Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Robby Purba dan Roy Kiyoshi Saling Perang di Medsos


Beritaterheboh.com -  Robby Purba sempat meradang dengan tingkah laku Roy Kiyoshi yang lebih mementingkan operasi plastik ketimbang syuting program yang dipandu keduanya. Kini baik Robby Purba maupun Roy Kiyoshi saling sindir di laman media sosial masing-masing.

Seperti yang dilihat detikHOT lewat akun @mak_**mis, Minggu, (12/8/2018), Roy Kiyoshi sempat melontarkan kalimat-kalimat yang terasa meyindir sosok Robby Purba di Instagram Stories miliknya.

"Jikalau ada seorang sahabat berkoar koar di media sosial atau haters sekali pun, jgn dibenci, berusaha ingat la seribu kebaikan teman mu yg dia pernah tanam kepada kita dan sebaiknya kita diam pada haters dan tetap menyebar hawa cinta kasih," tulis Roy Kiyoshi.


"Dan mengalah dan diam, Rangkullah haters agar menjadi lovers sebarkan kedaiaman," tambah Roy.

Robby Purba dan Roy Kiyoshi Saling Perang di MedsosFoto: Instagram Mak Lamis


Namun berbeda dengan Robby Purba yang merasa bahwa Roy Kiyoshi telah bermain sebagai korban (red: playing victim). Lewat Instagram Storiesnya, Robby Purba geram dengan melihat kalimat-kalimat yang tak sesuai dengan kejadian.


"Terus kalau tim produksi yang berkoar2 gimana? Gw sih berani karena banyak yg tersakiti. Masih aja playing victim. Dah ah, lebih baek liat pemandangan yg alami, asri dan asli...," jelas Robby Purba. (detik.com)

Post a Comment for "Robby Purba dan Roy Kiyoshi Saling Perang di Medsos"