Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video Call Tanpa Pulsa Menjadi Lebih Mudah dengan Google Duo

Google Duo

Google Duo : Melakukan video call tanpa pulsa dengan semakin berkembangnya zaman,adalah sesuatu hal yang lumrah. Hal ini selain dikarenakan banyak sekali aplikasi yang menawarkan hal tersebut, juga karena dukungan pasilitas wifi yang tersebar dimana-mana.

Kampus, sekolah, rumah sakit, hotel, bahkan sampai warung makan dan angkutan umum tak sedikit yang memberikan fasilitas wifi pada tempat usahanya. Dengan hal tersebut maka kita bisa berselancar di dunia maya dengan mudah, hanya berbekal pasword dan koneksi internet yang baik maka kita akan sangat leluasa melakukan video call dengan orang-orang yang kita kenal.

Nah salah satu aplikasi yang sangat bagus untuk kita melakukan video call adalah Google Duo. Aplikasi ini awalnya sudah dikenalkan Google saat diselenggarakannya ajang  tahun Google I/O, namun saat itu masih versi betanya. Sementara untuk diliris resminya baru pada pertengahan Agustus 2016 lalu.

Google duoa adalah Aplikasi video call multi platform dari Google. Untuk dapat menikmatinya pengguna Android maupun iOS  tentu bisa langsung mendownlaodnya di Play Store atau pun App Store.


Unggulnya Fitur Google Duo Sangat Memuaskan Layanan Video Call

Download Google duo di Playstore


Google duo sebagai aplikasi yang dirancang khusus untuk menikmati aktivitas video call, tentu untuk kualitasnya tak perlu kita ragukan lagi. Penggunannya pun cukup sederhana, layaknya kita menggunakan nomor handphone untuk keperluan panggilan dan SMS, kita hanya memerlukan satu nomor telphon. 

Saat pertama kali kita menggunakan Googel duo maka apliaksi ini akan membaca otomatis seluruh kontak yang ada. Jika ada di daftar kontak telpon di  HP kita ada yang menggunakan Google duo, maka secara otomatis kita akan terhubung dengan mereka.

Serunya menggunakan Googel duo adalah kualitas videonya yang bagus. Umumnya saat melakukan video call, maka videonya akan terputus-putus. Dengan menggunakan aplikasi Google Duo maka hal-hal semacam itu dapat diminimalisir, bahkan tidak ada sama sekali. Hal ini dikarenakan Google Duo secara otomatis akan mengatur resolusi video. Dimana resolusi video yang dihasilkan tersebut, disesuaikan dengan kondisi bandwidth atau wifi yang di gunakan.

Bahkan menggunakan aplikasi ini memungkinkan kita melihat langsung video dari sang penelpon. Hal ini dikarenakan aplikasi ini menggunakan fitur knock. Dengan fitur ini maka selain kita bisa mengetahui siapa yang sedang menelpon kita, lebih dari itu kita pun bisa mengetahui apa yang sedang ia kerjakan.

Selain fitur uutama tersebut, tentu masih banyak lagi fitu Google Duo yang lain, jika sobat ingin memelikinya silahkan segera download di sini

Post a Comment for "Video Call Tanpa Pulsa Menjadi Lebih Mudah dengan Google Duo "