Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Publisher Exoclick Sebagai Alternatif Google Adsense

Publisher Exoclick Sebagai Alternatif Google Adsense – Apakah Anda Sering Di Phpin dan ditolak Adsense? Jika jawaban Anda Iya, maka tidak usah patah semangat dalam menghasilkan uang (dollar) dari Blog pribadi Anda, di jaman modern seperti ini masih banyak sejuta cara lain untuk mendapatkan dollar dari sebuah blog, salah satu nya yaitu memasang iklan (pubsliher ads) oleh ads network atau publisher ads selain google adsense, contohnya Alternatif Google Adsense bisa di Adnow, PopAds, Anonymous ads, Exoclick dan Lain-lain.
Baca juga Publisher Adnow Alternatif Google adense
Exoclick Alternatif Google Adsense
Mungkin untuk artikel kali ini kita akan membahas tentang Exoclick sebagai Alternatif Google Adsense. Exoclick sendiri adalah alternati google adsense terbaik yang mensuport Blog biasa dan Blog Berkonten Dewasa dan sudah pastinya legit dan benar-benar membayar, Jika Anda Mempunyai Blog Berkonten dewasa dan ingin menghasilkan uang dari blog tersebut, maka Exoclick adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Kenapa harus Exoclick?? eCPM yang tinggi, PPC yang tinggi pula, dan masih banyak sekali kelebihan-kelebihan dari Exoclick. Exoclick, Merupakan Alternatif Pubsliher Ads atau Cara Monetize Blog/Website/Wordpress Terbaik. Exoclick adalah pubsliher yang menerapkan sistem CPM, CPC, CPA dan sebagainya. Iklan Exoclick sangat beragam termasuk iklan jenis Desktop ataupun Mobile, seperti Text Ad, Banner Ad, Popunder, Instant Message, Interstitial, Direct Link, In-Video, Notification Bar, Sticky Banner, Mobile Banner Ad, Mobile Redirection, Mobile Popunder, Mobile Instant Message dan In-App Banner.Jika ingin Mendaftar Sebagai Publisher Exoclick klik di sini >>>> Daftar Exoclick
Baca juga Cara Daftar Dan Pasang Iklan Popads
Klik gambar Untuk Daftar Menjadi Anggota Exoclick
Kelebihan Utama Exoclick :
  • Bebas Kategori : Exoclick Support Blog Dewasa dan Blog Biasa
  • Global Coverage : Setiap negara dapat dengan mudah diterima oleh Exoclick asal tidak melanggar peraturannya
  • On-time Payments (Sangat Tepat dan Jujur dalam Membayar) : Pembayaran dari Exoclick sangat tepat waktu dan sesuai nominal dollar $ pendapatan kita tanpa adanya fee potongan. Exoclick membayar publishernya setiap minggu atau setiap bulan secara otomatis bila saldo Anda sudah melebihi $20, bila kamu mengaturnya setiap minggu maka Anda akan dibayar setiap minggu pada tiap hari senin pada jam 15:00 sampai sebelum hari senin pada minggu itu berakhir (pengalaman saya Pribadi). Pembayaran Exoclick tersedia via Wire transfer, paypal, dan payza.
Berikut Bukti Pembayaran Exoclick via PayPal:
Exoclick Alternatif Google Adsense
Kelebihan lainnya dari ExoClick :
  • 24 jam Customer Service : Bila ada kendala atau masalah yang ingin Anda tanyakan Anda dapat dengan mudah menghubungi pihak Exoclick untuk menanyakannyasecara langsung,dan Anda akan mendapatkan email balasan dari team Exoclick.
  • Ad Safety : Iklan Exoclick aman, tidak mengandung malware atau virus apapun. Blog dewasa dijamin akan maju keras dan aman-aman saja jika memasang iklan Exoclick, saya sudah membuktikannya sendiri.
  • Multiple Formats (Beragam Format Iklan) : Tersedia beragam jenis format iklan yang berarti ini akan menambah lebih banyak cara untuk menghasilkan dollar dan mendapatkan lebih banyak klik dan View pada Blog Anda.
  • Real-Time Statistics (Statistik Penghasilan Tepat) : Statistik Impressions, Klik, Penghasilan $, dan CPM Iklan Exoclick akan muncul hampir real time. Yang berarti Anda dapat mengetahui secara detail dan terperinci pendapatkan dari iklan yang ada di Blog Anda (untuk hasil eCPM atau penghasilan terbaik dari iklan Exoclick membutuhkan waktu beberapa hari, jadi bersabarlah dan tetap pasang iklan Exoclick untuk mendapatkan pendapatan dollar terbaik)
Berikut ini adalah Statistik Penghasilan saya dari Iklan Exoclick :
Exoclick Alternatif Google Adsense
Berikut ini adalah Jenis Iklan yang dapat Anda Gunakan dengan Exoclick:
  • Display Banners : Iklan Display Banner klasik dalam berbagai ukuran : 300 × 250, 468 × 60, 728 × 90, 250 × 250, 120 × 600, 160 × 600, 315 × 300.
  • In-video Ads : Tampilan 300 × 250 dan 468 × 60 iklan dalam pemutar video, Menyesuaikan dan menampilkan iklan dengan efek tampilan mewah di beberapa peristiwa (pre / post / pause-roll & di-stream). Tingkat konversi yang sangat tinggi.
  • Popunders : Sebuah iklan popunder 1204 x 768, dipicu ketika pengguna mengklik di manapun pada halaman blog Anda. Ini muncul tersembunyi di balik jendela browser utama dimana masih tanpa diketahui sampai jendela browser utama ditutup atau diminimalkan, sehingga perhatian pengguna bebas untuk melihat iklan.
  • Customizable Text Ads : Menggunakan model BPK, iklan teks yang disesuaikan dengan biaya dan cara yang efektif serta sangat efisien untuk menghubungkan pengiklan dengan target audiens mereka. Anda hanya dibayar untuk pengguna yang tertarik untuk mengklik iklan Anda. Kemungkinan untuk menambahkan pixel thumbnail 100 × 100 memungkinkan untuk menghasilkan RKPT lebih tinggi.
  • Direct Links : Direct Link adalah format khusus yang didedikasikan untuk pengiklan mencari volume tinggi dan lintas murah untuk meningkatkan visitor situs. Berdasarkan BPK, format ini biasanya digunakan oleh penerbit sebagai link buta misal saat anda menggunakan banner iklan sendiri.
  • Interstitials : Iklan interstisial mirip dengan popunder dalam hal ukuran. Perbedaannya adalah interstitial selalu ditampilkan sebelum atau setelah halaman konten yang diharapkan seolah-olah itu adalah bagian dari situs pengguna.
  • Instant Messages : Biasanya salinan instant messenger chat box. Format iklan ini tampak pada blog dengan menampilkan iklan 250 × 150 di bagian bawah kanan halaman. Sangat efisien untuk kencan dan Produk LiveCam.
Jadi tunggu apalagi? Jika Anda mempunyai blog pribadi atau blog dewasa daftar Exoclick sebagai Alternatif Google Adsense sekarang juga, dan pasang iklannya di Blog Anda maka dollar akan mengalir sederas pengunjung blog Anda! Proses Review Exoclick sangatlah cepat (24 jam), dan blog dewasa sekalipun sangat mudah untuk diterima. Baca juga Cara Mendapatkan Bitcoin dari A-Ads

Post a Comment for "Publisher Exoclick Sebagai Alternatif Google Adsense"