Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang Dari Bitcoin Yang Terbukti Menguntungkan

Cara Mendapatkan Uang Dari Bitcoin Yang Terbukti Menguntungkan


Tahukah anda bahwa Bitcoin saat ini menjadi trending topik di kalangan para pebisnis online. Pasalnya mata uang digital yang ketika peluncurannya tahun 2009 hanya dihargai kurang dari seribu rupiah per coinnya, saat ini harga tertinggi sudah mencapai 100 juta rupiah lebih per coinnya (update harga di indodax.com). Karena alasan itulah maka kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari Bitcoin yang terbukti menguntungkan.
Saat ini banyak orang tertuju pada Bitcoin karena memiliki daya tarik tersendiri. Menariknya dari Bitcoin adalah, walaupun banyak dicekal oleh beberapa negara namun peredaran dan peningkatan Bitcoin tidak bisa dicegah. Hal ini terbukti dari semakin bertambahnya pengguna Bitcoin di Dunia.

1. Dengan Cara Jual Beli Bitcoin

Harga Bitcoin selama 24 jam terakhir 1 - Cara Mendapatkan Uang Dari Bitcoin Yang Terbukti Menguntungkan
Cara yang pertama, anda bisa mendapatkan keuntungan dengan melakukan jual beli Bitcoin. Rekomendasi saya untuk melakukan jual beli Bitcoin yang terpercaya di Indonesia hanya di indodax.com.
Berikut ini langkah-langkah untuk melakukan jual beli Bitcoin :

# Membuat Akun di Bitcoin.co.id

Untuk membuat akun di Bitcoin.co.id anda bisa ikuti langkahnya melalui artikel ini Cara Daftar Bitcoin Indonesia Serta Verifikasi Akun Terbaru 2018

# Deposit Rupiah Ke Akun Bitcoin

Setelah anda memiliki akun Bitcoin dan tentunya sudah melakukan verifikasi akun, jika akun belum diverifikasi silahkan ikuti caranya disini Cara Verifikasi Akun Bitcoin.
Selanjutnya melakukan deposit Rupiah ke akun Bitcoin Indonesia untuk melakukan jual beli Bitcoin. Cara melakukan deposit Rupiah ke akun Bitcoin Indonesia silahkan ikuti langkahnya disini Cara Melakukan Deposit Rupiah di Bitcoin Indonesia.
Deposit Rupiah Minimal Rp 100 ribu di Bitcoin Indonesia dan jangan lupa pakai rekening atas nama sendiri sesuai dengan nama yang terdapat pada akun Bitcoin Indonesia agar deposit anda diterima.

# Membeli dan Menjual Bitcoin

Untuk membeli Bitcoin silahkan anda ikuti caranya seperti ini Cara Membeli Bitcoin Menggunakan Rupiah di Bitcoin Indonesia
Ingat..!!! Belilah Bitcoin ketika harga sedang mengalami penurunan atau harga sedang murah. Bagaimana melihat Harga Bitcoin sedang murah atau turun? Anda bisa lihat gambar dibawah ini.
Harga Bitcoin selama 24 jam terakhir - Cara Mendapatkan Uang Dari Bitcoin Yang Terbukti Menguntungkan
Dari gambar tersebut bisa diartikan sebagai berikut Harga saat ini ( Last Price ) Rp 97.700.000, Harga Terendah ( Low ) Rp 96.300.000 dan Harga Tertinggi ( High )Rp 99.999.000. Data tersebut adalah pergerakan harga selama 24 jam terakhir dari waktu saat ini.
Harga yang ideal untuk membeli jika melihat dari data di atas adalah diantara Last Price dan Low, Contoh beli bitcoin dengan memasang harga di angka Rp 96.500.000 atau Rp 97.000.000.
Baca Juga : Cara Membeli Bitcoin di Indodax Tanpa Fee 0.3%
Setelah anda berhasil melakukan pembelian Bitcoin, selanjutnya adalah mencari keuntungan dari Bitcoin tersebut dengan cara menjual Bitcoin ketika mengalami kenaikan dari harga anda membeli. Tentukan terlebih dahulu berapa target keuntungan yang akan anda dapatkan, contoh 1% – 5% dalam sekali transaksi.
Lakukan jual bitcoin ketika harga sudah sesuai dengan target keuntungan anda. Jangan memasang target keuntungan terlalu tinggi, karena anda akan menunggu terlalu lama. Cara menjual bitcoin ikuti langkahnya disini Cara Menjual Bitcoin di Bitcoin Indonesia
Dalam melakukan jual beli Bitcoin anda juga perlu memiliki pemahaman soal pergerakan harga Bitcoin yang sangat fluktuatif. Oleh karena itu anda perlu membaca artikel ini Faktor Yang Mempengaruhi Harga Bitcoin Secara Umum

2. Menambang Bitcoin Gratis dan Menjualnya di Bitcoin Indonesia

Cara yang ke dua dari cara mendapatkan uang dari Bitcoin adalah menambang Bitcoin secara gratis. Menambang Bitcoin gratis adalah mencari bitcoin secara gratis melalui situs-situs yang memberikan Bitcoin secara cuma-cuma.
Seperti contoh menambang bitcoin gratis di situs freebitco.in yang memberikan bitcoin secara gratis yang bisa anda dapatkan setiap 60 menit sekali.
Harga Bitcoin selama 24 jam terakhir 2 - Cara Mendapatkan Uang Dari Bitcoin Yang Terbukti Menguntungkan
Jumlah Bitcoin yang anda terima bervariasi tergantung pergerakan harga bitcoin di market global. Jika anda beruntung bisa saja mendapatkan bitcoin seniali $200.
Cara menambang Bitcoin gratis di freebitco.in bisa anda ikuti langkahnya disini Cara mudah mendapatkan bitcoin gratis 
Jika anda menginginkan dengan cara otomatis menggunakan ponsel android bisa ikuti caranya disini Cara Menambang Bitcoin Gratis Di Freebitcoin Secara Otomatis
Nah… Bitcoin yang sudah anda kumpulkan dari situs freebitco.in bisa anda tarik ( withdraw) ke akun Bitcoin Indonesia dan nantinya bisa anda jual menjadi Rupiah. Pundi-pundi Rupiah yang sudah terkumpul bisa anda cairkan ke rekening bank anda dengan mudah.
Cara mencairkan Rupiah ke rekening bank lokal bisa anda ikuti caranya disini Cara Mencairkan Rupiah Ke Rekening Bank Lokal dari Bitcoin Indonesia
Itulah beberapa penjelasan mengenai cara mendapatkan uang dari Bitcoin yang bisa anda lakukan dengan mudah. Manfaatkan peluang emas ini karena kedepannya masa depan Bitcoin tetap menjadi ladang uang bagi pebisnis online.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang Dari Bitcoin Yang Terbukti Menguntungkan"