Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengandung anak kembar bukan karena keturunan, Orang biasapun bisa mengandung anak kembar. Yuk simak apa saja faktor yang membuat anda memiliki anak kembar?


1. Hamil ketika menyusui

Kadar prolaktin dalam tubuh istri akan tinggi pada saat menyusui. Hal ini bisa menjadi saat yang penting jika Anda merencanakan untuk memiliki anak kembar. Rencanakan untuk membuat anak pada saat istri sedang menyusui, atau pada saat siklus menstruasi telah normal sesudah melahirkan.

2. Hamil di usia 35 tahun ke atas

Hasil penelitian menemukan bahwa istri yang hamil pada usia 35 tahun ke atas akan memiliki peluang yang lebih besar untuk memiliki anak kembar jika dibandingkan dengan perempuan yang hamil usia 35 tahun ke bawah.

3. Riwayat anak kembar dalam keluarga

Jika dalam keluarga Anda, entah itu dari keluarga istri atau suami yang terdapat riwayat kembar, maka peluang untuk bisa memiliki anak kembar akan jauh lebih tinggi. Peluang akan lebih besar lagi jika dari keluarga istri memiliki riwayat anak kembar.

Selain beberapa faktor diatas Anda juga bisa lebih memperbesar peluang memiliki Anak kembar dengan beberapa tips berikut ini:
.
1. Istri memiliki berat badan ideal
2. Mengonsumsi produk susu
3. Mengonsumsi asam folat
4. Istri mengonsumsi ubi
5. Suami mengonsumsi tiram
6. Istri dan suami mengonsumsi kecambah.

Post a Comment for "Mengandung anak kembar bukan karena keturunan, Orang biasapun bisa mengandung anak kembar. Yuk simak apa saja faktor yang membuat anda memiliki anak kembar?"