Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Jadi Publisher Iklan Facebook Ads! Daftar Audience Network

Cara Jadi Publisher Iklan Facebook Ads! Daftar Audience Network

Apa anda ingin memonetesi Website atau Blog dan mendapatkan penghasilan tambahan dari Facebook ads 'Audience Network'?, Apakah Anda seorang penerbit atau pengembang aplikasi? Pelajari selengkapnya tentang Audience Network untuk penerbit. Audience Network memungkinkan Anda memperluas kampanye iklan di luar Facebook guna menjangkau pemirsa di aplikasi seluler, situs web seluler, Artikel Instan, dan video. Facebook menggunakan penargetan, pengukuran, dan penayangan Facebook yang sama untuk memastikan setiap iklan di Audience Network membantu penerbit menjangkau tujuan iklan dengan biaya yang paling efektif.

Publisher dapat memilih menyertakan penempatan Audience Network di kampanye iklan ketika membuat kampanye menggunakan tujuan berikut: Klik ke Situs Web, Konversi Situs Web, Pemasangan Aplikasi Seluler, Interaksi Aplikasi Seluler, Iklan Dinamis dan Tayangan Video.
Perilaku iklan setelah Anda mengekliknya bergantung pada jenis tujuan yang dipilih advertiser (pengiklan). Apabila seseorang mengeklik iklan, tergantung pada tujuan iklan, inilah yang akan terjadi: iklan akan membuka tautan di jendela browser baru, iklan akan meminta seseorang memasang aplikasi, dan iklan akan membuka aplikasi yang sudah ada di perangkat seluler mereka.

Cara Jadi Publisher Iklan Facebook Ads! Daftar Audience Network

Bagaimana selanjutnya, apakah anda tertarik bergabung dengan jaringan iklan facebook tersebut?. jika iya, anda hanya perlu mengikut langkah-langkah dibawah ini, mudah dan simple. But, dalam menambahkan informasi pembayarannya, anda akan diminta untuk menambahkan nomor ID pajak dan beberapa informasi sejenis. Ini yang jadi kendala, bagaimana dengan orang-orang yang masih belum punya Nomor pokok wajib pajak, karena masih tinggal sama orangtua, masih sekolah atau kuliah. Jelas belum punya NPWP dan terkait dengan itu. Saat ini belum ada cara lain untuk mengatasi masalah ini, untuk itu lebih baik dipikir-pikir dulu atau anda mungkin bisa menggunakan NPWP orangtua atau kerabat anda yang lain. Itu bergantung kepada anda sendiri.

Meski begitu, tidak ada salahnya membuat akun di Audience Network Facebook Ads tersebut, kali aja nanti bisa mendapatkan penghasilan dari sana. Nah, berikut langkah-langkahnya:

1. Loggin Ke Akun Facebook Anda

Setelah loggin ke akun Facebook anda, silahkan klik link dibawah ini:
https://developers.facebook.com/docs/audience-network

Post a Comment for "Cara Jadi Publisher Iklan Facebook Ads! Daftar Audience Network"