebelum mengaplikasikannya kepada kulit payudara, sebaiknya coba pada punggung tangan dulu sebagai untuk mengetahui bahwa Anda tidak memiliki alergi/reaksi tertentu terhadap bahan tersebut.

Post a Comment for "Ukuran payudaramu kecil....? Yuk simak tips berikut ini"