Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaru 2018

10 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaru 2018

1. Whaff Rewards

pertama yang bias menghasilkan uang adalah WHAFF guys. Dengan aplikasi yang satu ini kamu bisa menghasilkan puluhan dolar hanya dengan bermain game dan mencoba berbagai macam aplikasi lho! Caranya kamu cukup mengerjakan misi-misi yang ada di WHAFF, mulai dari mendownload aplikasi pihak ketiga, menggunakan aplikasi pihak ketiga selama beberapa hari, dan masih banyak lainnya guys. Untuk payout atau penarikan bisa menggunakan pulsa, PayPal, Google Gift Card, dan lainnya.

2. Kubik News

Selain aplikasi di atas, masih ada lho aplikasi yang bisa menghasilkan uang atau pulsa dengan cara yang sangat mudah, yaitu Kubik News. Cara mendapatkan reward-nya pun sangat mudah sekali guys, kalian cukup membaca artikel yang terdapat di aplikasi tersebut selama beberapa menit. Selain itu, login setiap hari juga bisa mendapatkan hadiah lho, kapan lagi baca artikel dapat duit?

3. Bearuang

Jika kamu merasa pintar, sepertinya kamu wajib mencoba aplikasi yang satu ini guys. Aplikasi yang satu ini bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan lho, pastinya membutuhkan kepintaran juga ya. Karena hanya dengan menjawab berbagai macam soal, kamu akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan ke rupiah lho, tertarik untuk mencoba?

4. Berita Saku

Selanjutnya ada lagi nih guys aplikasi yang bisa menghasilkan uang dari membaca artikel ataupun berita, yaitu Berita Sakut. Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya yaitu Kubik News, Berita Saku akan membayar jika kamu membaca artikel atau pun berita, dan pastinya akan mendapatkan bonus sesuai misi tertentu guys. Bagi kamu yang suka membaca, wajib mencoba deh aplikasi yang satu ini!

5. Cashtree

Selain beberapa aplikasi di atas, masih ada lagi lho aplikasi yang bisa menghasilkan uang dari mengerjakan berbagai macam misi, yaitu Cashtree guys. Di aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang dengan cara mendownload aplikasi pihak ketiga yang tertera, login harian, lucky draw, dan masih banyak lainnya. Dan aplikasi yang satu ini terbukti membayar dan sangat recommendedbanget deh!

6. CashPop

Lanjut lagi ke aplikasi penghasil uang yang 100% terbukti membayar guys, yaitu CashPop. Hanya dengan bermodalkan smartphone, koneksi internet, dan aplikasi CashPop kamu bisa menghasilkan uang lho! Caranya cukup bermain game yang ada di aplikasi tersebut, undang teman, browsing, chatting-an, dan bahkan jika smartphonemu dalam keadaan layar mati sekalipun kamu akan tetap mendapatkan uang lho!

7. Cuma Ceban

Pastinya kamu tahu kan aplikasi penghasil uang yang satu ini? Cuma ceban adalah aplikasi buatan anak bangsa dimana kamu bisa mendapatkan hadiah - hadiah menarik dan uang tunai hanya dengan memainkan game saja lho! Caranya kamu cukup memainkan berbagai minigames yang terdapat di aplikasi tersebut untuk mendapatkan tiket, nah tiket itu berguna untuk bersaing mendapatkan hadiah menarik seperti smartphone, jam tangan, dan lainnya guys.

8. Bajak Duit

Lanjut lagi ke aplikasi penghasil duit lainnya guys yaitu Bajak Duit. Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya yaitu Cuma Ceban, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilandengan cara yang cukup gampang lho! Kamu cukup bermain beberapa minigame yang ada di aplikasi tersebut sampai poinmu mencapai batas penarikan.

9. Perompak Tajir

Ternyata bukan hanya aplikasi Bajak Duit saja lho yang dimiliki oleh developer Kapten Hadiah. Ternyata ia mempunyai beberapa aplikasi yang sama seperti sebelumnya yaitu Perompak Tajir. Sama seperti sebelumnya, kamu harus bermain beberapa minigame untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa atau pun hadiah lainnya.

10. Zona Hadiah


Terakhir ada aplikasi dari Kapten Hadiah lagi nih guys, yaitu Zona Hadiah yang pastinya cara bermainnya sama persis. Kamu wajib mendownload ketiga aplikasi ini agar penghasilanmu semakin maksimal guys. Kapan lagi cuma bermodalkan smartphone, internet, dan aplikasi bisa mendapatkan penghasilan?

Post a Comment for "10 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaru 2018"